05 Juli 2019 9:36
Kali ini saya mau mengulas mengenai toko buku satu ini adalah toko buku yang penuh promo. Lokasinya terjangkau dan parkirnya luas.
Sejauh ini puas lah belanja buku di toko ini. Mungkin karena masih baru pindah kesini sehingga masih agak sepi. Tapi secara overall tempat ini rekomended bagi para pelajar, ataupun yang hobi baca.
Semoga ulasan singkat ini bisa membantu temen temen yang ingin ke tempat ini, terimakasih.
02 Juli 2019 13:08
Togamasnya lebih kecil kalau dibanding togamas pucang. Tapi pelayanannya tetap baik dan diskonnya juga sama. Malah ada buku yg gk ada di pucang tapi ada disini. Cek aja lewat katalognya.
06 Juni 2019 16:44
Gedungnya pindah, tambah bagus. Tapi parkirnya kurang luas. Pernah beli tiba2 didului orang, sayangnya kasir tetap nerima barang orang itu. Padahal udah antri lama2
24 Mei 2019 3:27
Lokasinya baru.lebih nyaman.lebih sejuk.lebih terang.lebih mudah terlihat dr jalan dan kali ini banyak sekali promonya.ok banget
11 Mei 2019 14:29
Banyak buku diskon disini. Namun sayangnya, toko buku ini agak panas. Sehingga saya tidak betah berlama-lama disini. Mungkin yang bisa ditingkatkan adalah peletakan buku dan pengkategoriannya sehingga pengunjung mudah menemukan buku yang dicari.
24 April 2019 16:08
Parkir luas, ongkos parkir mobil 4k, motor 2k. Tersedia layanan memasang sampul buku juga, kalau beli buku paket misalnya, sampul kertas n plastik. Alat tulis tersedia lengkap, dari rautan pensil, penggaris alfabet, bulpoin timbul, pokoknya cari apa aja ada, yg ada. Untuk koleksi buku juga lengkap di lantai 2. Di depan toko ada rak yg penuh dengan buku bacaan yg bisa dibaca gratis di tempat.
18 April 2019 13:55
A bookstore is always an interesting place to visit. They are going to move to a different location (nearby) in April, so they will be closing on April 3rd to 5th. The opening will be on April 6th 2019.
07 April 2019 14:57
Toko buku terdekat luas dan cukup lengkap koleksinya. Terkadang sering diadakan diskon dan mendapatkan voucher dengan minimal pembelian. Selain itu kita juga bisa membeli berbagai ATK maupun alat-alat lain yang berhubungan dengan perlengkapan sekolah atau kuliah.
25 Januari 2019 4:59
Udah pernah ke toga mas di margorejo ini nggak? Buat kalian pecinta buku. Ea pecinta bahasanya nih. Harus coba nih ke sini. Koleksi bukunya buanyak dan ada pojok baca juga. Jadi buat yang nganter temennya dan lagi boring bisa deh baca-baca di pojok baca. Penjaganya juga ramah-ramah kok. Tukang parkir? Sama ramahnya. Tapi ada yang kurang aku suka nih. Apa? Pas di lantai 2 itu aku bingung cari-cari buku diantara beribu buku. Soalnya kan nggak ada penjaga khusus di lantai itu untuk pelanggan yang mau cek buku yang mereka cari. Jadi kudu muter-muter sendiri. Ouh iya nih lagi, yang lagi cari perlengkapan-perlengkapan tulis, binder, dll. Di sini lengkap deh dan harga sama dengan kualitas tentunya. Over All, bagus
30 November 2018 21:23
Untuk tempat nya sangatlah lengkap cuman untuk toko buku dengan barang yang bertumpuk, tempatnya terasa sumuk/panas mungkin sedikit saran adalah tambahkan pendingin
25 November 2018 12:51
MURAH DAN LENGKAP

Berada di tepi Jalan Raya Margorejo - Surabaya. Toko Buku Tiga Mas mudah dijangkau.

Koleksi Buku dan peralatan kantor lengkap, harga cukup murah. Pelayanan cepat dan ramah.
20 November 2018 2:54
Lumayan, kurang lengkap koleksinya, kurang tertata persubbagian bukunya jadi jk mau cari referensi buku lain dg judul yg hampir sama masih perlu nyari2 lagi disudut lain.
01 November 2018 16:16
Macam bukunya banyak.cuma sayang, flash card utk blj baca anak macamnya terbatas sekali.sy cari yg 3 bahasa (indonesia-inggris-arab) tdk ada.pdhl dulu sy pernah beli disini.please tambahin donk macam flash cardx.
01 November 2018 12:53
Kurang lengkap, petugas tidak membantu. Bahkan tempat ATK yg saya cari pun mereka tidak tahu. Lalu kerjaan mereka apa?

Koleksi buku kurang lengkap, tempat lebih kecil dibandingkan togamas diponegoro, tukang parkir tidak membantu sama sekali. Pelayanan petugas juga buruk.

Alat tulis kantor yang dijual juga kurang lengkap. Padahal itu ATK standar yang saya cari, yang biasanya ada di toko buku lain.
31 Oktober 2018 11:40
Keliatannya lengkap buat cari buku di mari tp g tau juga krn baru pertama kali kesini.
Area toko Lt. 2 cukup luas buat ribuan buku sekolah sampe buku bacaan sehari-hari.
Lt. 1 cukup menjanjikan buat cari peralatan sekolah (Playgroup sampe kuliah), peralatan kantor (ATK) juga lengkap.
26 Oktober 2018 22:28
Setelah kalian tau harga buku di togamas kalian nggak akan pernah ke gr*med lagi buat beli buku.atau kalian emang pingin habisin uang buat buku ketimbang makan.
15 Oktober 2018 23:10
Dr jaman kuliah s1 ampe s2 beli buku selalu dsni, pelayanannya baik trus ya harga sesuai lah cuma th 2018 ini ko gk bs lg diskon pake kartu mahasiswa yaa, sedih parah
14 September 2018 21:59
Love the place.can't say its a big bookstore, but the collection is fairly complete, especially for children's book (thats why my kiddo also loved the place). We also can read so many different kind of book in the place.free of charge,
not to mention that this place also provides a variety of school and office supplies
11 September 2018 20:38
Lokasi nya enak, barang yg di jual cukup lengkap. Tapi Cara penataan nya agak acak2 an.mungkin krn Ada bbrp petugas yg nge-list barang yg baru dtg jadi kesan nya semrawut. Petugas kasir nya Ada 4 & cukup cepat pelayanan nya. Kalo member, tiap Kali beli buku pasti dpt fasilitas sampul gratis di pintu dpn. Tapi kalo bkn member, cm pembelian buku pelajaran aja yg disampulin Free.
07 September 2018 18:01
Pelayanan cepat dan ramah serta murah. Kalo ada katalog komputer di lantai atas mgkn lebih cepat lagi pembeli mencari buku yang diinginkan. Anyway it's good choice
11 Agustus 2018 16:44
Toko buku yang cukup lengkap tapi sayang perlu pembenahan dalam kualitas SDM yang kadang nggak tahu betul.produk yang dijual jadi harus jeli saat membeli barang di sini

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: