05 Juni 2023 8:58
Saya tidak suka dgn pelayanan toko ini, walaupun tdk ramai pelayanan tdk memuaskan.mbak mbak bagian peralatan sinis bgt.kasir tolong diperbaiki saya nunggu lama walaupun tdk ramai.kinerjanya sangat lelet
01 Juni 2023 9:22
Pelayanan kurang ramah, karyawan banyak biar pun ramai harus ada pelayanan yang bagus
Harus terapkan 5S, agar costumer tetap nyaman di toko saat memilih barang terutama pelayan yang cewe trimakasih
21 Maret 2023 3:59
Saya belanja disini pada Jumat 17/2/23, penjaga wanita yg di bagian sajadah, sarung jujur mukanya ga ngenakin bgt. Gaada senyum2nya, kalaupun gabisa senyum seenggaknya tutur katanya baik dan nutup pintu loker barang tuh ya mbok pelan2, saya kira cmn kepada saya, bahkan sebelah saya juga padahal yg beli bapak2 dan ibu2 yg umurnya jauh lebih tua dibanding si penjaga nya. Semoga pihak toko dapat memperingatkan pegawainya demi kenyamanan pembeli dan kenyamanan bersama.
12 Juli 2022 19:12
Dari zaman SD sampai udah lulus kuliah masih tetap eksis. "Tempat paling lengkap untuk cari kebutuhan anak sekolah" melekat erat. Barang2nya memang original dan kualitasnya bagus.
23 Juni 2022 7:00
Waktu saya kesana rame banget. Tapi masih bisa selap selip pilih2 barang. Kalo ada satu atau mbak2 SPG yg kurang ramah n pelayanan agak ketus sih wajar sih. Mungkin dia lelah. Hehehe. Smoga laris selalu
08 Juni 2022 11:26
Tempat belanja kebutuhan sekolah untuk anak-anak paling lengkap di Madiun. Tempat nya nyaman dan bersih. Lokasi strategis didepan Pasar Besar Kota Madiun
12 Mei 2022 0:44
Pelayanannya baik dan barangnya bagus semua, yg mencari kebutuhan untuk sekolah anak di sini lengkap
25 April 2022 20:55
Pelayan ramah, tempat strategis. Barang lengkap. Harga muraaaahh dibanding yang lain. Thankyouu
28 Agustus 2020 3:57
Segala kebutuhan sekolah lengkap. Harganya juga terjangkau. Koleksi sepatu juga keren lho. Apalagi kalau lagi ada promo. Untuk koleksi tas juga gak kalah keren. Tenang aja banyak pilihan modelnya. Perlengkapan seragam juga lengkap lho untuk seragam PNS, KORPRI juga tersedia. Buat anaknya yang suka main camping2 an tersedia juga tenda doom ukuran bisa disesuaikan. Untuk yang hijab koleksinya ada dari brand ternama juga misalnya rabbani, nafisah. Kalau mau tau lebih banyak lagi buruan belanja kebutuhan sekolah di Toko Lulus. Apalagi Sekarang sudah ada member lulusnya lho.
17 September 2019 14:16
Tempat jual perlengkapan sekolah mulai dari tas, seragam, sepatu, jilbab dan aksesoris nya. Toko ada di depan pasar besar madiun. Barang berkualitas harga bersaing. Pelayanannya ramah dan cekatan.
07 Agustus 2019 12:08
Lumayan lengkap.parkirnya saja yg harus di utara jalan tepi alun alun.untuk ke toko tulus harus jalan kaki.
25 Juni 2019 10:21
Tokonya bagus, bersih, rapi dan nyaman kalo bisa belanja disini jika salah satu pelayannya nggak bentak saya cuma habis coba pakai sepatu, tanya ukuran, harga, dan coba lihat sepatu lain, nah pas lihat sepatu lain cuma nanya harga dibawahnya tapi malah ngomongnya agak bentak dan bilang "Mana? Nggak ada yang harga segitu. ", padahal beda merk beda harga bukan? Untuk koreksi mungkin. Untuk pelayan yang lainnya baik semua kok, saya tipenya suka ajak guyon kalo ke toko" gitu jadi lebih luwes kalo tanya" ke pelayannya yang juga nyambung gitu, dan itu bukti kalo mereka juga ramah kan?

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: