17 April 2023 7:22
Ini kenapa tiki barang belum diterima tapi sudah received dan tidak ada bukti poto siapa yg menerima sangat kecewa demi Allah sy belum terima paket tersebut
04 Maret 2023 16:53
TIKI ONS - one night service. Kirim Jumat, sampai minggu blum sampai. Jangan berani kasih janji service kalau tidak bisa penuhi. Tidak heran, makin kalah dengan kompetitor sprti JNT, sicepat, bahkan skrg Shopee Express yg servicenya makin baik.
18 Januari 2023 7:30
Barang sudah sampai sehari di kantor tapi gak di kirim juga ke pelanggan dan gak ada konfirmasi
05 November 2022 5:42
Selain bekerja di sebuah pabrik furniture, saya juga ternak dan jual ikan hias (cichlid). Sehingga apabila ada pesanan ikan, saya hanya bisa kirim di hari Minggu. TIKI memenuhi kebutuhan saya. Bulan lalu saya kirim dari Malang ke Tigaraksa. Pakai yg reguler. 2 hari sampai ke tangan customer saya dengan selamat. Thanks TIKI.
19 Oktober 2022 11:55
Pelayanan pengiriman sangat buruk. Barang datang tgl 7 sore. Sampai tgl 10 ga diantar2, alasan overload. Kepaksa ambil sendiri. Kapok.
28 September 2022 4:08
Waktu itu kirim karikatur berbingkai kayu dengan kaca. Barang sudah saya packing rapi, bubble wrap serta double karton, benar-benar siap kirim dan menurut saya sudah aman. Saya keliling Malang untuk coba kirim dan selalu ditolak oleh ekspedisi lainnya dengan alasan pasti nanti pecah karena barang akan dilempar-lempar atau alasan lainnya, tanpa ada penawaran atau solusi. Datanglah saya ke TIKI, tidak berharap banyak akan diterima tapi ternyata staffnya sangat ramah dan memberikan beberapa solusi agar barang yang akan saya kirim tetap aman sampai tujuan. Dan benar saja, setelah saya memilih satu dari dua solusi yang ditawarkan, 3 hari kemudian barang kiriman saya mendarat di tangan si penerima dengan keadaan baik tanpa cacat sedikitpun. Pengalaman pertama menggunakan pelayanan TIKI sangat puas dan pasti akan menjadikannya sebagai langganan kedepannya serta merekomendasikan ke kerabat dan kolega. Thanks TIKI.
26 Juli 2022 6:33
Surabaya-kepanjen kab malang sampai 7 hari.lama2 kalian terhempas lho sama yg lain, jakarta-kepanjen kab malang aja ga sampai 3 hari, Hari libur juga diantar sama jasa kurir MERAH SEBELAH, KECEWA BANGET. Dari awal menghindari banget pake TIKI, eh pengirim pilih TIKI. SUPER KECEWA sama pengirim dan jasa kurir. BAD REVIEW!
16 Juni 2022 12:28
Dimohon segera dikirim ke alamat tujuan paket saya dengan tujuan atas nama Ahmad Risqi Dinosa, karna diresi tulisannya tanggal 16 Mei 2022 sampai, kok sampai tanggal 17 Mei 2022 masih tetap aja di titik tiki Arief Rahman dimohon segera dikirim ya
22 April 2022 5:40
Ke sini buat ngambil paket yg dateng 3 hari yang lalu. Mungkin belum dianter karena nunggu antrian (?) Atau karena sedang tanggal merah. Sekedar info, untuk yang mau ngambil paket bisa ke outlet yang di sebelah new hongkong (sebelah kanan jalan dari arah kawi). Untuk yang mau ngirim paket bisa ke outlet yang di kiri jalan (dari arah kawi). Oiya kalau mau ambil paket gampang banget tinggal kasih tau resinya trus nanti disuruh nunjukkin ktp buat serah terima.
28 Maret 2022 9:12
Dokumen yang dikirim pakai ONS dari bali - malang dari tgl 7 Maret sampai tgl 9 Maret hari ini belum juga sampai2. Tujuannya pakai ONS biar bisa sehari cepat sampai. Ternyata sama aja kayak kualitas Reguler. Tolong banget dong ya, kalau emang gak mampu dengan pelayanan ONS ya jangan di tawarkan ONS.
05 November 2021 17:24
Gimana ya. Tgl 12 kirim dari srby. Tgl 14 smpai dimalang smpai tgl 18 gak dianter" akhirnya saya langsung ke lokasi dimalang, jarak rumah ke malang 20-25km. Barang yg diantar makanan dan obat. Tanya agent tiki barang akan diantar terjadwal. Jadwal kapan? Nunggu banyaknya paket terpenuhi baru dikirim? Ini sudah seminggu, klau makanan isinya gk layak lagi bagaimana?
24 Oktober 2021 11:44
Pengalaman kirim2 document ditengah PPKM, dimana yg lainnya tdk bs menjamin 1 hari sampe. Namun TIKI bisa memberikan pelayanan terbaiknya
05 Oktober 2021 4:34
Paket sdh sampe malang tgl 11 pagi udah 2 hari belum dikirim, no telp gak bisa dihubungi (yg satu panggilan masuk tp ga diangkat satunya lagi sibuk terus) no wa slow respon cm balas kalo pengiriman ke alamat nunggu jadwal.padahal isinya reptil hewan bernyawa apa gak bisa baca.
16 September 2021 18:54
PELAYANAN LUAR BIASA?
KIRIM ESTIMASI 3 HARI SAMPAI 2 MINGGU NGK NYAMPE" MANA ISINYA MAKANAN SM BAJU ITU BAJU BUSUK KENA MAKANANYA, UDH KOMPLAIN MAU DI AMBIL DI CABANG TERDEKAT EHH NGK DI INFO" MAKASI TIKI TITIPAN KINTIL
05 April 2020 11:52
Speechless lah, biarkan rating yg berbicara. Monggo dicoba sendiri biar tau sensasi panas dinginnya. Ngotot bilang profesional, barang sudah "sampai" TERNYATA BELUM DIKIRIM KURIR KERUMAH! Padahal ada sms report brg sampai diterima oleh nama yg tidak kami kenal. APA GAK MALU SAMA NGOTOTNYA, akhirnya paket saya ambil sendiri kekantornya itupun TANPA MINTA MAAF. Definisinya "SAMPAI" ternyata sampai dikantor/depo kota tujuan TIKI, telpon call center malah disuruh telpon kantor cabang kota tujuan dan dengan entengnya nyuruh tanya tetangga sekitar padahal saya kirim pakai ONS (Omongnya Nyampe Sehari)
01 April 2020 2:21
Sudah pakai ONS yang katanya 1 hari sampai.di tunggu2 ga datang akhirnya cek di kantor katanya barqng msih dikirim ke malang dangan alasan pengiriman tanggal 11 padahal tanggal 10 sudah masuk ke tiki.kalau alasan tanggal 11 dikirim harusnya tgl 12 sampai. Ternyata sampai pukul setengah 5.katanya ONS satu hari satu hari apanya. Masuk tgl 10 sampai tgl 12 sore pula.padahal barang pesenan mau dipakai tgl 13.padahal kami sudah percaya tiki cepat ternyata mengecewakan
17 Februari 2020 1:32
Untuk pengalaman pertama kali ke sini. Yg bikin bingung adalah harus ngambil nomor antrian. Karena aku awalnya smpt gak liat tmpt ambil antriannya.
Mgkn bisa lebih strategis atau di tambahkan petunjuk supaya yang baru pertama kali pun gak kebingungan
16 Februari 2020 18:31
Knp kurir kirim paket sll tulis penerima adl suami saya pdhl dia tidak ditempat, yg terima paket anak kos tetep aja ditulis penerima suami saya.kalau barang hilang jawabnya sudah diterima ybs, pdhl suami lg diluar kota.saya pakai tiki seminggu 3 paket selalu seperti itu, oke fix saya ganti ekspedisi aja kali yaa.
03 Februari 2020 19:47
Sering pakai jasa tiki atau paket yang lain, tp kenapa ket, alamat tidak di temukan, wadah parah tiki sekarang
10 Januari 2020 21:45
Not recommended bgt!

Pake embel2 ONS kok kirim barang 1 jarak masih 1 pulau bisa 3 hari lebih.

Nomer kantornya juga di tlpon ga ada yg mau angkat.

Kalo ONS molor 2 hari masih wajar. Tapi kalo sampe ber-hari2, itu kelas ONS apa asal kirim dos!
31 Desember 2019 19:18
Perusahaan sampah! Ga akan pernah lagi pakai jasa pengiriman lewat perusahaan ini! Penipu! Pakai jasa ONS (over night service) kenyataan tidak seperti itu. Harus tunggu 2 hri! Kalau tidak sanggup memberikan service cepat jgn ditawarin! Kalau bs tidak di kasi bintang saya akan pilih itu!
30 Desember 2019 19:55
Parah ni tiki.saya ada full 24jam dirumah tp setelah saya cek resi nya ada keterangan 2X pengiriman PENERIMA TIDAK DITEMPAT.yang bener ajaa.lo antar ke rumah pa cuman bikin alasan.
Alasan buat complain keterlambatan.
25 November 2019 21:45
Barang udah di malang jam 3 sore tp sampai sekarang belum datang, pake ONS juga. TIKI kok selalu mengecewakan ya.
TIKI ALUN2 MALANG ARIF RAHMAN
13 November 2019 19:46
Pelayannya ramah, cs nya ada banyak jadi tidak begitu antri. Sebelum antri sebaiknya anda mengambil nomer antrian terlebih dahulu. Ruangannya bersi dan ruang tunggu juga luas. Tempat duduk juga cukup banya. Ruangnnya ber AC. Untuk parkiran sepeda motor lumayan luas, cuman jika parkir mobil harus di luar kantor deket bahu jalan. Lokasi deket alun alun
04 November 2019 9:26
Lokasinya tepat di jantung kota malang di lingkar jalan pusat kota, pas ditepi jalan utama. Untuk parkir mobil cukup sulit disini parkir motor juga.

Untuk pelayanan cukup cepat dan bagus, itu sebabnya kadang sampai antri. Selama menggunakan jasa tiki disini saya tidak menemui masalah apapun dan barang juga terkirim dengan baik.
03 November 2019 7:17
Kantor Pengiriman Tiki terletak di sebelah kiri jalan di sepanjang jalan menuju alun alun Malang, sebelum lampu merah.
Pelayanan ramah, kebersihan terjaga, hanya parkir mobil yang masih menggunakan badan jalan.
01 November 2019 5:10
Selama ngirim lewat tiki hampir tidak ada problem.barang yg saya kirim selalu datang tepat wktu bahkan sebelum tanggalnya sdh nyampai duluan
29 Oktober 2019 22:53
Selama ini puas, kirim MLG - JKT reguler 2 malem uda sampe, good job, meskipun kdg sering nelat tp msh dlm batas wajar
26 Oktober 2019 19:37
On time delivery service agent with friendly staff, still to be the best alternative courier for your package
05 Oktober 2019 20:43
Tempatnya strategis, tapi kadang pengirimannya banyak masalah, yg perlu diperhatikan parkir mobilnya, perusahaan besar tapi kurang mampu menyediakan lahan parkir, truk tiki jika sudah sore sering memakan bahu jalan, menyebabkan kemacetan, padahal jalan satu arah. Berharap pemerintah kota bisa menertibkan mobil2 yg suka parkir sembarangan memakan hak pejalan dan pengendara lainnya.
29 Juni 2019 21:19
Ini ekpedisi apaan, alamat saya tidak ditemukan, bukan sekali aja tapi 2 kali, ganti itu kurir sama abang gojek. Percuma kurir tapi ngga ada inisiatif update alamat, apa perlu alamat rumah saya dipajang dipinggir jalan pake baliho?
17 Juni 2019 12:38
PT. Citra Van Titipan Kilat (TiKi) adalah sebuah PT yang berdiri sejak tahun 1970 memiliki fokus di bidang logistik jasa pengiriman barang domestik dan internasional.

Sudah lebih dari 500 gerai TiKi berdiri tersebar di seluruh wilayah Indonesia, mulai dari Purwokerto, Jakarta, Cilacap, Banyumas, Surabaya dan kota lainnya.

Angka 500 tersebut telah berhasil didapatkan oleh TiKi berkat fleksibilitas mereka memberikan kesempatan kepada seluruh masyarakat Indonesia membuka gerai agen dan menggunakan merk dagang TiKi untuk melayani pengiriman barang domestik dan internasional.
05 Juni 2019 5:18
GIMANA SIH TIKI INI? ADA LAYANAN ONS TP SEHARI GAK SAMPAI? ! MASIH NIAT KERJA GAK SIH? LAGIAN BARANG DIKIRIM KE DENPASAR STATUSNYA MALAH DEPARTED TO JAKARTA? BUTA HURUF YA? ! ATAU PEKERJANYA GAK BISA BACA? !
28 April 2019 13:12
Tingkatin lagi dalam pelayanan ONS nya, bintang aku naikin, karena aku ambil sendiri ke Tiki, barang udah sampe malang cuma ga di anter ke alamat aku
19 April 2019 7:48
Service is quite good, but it's quite slow in my opinion, there are 4 employees in several counters but only 1 employee is active.the place is quite small and a bit messy.car parking is quite difficult.
15 April 2019 11:33
Pake jasa JNE ngeluh, trs bandingin JNT, TIKI, POS, giliran pake jasa JNT ngeluh mnding JNE, TIKI, POS, giliran pake jasa POS ada aja yg ngeluh juga, trs koment mnding JNE, TIKI/JNT, yg jasa TIKI juga sama, dr sini kita tau emang konsumen bnyak bacot doang, kurir itu manusia bukan Tuhan, jadi gak bakal tau d tngah jalan pengiriman bakal ada apa, bisa kecelakaan apa perubahan arus jalan krna macet total, kalo emang pngn cepet anter sndiri tod
16 Maret 2019 0:41
Ngirim barang kilat bilangnya sehari sampai gak tau nya udah 2 hari barang belum datang.kecewa banget
30 Januari 2019 14:43
Saya mengirimkan dengan ONS sudah 4 hari barang belum sampai juga. Padahal Barang sangat penting (Dokumen) dan akan digunakan untuk mengurus surat lainnya. Padahal sudah bayar mahal2. Pertanyaan saya kalau memang tidak bisa menyampaikan dalam satu hari kenapa harus ada ONS, sebaiknya dari awal tidak usah ada ONS supaya customer tahu dan akan memilih agen pengiriman lain. Kalau barang sangat penting, saya sangat menyarankan jangan memakai TIKI. Maaf tiki, ini belajar dari pengalaman saya, dokumen sangat sangat penting tapi TIKI tidak menghargai customer sama sekali. Pelayanan TIKI bobrok!
21 Januari 2019 16:20
Order One Night Service (ONS) tiba 2 hari kemudian, maklum order pas tgl31 Des, 1 Jan libur. Overall, puas!
21 Januari 2019 4:44
Tertib parkir motor luas ruang tunggu dingin, satu arah menuju lokasi ini, tidak menyediakan amplop utk jasa paket

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: