17 Oktober 2023 20:15
Pelayanannya kurang cepat mengasih Info.minimal di infokan lah kalo disuruh tinggal. Diperkirakan 1 hari jadi malah mati lagi.
12 Oktober 2023 11:11
Pelayanannya bagus.
Tapi saat Saya reparasi HP dengan keluhan tombol power HP keras memang sudah diperbaiki TAPI TIMBUL MASALAH LAIN (tombol volume jd keras yang sebelumnya tombol masih berfungsi dan tidak keras.)
11 September 2023 16:10
Padahal yg rusak fleksibel charger soalnya dicas gk masuk malah diganti batrenya lawak, teknisi mendo
04 Agustus 2023 3:22
Tips jika kesini, Ketika Pelayan nya bilang biar di cek dulu, jgn langsung diserahkan HPnya, tapi tanya dulu perkiraan biaya nya, Estimasi biaya.

Karna apa, krna kalo anda langsung menyerahkan HP nya nanti dibongkar bongkar, dan ada ndak jadi service, itu sbnearnya ada part yg tertinggal / blm dipasang, entah disengaja atau nggk, gw cuma curiga sm oknum teknisi nya aja agak nak.

Modus Teknisi nya tu gini, Kalo rusak LCD, nanti pas di cek tiba" rusak juga tombol power / volume atau baterai soak.

Itu sbnernya Trik nya Teknisi aja, atau mungkin kesalahan Teknisi yg menyebabkan salahsatu Part hp kita rusak pas dibuka mau cek, lalu dia pura" bilang ke customer, anu rusak ini nya juga, pdhal dia yg ngerusaki, kita disuruh ganti sekalian.

Ibaratnya, yg ngerusakin dia, tp kita yg disuruh keluar duit buat ganti.

Harap Hati", Jgn langsung service, baiknya cari perbandingan dulu ke tempat lain,

Lo Punya Duit, Lo Punya Kuasa.sebagai Customer kita bebas memilih

Sy sbgai Customer 3x service sllu mengecewakan, ada saja Part lain yg rusak stlah ganti, mungkin Part Ori saya ditukar sm Part Kw, nanti Part Ori nya dijual lagi sm Teknisi.

Biaya Service juga Mahal, dan Hasil nya gak memuaskan, Disiini Mahal Sumpah, 3x Lipat lebih Mahal.

Umpama Besok Kiamat, Gw Gk akan blik service lagi, selama Teknisi nya masih Nakal dan Gk Kompeten.

Catat ya: Yg Saya Kritisi Oknum Teknisi, Sy Gatau Gimana Manajemennya, Kalo mau tetap ada pelanggan, Perbaiki Pelayanan Service dan hasil service memuaskan, Jgn salahkan Jika Pelanggan lama" Lari.
Saya Mohon Manajemen Timoritel menindaklanjuti Permasalahan ini,

Jangan Salahkan, Jika dlm beberapa waktu Konsumen akan beralih krna tdk ada perubahan dalam hasil pelayanan service yg bagus.

Karna Customer menang memilih Tempat Service lain yg lebih bagus hasilnya dan lebih terjangkau.

Tolong Ganti aja Teknisi nya, yg Gk Jujur dan Gk bida Service, Pecat aja Gk usah digunakan.
27 Juli 2023 4:37
Beli kabel data sampai 2 kali kok tidak d. Coba
Kayak gak punya kerjaan, pertama tipe C d kasih micro
D ganti gak d coba lagi, kabel nya gak bisa
Sangat mengecewakan
30 Desember 2022 17:00
Memang agak mahal ya perbaikan disini, dulu pernah benerin hp samsung, saya udh dateng jam 8 krg supaya bisa antri dluan dan lgsg dipegang, eh ya allah yg megang hpku mas mas yg hobinya ngobrol, pdhl aku udh blg ke mbk nya klo saya tunggu ya mau kerja jam sekian, tp mas nya g tau diri bgt, kesana kemari bercandaan sama temen2 nya, pdhl udh jlas2 ditunggu, smg diperbaiki lagi kinerjanya terimakasih
19 Desember 2022 3:39
Pelayanan kurang memuaskan, tadi nya ganti batrei aja hp normal (di awal hp normal di cek semua normal cuma batrei wktunya ganti) kesalahan teknisi (teknisi baru mungkin) di jadikan kelinci percobaan (pas buka batrei ada yg terputus), kesini kesini jadi nambah Kerusakan, dan yang awalnya cuma 15menit jadi unit harus di tinggal. Perbaiki dong teknisinya, hp buat bekerja! Sebaiknya beli seperpart nya saja di sini pasang di tempat lain untuk menimimalisir kerusakan.
15 Desember 2022 1:27
Barang apaAn ini baru beli tadi jam 8.15 belum aja 1 jam BARU D BUKAK udah rusak, MAKANYA HARGANYA MIRING SEMUA contohnya ini baru d pakai malah copot LAIN KALI KALAU MELAYANI PEMBELI D CEK DULU YA
22 November 2022 15:55
Servicenya kurang memuaskan udah mengeluarkan biaya masih aja banyak kerusakan, udh 2x kembali service masa garansi tetep aja gak ada perubahan
17 Agustus 2022 14:06
Sangat memuaskan pelayananya karyawan juga santun tidk mengecewakan saya datng jauh" dri gresik
08 Agustus 2022 12:10
Salah satu jasa pelayanan service ponsel terbaik di Kota Madiun. Memiliki staf yang ahli dengan pengerjaan yang relatif cepat, memiliki fasilitas ruangan ber-AC, minuman gratis bagi pengunjung, dan toilet umum.

Saya sangat merekomendasikan layanan service ponsel di tempat ini!
20 Juli 2022 13:31
Pusat peralatan dan aksesoris handphone. Lantai satu dikhususkan untuk penjualan aksesoris serta sparepart handphone, sedangkan lantai dua dikhususkan untuk area service. Pegawai lumayan ramah dan sangat membantu. Untuk harga bisa dibilang murah tergantung apa yang anda butuhkan. Untuk layanan service lumayan bagus, kecepatan servis tergantung kerusakan serta ketersediaan sparepart handphone anda. Toko bersih, namun perlu pelebaran untuk area service karena sering overload saat ramai pelanggan.
23 Juni 2022 5:18
Dulu sy servis hp habis 500rb.ganti LCD dapat 2hr rusak lagi.hp sy dulu samsung j5 prime.dikembalikan tapi garansi sudah hilang.dan sy kembalikan suruh bayar lagi 250 rb.
Mending sy balik lagi percuma kalau tukang servis kurang pengalaman.rugi total sy jadinya
08 Mei 2022 11:30
Bagi saya pelayanan yang diberikan sangat cepat, ramah, & memuaskan. Saya ganti lensa/kaca cover kamera Samsung Galaxy A6+, saya bawa sendiri lensa/kaca covernya, karena disini tidak tersedia spare partnya, jadi harus beli online. Ketika spare part datang saya bawa ke Timoritel untuk dipasang & biaya pemasangannya gratis, sebelumnya saya pergi ke tempat servis lain, bawa spare part sendiri, biaya pemasangan 20 ribu. Mantap lah pokoknya
20 April 2022 15:50
Ramai banget, tapi teratur. Sudah pake antrian FIFO jd ga krunterlan kayak dulu, pelayanannya jg cepat dan ramah spearpart lengkap tarif wajar hasil lumayan memuaskan.
28 Maret 2022 13:08
Pelayanan cepat
Klo mmg cuma dibersihkan atau dibenerin dikit tanpa penggantian nggak ada biaya
08 Maret 2022 11:50
Pelayanan sangat buruk, di telpon dan di WA gak respon sama sekali, mahal.hbs servis lcd, malah kabel antena putus, akhirnya di betul kan sendiri, assss udah lah.
20 November 2021 11:58
Mahal gek gak pasti sekali jadi teknisine ada yang hahahihi gak serius.padahal dulu bagus sekarang ya gak puaslah
17 November 2021 3:35
Sangat tidak recomended, hape habis ganti battrey kok malah LCD rusak, gg ada pertanggung jawaban, sangat mengecewakan.
21 Juli 2020 13:22
Tolong teknisi yang namanya aji hp saya tipe j2prime mohon segera diperbaiki masak ganti layar aja 3hari gak kelar padahal yg servis hp gk banyak
03 Mei 2020 21:05
Servis hape samsung
Tidak ada konfirmasi status perbaikan
Ketika kuranf lebih sebulan kemudian hp sudah dalam keadaan mati total dab tidak ada konfirmasi
23 April 2020 9:28
Saya kesini untuk ganti baterai hp dan ternyata baterai tidak cocok, oke gpp, sama teknisi dikembalikan ke baterai lama tapi malah bikin lcd hp saya jadi semacam ada shadow hitam2 yg sebelumnya ga ada. Mengganggu banget.
12 April 2020 21:36
Serasa saya sakit panas pergi kedokter plg dr dokter saya malah kejang2 begitu gambaran saya. Lcd saya rusak habis dicek maw saya ganti disana habis dicek cek.malah ad retakan. Kalo casing belakang emang uda pecah. Ini just sharing ya, sharing pengalaman pribadi saya.
28 Maret 2020 9:11
Pelayanan ramah, pengerjaan cepat dan untuk sparepart hp lama juga ada. Recommended banget.
Tapi sayangnya lahan parkir terbatas.
05 Maret 2020 5:16
Came here to replace phone's battery and cracked LCD. They do the work really fast and if you lucky, you can wait for the phone to get done in the same hours. Mine should be done in 45 minutes, but I left it and came back tomorrow to take the phone. They provide drink and charging area to charge your phone. Mushola is also available. Well done, Timoritel.
04 Maret 2020 10:37
Barangnya lengkap
karyawan/i nya ramah
enak di ajak ngobrol.sabar menjawab setiap pertanyaan pembeli
jos pokoknya.
13 Februari 2020 13:32
Cepet sih pelayanannya, ramah pula, harga standart, krn tempatnya d pojokan, kl bawa mobil susah parkir, harus agak jauh gitu, so far it's okay
06 Februari 2020 3:23
Perbincangan. A: mbk ini harus di ganti batrainnya.hargannya segini. B: iya mbk. (dipanggil lagi) A: mbk ini batrainnya sudah di ganti tp g bisa di cas konektor casnya harus di ganti apa di bawa gini aja? B: itu batrai udah di ganti mbk. A: udah tp g bisa di cas.klu di ganti sekalian harganya segini. B: ya udah oke mbk. (saya keluar ambil uang di atm) bbrpa lama dipanggil lagi. A: mbk ini batrai udah diganti.konektor cas udah di ganti tp blm bisa nyala.mau ditinggal dulu selama krng lebih 2hari apa dibawa gini aja? B: mbk saya tu disni service klu saya bawa pulang lagi dlm keadaan mati buat apa saya service? G da pilihan laen kan selain ditinggal? A: ya mbk.nanti klu sudah kita hubungi. B: baterai udah di ganti, konektor di ganti tp g nyala juga kalau q tinggal g bisa nyala lagi gmn? A: batrainnya nanti di balikin.uang kembali. B: OK (apa kesimpulan kalian?
27 Januari 2020 1:29
Beli batrei sony E5 harga 60rb ongkos pasang 90 rb, bagaimana lagi masang sendiri gak bisa ha.ha.
09 Desember 2019 5:49
Lumayan lengkap, harga asesoris hp lebih murah d bandingkan dengan toko kartika (utk tipe barang tertentu)
28 September 2019 2:19
Pelayanan yg sangat memuaskan dengan harga yg cukup terjangkau dan lengkap untuk alat elektronik hp semua disini ada
09 Juni 2019 14:40
Tempat service hp paling recommended menurut saya. Disini juga harga aksesorisnya amat sangat terjangkau. Beli baterai xiaomi ori disini bisa lebih murah 2x lipat dibanding tempat lain di madiun. Pelayanan service juga sangat cepat bahkan bisa ditunggu jika alat yg digunakan tersedia di timoritel. Ada minum gratis juga untuk pengunjung.pegawainya juga ramah dan baik pelayanannya
29 April 2019 7:11
Pelayanan baik & harga pun terjangkau, semua terkait sparepart HP maupun aksessoris Hp Ada.
Di timoritel sendiri terdapat servisce HP.
10 April 2019 13:14
Tempatnya sekarang bagus, antrian tertata karena ada mesin antrian, trus ada service minum air mineral, kopi, dll. Mantap
06 April 2019 21:01
Tempat servis hp terlengkap di kota madiun. Di bag bawah juga ada counter jual beli spare part hp.
Bag customer service sdh baik. Ada no antrian buat yg mau service.
Ruang service hp sdh jauh rapi dibanding bbrp thn lalu
Jujugan utama service hp utk warga madiun dan sekitar. Skr juga buka cab di timur alun alun ponorogo
25 Maret 2019 14:04
Service nya mantap. Kalo gak ada sparepartnya, bawa sparepart beli sendiri dari onlenshop, dibawa ke Timoritel, langsung digarap. Hari itu juga kelar.keren

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: