30 Agustus 2023 13:52
Masih lengkap, hanya saja skrg lebih kecil tempatnya
dulu waktu kesana masih ada kolam ikan dan taman bacanya.jadi kangen
10 Agustus 2023 10:26
Mayan lengkap dan murah sih ya, penataan juga bagus. Aku makin seneng karena banyak aksesoris cewe yg murah. Minus nya cuman di paper bag disana ada yg kotor (maybe saking lamanya dan ga laku, idk) jadi harus dibersihin make tisu karna kotornya ga separah itu kok
03 Agustus 2023 14:02
Bukunya lumayan lengkap walaupun ada 1 atau 2 buku yang kurang layak jual krn terlipat dan untuk pengelompokan buku masih kurang pas masih campur bawur umbruk2 jadinya bingung kalo mau nyari buku yang kita perlukan.utk harga kertas nya masih terlalu tinggi.
30 Agustus 2019 20:14
Harga buku dsni lbih murah, lbih lengkap buku skolah dasar & menengah. Peralatan sekolah juga banyak & murah2
29 Agustus 2019 10:41
Tempat yang baik untuk berbelanja buku buku dan alat tulis, Go togamas go, dont worry for giving much discount
20 Agustus 2019 14:02
Petugasnya selalu menyapa pelanggan di depan pintu masuk, juga bisa langsung di sampul sehabis beli buku: D
19 Agustus 2019 19:04
Salah satu Toko buku togamas di Surabaya. Letaknya strategis di jalan Diponegoro. Sepertinya lokasinya pindah karena seingat Saya dulu lokasi lebih dekat ke kebun binatang.
Koleksi buku nya lumayan banyak. Selain buku juga menjual alat-alat tulis dan kantor. Di bagian depan ada loker yang dilengkapi CCTV untuk menitipkan tas, jaket, dan sejenisnya.
26 Juli 2019 18:04
Rambu2nya kurang.
Sekali ke sini bareng2 temen.
Kedua kalinya bawa mobil sendiri.tp kelewat. Petunjuknya gak keliatan.
20 Juli 2019 10:20
Didalam tidak hanya jual buku.tapi juga alat tulis, hiasan dinding, mainan, lengkap pokoknya.banyak pilihan jadi gak bosan klo belanja disana.
17 Juli 2019 14:56
It is quite wide. I can find not only books, stationary, but also education game, such as puzzle here. I always get what I am looking for. The location is near as well. I also get inspiration when i came here. The location is clean. There are chairs in front. The parking area is wide.
10 Juli 2019 4:44
Letak di toko di pinggir jalan raya. Mudah diakses. Memiliki tempat penitipan barang mandiri. Buku cukup lengkap. Meskipun untuk pengembangan diri dan novel masih perlu ditambah lagi koleksinya. Harga lebih murah jika dibandingkan toko buku yg di mall.
16 Juni 2019 16:20
Buku lumayan lengkap dan murah, hanya saja kadang pegawaianya kurang hafal keseluruhan promonya. Tapi untuk pelayanannya sangat ramah dan bagus. Tempat strategis, dan juga produknya bagus bagus.
15 Juni 2019 11:23
Terletak tepat di seberang resto Amboja Bistro.
Buku lengkap dari novel, buku pelajaran sekolah, buku anak-anak, sampe resep-resep. Harga lebih murah karena diskon-diskon yang diberikannya.
Selain buku juga menjual berbagai macam stationery, mainan anak dll. Bahkan ada area kecil untuk bermain anak-anak. Petugasnya pun ramah.
15 Juni 2019 9:51
Tempatnya bagus dan nyaman, disarankan naik kendaraan roda 2 karena tempat parkir yang tidak strategis.
07 Juni 2019 14:35
Saya mengenal baik dan akrab dg pemilik toko buku ini semasa beliau masih hidup. Saya merasa punya ikatan emosional dg toko buku ini. Idealisme beliau sungguh luar biasa, membagi ilmu dg menjual buku dg harga murah atau diskon.
30 Mei 2019 12:10
Biasanya cari buku di togamas, tapi hari ini sedikit dibuat kecewa. Saya minta salah satu petugas untuk mencari buku Titik Nol karya Agustinus Wibowo. Jelas di sistem masih ada dua di saldo (stok), tapi dia bilang tidak ada. Akhirnya, tanpa sengaja buku itu ketemu saat saya mencarinya di novel sastra. Mungkin ke depannya butuh training dalam membaca sistem bagi semua staff.
28 November 2018 10:23
Bukunya diskon, dan banyak promo untuk pelajar/mahasiswa. Togamas Diponegoro yang baru tempatnya lebih kecil, jadi koleksi bukunya tidak sebanyak yang lama.
14 November 2018 1:45
Untuk macam-macam buku menurut saya sudah lengkap. Tapi dari tempatnya terlalu kecil dan tidam rapi, sehingga agak sulit untuk mencari-cari buku dg nyaman.
Tempat parkir sudah nyaman.
Terdapat promo sampul gratis tiap hari untuk buku yg dibeli di Togamas. Untuk sampul buku yg dibawa dari rumah sepertinya hanya hari senin saja (?)
05 November 2018 6:37
+Akses ke tempat nya mudah
+Banyak pilihan buku
+Parkir murah cuy cuma 2000 (spd motor)
+Bukan cuma buku doank tapi barang lain juga ada
+Harga bervariasi
-Ada beberapa barang yg diatur kurang rapi
28 Oktober 2018 21:56
Parkirannya kurang luas. Lokasinya sedikit susah diakses karena harus putar balik sedikit jauh kalau dari arah berlawanan
27 Oktober 2018 9:34
Togamas merupakan toko yg menyediakan keperluan alat" sekolah juga kantor yang cukup lengkap dengan pelayanan yg baik oleh para karyawan & karyawatinya, harganya juga setara dengan toko" yg lain.tempatnya juga nyaman & bersih
16 Oktober 2018 22:17
Banyak pilihan buku dan diawal tahun ajaran baru terdapat banyak promo. Namun harga yang ditawarkan terladang lebih mahal sehingga harus cermat memilih
13 Oktober 2018 20:13
Tempat nyamaaan. Luas. Buku hampir lengkap. Meskipun ada beberapa judul novel yg kosong. Seperti novel karya bung Fiersa Besari. Parkiran luas, ada food court nya. Kamar mandi bersih, pegawai ramah. Cuma kalau cari tempat ini jangan ngebut, nanti keblablasan. Tempat agak menjorok ke dalam.
10 Oktober 2018 16:08
Seru. Mantap. Tiap ke Togamas mesti puas sih. Karena ada pelayanan baca di tempat, yang merupakan salah satu keunggulan. Di tempat jual buku yang lain gak boleh sobek plastik, disini boleh banget buat baca dulu buku sebelum memutuskan beli. Jadi gak ada tuh cerita nya dibohongi cover. Jadinya "judge the books by its contents, not only cover". Hehehehe

Kalo misalnya ada kerusakan atau emang gak suka bukunya, Togamas bisa banget kasih garansi kembalikan buku 2 hari dan ditukar sama buku yang harganya lebih rendah atau sama. Kalo lebih harganya, ya tambahin dong lebihnya. Enak kan?

Diskon nya juga lumayan. Pelajar dan mahasiswa bakalan dimanjakan sama program diskon dengan menunjukkan kartu pelajar atau kartu mahasiswa. Gratis sampul juga buat yang beli buku-buku akademik.
27 September 2018 1:32
Tempat peralatan sekolah, dan berbagai macam buku, terdapat banyak pilihan kategori buku dan perlengkapan sekolah yang lengkap
17 September 2018 0:14
Lengkap toko bukunya dari mulai fasilitas dan seri buku yang dijual. Harganya juga bisa miring loh kalo kalian punya kartu mahasiswa
09 September 2018 15:23
Toga Mas ini Toko Buku mungil, tapi lengkap dengan peralatan sekolah yg lengkap pula, dengan harga yg miring, itu yg menyebabkan Toko yg mempunyai 3 cabang ini, selalu ramai pengunjung, Toko pertama, ada di Jln. Raya Margorejo no 112 Sby, kedua Jln Diponegoro 93 Sby. Toko ketiga Di UNESA, PAKUWON, Kelebihan lain yg dimiliki Toko ini ialah: Bisa trima pesanan untuk. Surabaya, luar kota, jawa tengah, jawa barat, luar pulau sekalipun, smp ke Papua juga dilayani, ongkos ditanggung pemesan.biasanya menggunakan JNE. Atau yg lainnya. Lokasinya mudah dijangkau dr.arah manapun, dgn kendaraan apapun, krn harganya yg lbh murah tadi, tentu mempengaruhi fasilitas disitu, spt pendingin ruangan dan lain sebagainya, tapi smuanya terbayar oleh pelayanan yg ramah dr.para karyawan disana.
04 September 2018 11:50
Perlengkapan kuliah dan sekolah lumayan lengkap, trus buat buku novel, agama, reference kuliah ada. Accecories buat yang lain2 jg ada kayak ulang tahun, album foto dan lain2. Satu yg unik dari tempat ini, kita beli buku dan bisa langsung dbungkus di tempat
04 September 2018 7:06
Toko buku yang cukup lengkap di wilayah Surabaya Pusat dengan pelayanan cukup baik, dan memiliki banyak diskon buku. Dilengkapi dengan mushollah dan kamar mandi, serta tempat parkir yang cukup luas di daerah yang strategis samping jalan raya

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: