29 Juni 2019 6:40
Tempata belanja alat tulis kantor dan berbagai jenis buku.selain itu tempat ini asyik jg buat nongkrong atau baca2 buku sehabis belanja.ada cafe free wifi nya
23 Juni 2019 5:27
Untuk ukuran orang yg jarang ke toko buku spt aku, menurutku toko buku ini lengkap utk stationary dan perintilannya. Kaget pas msk, ke daerah kertas2, so many kind of it. Dibanding toko buku sebelah. Kembali lg, ini menurutku. Kalau buku pelajaran, aku nga tau krn kapan hari tdk ada kebutuhan ke sana.
11 Juni 2019 20:25
A book store that give u a lot of discount. Any additional discount if you're a student and you can get the cashback if you're using gopay as the payment method. The books collection is up to date. Even there's event that will give the customers free ice creams
10 Juni 2019 22:20
Tempatnya nyaman dan cukup luas, kadang sampai lupa waktu hehe. Katalognya lumayan lengkap, parkirnya ga terlalu susah.
10 Juni 2019 18:49
Toko bukunya lengkap, luas, rapi, tertata, pegawainya ramah. Diskonnya mantap.bisa cashback gopay juga. Beli buku gratis sampul.
05 Juni 2019 12:20
Toko buku yang bagus dan juga lengkap, segala jenis buku ada mulai dari komik, novel, hingga buku-buku personal branding. Semua buku memiliki harga yang terjangkau pastinya, dan banyak terdapat diskon. Selain buku-bukunya yang lengkap, alat tulis kantor (atk) yang dijual tidak kalah lengkap. Segala jenis alat tulis dan kebutuhan kantor terdapat disini, dengan harga yang sangat amat terjangkau. Pasti puas belanja disini.
31 Mei 2019 19:12
Buku2 dengan harga murah dan pilihan yang lengkap, tukang parkir yang sangat2 ramah seperti bintang iklan mijon.
10 Mei 2019 10:39
Tempat ngabisin waktu senggang bisa baca baca buku disana, bisa juga bukunya yg sudah diplastiki dibuka, biasanya bilang ke mas atau mbk yg jaga, klo ga ada buka sendiri aja gpp. Klo ada yg protes siapa yg nyuruh buka. Bilang aja disuruh cahyo. Pasti ga ada yg kenal.
07 Mei 2019 6:01
Toko buku Togamas, terkenal akan koleksinya yang beragam, serta diskonnya. Sangat friendly bagi kantong pelajar dan mahasiswa. Sekarang selain buku, Toko Togamas juga menyediakan berbagai jenis merchandise, seperti stationary, perlengkapan dll.
05 Mei 2019 13:08
Toko buku kesukaan ku, sering adaa promo discount buku. Toko buku nya bersih dan lengkao, harganya pun lebih muraah ️
Ohiya 1 lagi, ada bapak yg jaga di parkiran motor. Aku lupa namanya, tapi bapaknya bener bener ramah&selalu tersenyum, aku terharu setiap lihat bapaknyaa. Karyawan yg luar biasaa
02 Mei 2019 4:56
Good. Friendly service. Much better than a few years ago. Free book cover service. They sell variants of stationery.
28 April 2019 17:37
Tempat parkir nyaman, penempatan buku2 nya rapi dan mudah dicari, bisa byr pake gopay jg untuk pembelian 150rb dpt voucher ice cream yg bisa ditukar pada 28 april 2019
06 Januari 2019 13:38
Ketika lagi cari buku ato alat tulis buat ngantor ato si kecil, tempat yang pertama kali terfikir adalah petra togamas. Selain lokasi nya deket sama rumah dan tempat kerja, buku dan alat tulis yg saya cari pasti ada. Tempat nya bersih dan luas. Banyak juga fasilitas yg ditawarkan disini, ada les di lantai 1. Selain itu penataan nya rapi dan apa yang mau kita cari itu bisa di jumpai dg mudah. Apalagi saya yang penggemar komik, ya dr awal masuk sudah langsung bisa liat komik ynag baru release dan best seller di rak terdepan. Harga nya juga lebih murah dr gram*d.
28 Desember 2018 16:45
Salah satu toko buku legend di surabaya, namun koleksinya tidak terlalu lengkap.setelah direnovasi, kondisinya jadi lebih nyaman dan bersih. Alternatif toko buku jika anda tidak menemukan buku yang anda cari, baik buku pelajaran atau novel/buku cerita, lebih murah dari Gr*m*d**. Banyak pilihan alat tulis dan alat gambar. Sebelahan sama jumbo juice yg laris itu lurus dikit sebelah kiri, keliatan dari jalan raya dan lalu lintas jalannya agak macet karena deket sama lampu merah. Belum bisa kasi bintang 5.namun untuk pelayanan dan fasilitas sudah cukup baik.semoga bisa semakin baik dari waktu ke waktu sehingga pelanggan makin betah dan puas sm pelayanannya.
23 Desember 2018 0:52
Semakin lengkap. Free sampul dengan menunjukkan kartu pelajar/mahasiswa. Tempatnya luas. Parkirnya tidak panas. Untuk toko buku diatas. Dibawah ada beberapa stand makanan. Nyamaaaan banget. Didalam juga tersedia tempat duduk. Jadi bisa baca-baca dengan tempat duduk yang disediakan. Pegawai juga ramah.
06 Desember 2018 17:35
Buku cukup lengkap, sering juga ada diskonan, untuk mahasiswa dan pelajar juga banyak pilihan bukunya.
05 Desember 2018 4:48
Stasionary nya Lengkap dan diskon pula bukunya.

Di bawah, sekitar tokonya juga ada beberapa tempat les kyk nya, sama jual jajanan/snack.

Tukang parkir yg bagian ngecek stnk pas kluar ramah bgt
28 November 2018 4:57
Tempatnya luas. Mudah dicari meksipun agak masuk ke dalam. Parkirannya juga luas. Salah satu toko buku terbesar di Surabaya. Ada banyak pilihan buku dan juga alat tulis kantor. Ada food courtnya juga yang menyediakan berbagai jajanan dan minuman. Mantap dah
24 November 2018 4:29
Temlat penjualan alat tulis yang lengkap disertai buku-buku pelajaran mulai paud sampai buku mata kuliah semua tersedia disini, tentunya dengan harga yang cukup terjangkau
23 November 2018 9:36
Penataan tempat bagus. Walaupun beberapa spot agak panas/gerah. Overall puas. Dan perlu di tingkatkan lagi.
19 November 2018 5:27
Beli buku sekolah dan diktat kuliah dapat diskon dan sampul gratis.novel, komik, dan alat tulis kantor semua ada disini.tempat yang bersih, dingin dan luas.pelayanan ramah dan parkir kendaraan aman membuat kita nyaman mencari kebutuhan kita disini.di lantai bawah terdapat pusat jajanan dan minuman, kalau capek belanja atau haus setelah dari perjalanan bisa beristirahat dan beli minuman disini.
18 November 2018 8:16
Toko buku yang luas dan nyaman dengan harga yang cukup terjangkau tapi bukan yang termurah di surabaya, untuk mahasiswa selalu ada ekstra diskon dengan membawa kartu tanda mahasiswa. Ada toilet nya cukup bersih, banyak pramuniaga yang siap membantu jika mengalami kesulitan. Yang cukup disayangkan koleksi literatur tidak begitu lengkap. Tapi untuk alat tulis dan lain lain ada lengkap disini.
16 November 2018 13:10
Tempatnya luas banget, but untuk undang2 kurang lengkap, which is waktu itu gua nyari undang-undang perbankan atau yang terkait dengan itu nggak ada semua padahal itu penting banget buat mahasiswa atau praktisi
16 November 2018 7:16
Toko buku yang saya rasa memberikan cukup banyak harga miring diluar toko buku kainnya. Dan berita baiknya lagi. Untuk mahasiswa/pelajar dapat diskon kebih jika menunjukkan Kartu Mahasiswa/Pelajarnya.
14 November 2018 6:19
Gerai Toko Buku Togamas yang sangat besar. Toko buku diskon seperti biasa, lokasinya tidak persis di pinggir jalan raya tapi ada banner toko bukunya jadi hati-hati jika terlewat.pilihan bukunya sangat banyak dengan pilihan ATK yang lengkap, juga tersedia beberapa tempat duduk untuk membaca di dalam layout toko, walaupun jumlahnya terbatas. Yang saya sayangkan hanya display untuk buku bestseller dan rekomendasinya terlihat agak acak, tidak lebih membantu memilih buku popular dibandingkan display toko buku togamas yang lain
31 Oktober 2018 17:34
Tempat referensi toko buku yang lengkap mulai dari kalangan anak anak hingga mahasiswa dan umum.
Peralatan dan perlengkapan sekolah dan kerja pun lebgkap. Murah dan terjangkau.
Tempat strategis dan mudah terlihat karena berada di pinggir jalan raya
28 Oktober 2018 9:19
Ada banyak pilihan toko buku di Surabaya, tapi enaknya Togamas itu adalah toko yang pengalaman nya bukan hanya beli buku dari cover nya aja. Peribahasa "don't judge the books, by its cover" kayanya diterapkan sama Togamas. Pengunjung diperbolehkan minta petugas buat membuka sampul plastiknya agar pengunjung bisa tahu isinya sekilas atau bahkan tertarik untuk beli. Jadi kita bisa baca sambil duduk dan memutuskan beli atau enggak. Nah, kerennya adalah kita tuh jadi beli bukan hanya pemasaran cover tapi juga tahu apa isinya.

Menariknya lagi, Togamas kasih garansi buku 2 hari, kalo emang gak menarik, boleh tuh dikembalikan dan tukar buku yang di bawah harga beli buku yang kamu kembalikan atau harga belinya sama. Buat yang harga belinya lebih, ya tambah dong.

Hal lainnya adalah diskon nya yang lumayan. Ada yang pakai kartu pelajar atau mahasiswa, bisa dapat diskon. Yang beli buku akademik, gratis sampul.

Nah, toko buku kayak gini sebenarnya yang malah bikin saya jadi suka baca. Hehehehe, cus lah datang bagi pecinta buku. Dijamin suka deh
25 Oktober 2018 17:52
A bookstore that sell a lot of books, pretty complete and with a cheap price compared to others.the parking space is not so big, but it is rarely full anyway.if you are looking for a school book with a cheap price, this store can be a good options to go to
25 Oktober 2018 14:14
Salah satu alasan kenapa saya sering kesini adalah karena tukang parkir Toga Mas super duper ramah. Beliau murah senyum dan seolah otomatis aja berterima kasih atas kehadiran pengunjung.
17 Oktober 2018 18:15
Nh tempat kumpulan buku murah dan lumayan lengkap, kantong anak kampus pas lah, banyak promonya juga
05 Oktober 2018 6:04
Ini yang daerah pucang ga terlalu lengkap. Yang Diponegoro lebih lengkap. Tapi yabg di pucang ini ada foodcourtnya

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: