11 November 2023 10:11
Tempatnya nyaman, rapi banget setelah diganti konsep jadi bisa milih". Tapi yang bikin kurang nyaman itu mbak mbaknya ngikutin mulu, uda di tolak baik" tapi masih ngikutin aja
03 Oktober 2023 19:37
Lengkap dan murah. Daerah sby wiyung ga perlu jauh2 ke pengampon. Tp pelayanan bagian kasir kurang, antri lama. Lalu jika ada customer yg nambah2 barang malah ditungguin. Pdhl saya uda antri lama, harusnya bisa dipersilahkan yg antri untuk maju duluan sembari customer yg awal tadi nambah2 barang.
01 Mei 2019 23:08
Harga kurang terjangkau. Tidak ada diskon untuk beberapa produk
11 April 2019 10:41
Semalam saya dimintain tolong oleh istri untuk mencarikan “dry shampoo” atau sampo kering yang cukup diusap di rambut dan tidak perlu keramas dengan cara tradisional di kamar mandi.
Sebelumnya saya coba mencari di beberapa toko swalayan terkemuka dan tidak ada, karena itu adalah barang baru yang belum umum.
Nah, ketika saya melewati jalan Wiyung, tiba tiba saya menemukan Toko Kosmetika.
Saat saya turun dan masuk ke toko, mbak pelayannya menyambut dengan senyuman dan ramah dan segera saya tanyakan barang yang kami cari, dan ternyata mereka menjualnya.
Mereka menjelaskan dengan ramah cara penggunaannya.
Pembayaran bisa menggunakan Go Pay malam tadi dengan cash back 20%.
Alhasil istri saya senang dan pelayanan di toko ini bagus dan saat saya berjalan pulang, mereka ucapkan terima kasih.
Toko terlihat rapi dan terletak di tepi jalan raya sehingga mudah dicapai.
09 April 2019 18:58
Beberapa waktu lalu kesana, pelayanan kurang memuaskan, tolong ganti orangnya, kira2 waktu itu orangnya berambut panjang dan pendek, mengurangi kualitas toko.sangat disayangkan, seperti ogah-ogahan melayani pelanggan.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: