09 Agustus 2023 4:55
Tolong di cek kembali kemasan susunya banyak debu. Kakak nya juga jutek. Bintang 3 saja sudah cukup
08 Agustus 2023 20:28
Tempat belanja susu anak (merk susunya lengkap), perlengkapan bayi, banyak pilihan merk popok, dan kebutuhan sehari hari. Parkiran luas dan bebas parkir. Salah satu toko makmur yang tempat luas, bersih dan strategis.
15 November 2022 17:36
Member card saya ketinggalan gak bisa dikembalikan, atas nama Rizal. Itu sama kasirnya gak dikembalikan, padahal bayar pakek kartu ATM, kartu ATMnya dikembalikan kartu membernya enggak kembali. Besoknya disamperin tokonya tapi bilang gak bisa dikembalikan, BURUK BANHET ATURANNYA, JELEK BANGET, itu kartu saya bikinnya bayar ya gak GRATIS.
JELEK BANGET ATURAN TOKO INI.
23 Agustus 2022 10:02
Harga memang murah kwalitas oke soal tempat sempit sih tidak masalah yg penting stok lengkap
*yang paaaaaling mengecewakan pelayanan kurang ramah
25 Juli 2022 16:35
Di sini apa bisa belanja bayar spaylater akulaku ya. Terima kasih tolong konfermasinya
15 Juli 2022 0:12
It is one of the branches of the great baby shop. I shop 99% of my baby's necessities there. Probably, you might not find it comfortable due to the absence of aircon, but it doesn't bother me for my wait time inside the store is shorter. If you know what I mean. Make sure that you follow its Instagram account for promos.
04 Juni 2022 12:42
Murah tapi sayang sirkulasi udaranya kurang, jadi agak pengap. Mungkin lebih baik ditambahkan ac supaya bisa lebih nyaman berbelanja.
21 Februari 2022 20:00
Toko baby shop yang sangat lengkap, murah dan pelayananya pun ramah menyediakan berbagai kebutuhan bayi seperti popok bayi dan susu bayi serta baju bayi yang lucu''
14 Desember 2021 3:50
Langganan bulanan di sini. Terutama susu bayiny harga miring. Bnyk promo dan hadiah klu beli susu d sini.
02 September 2021 10:05
Lengkap banget, kalau keperluan utk baby habis langsung belinya ke sini.terkenal murah dan lengkap
09 Agustus 2021 9:45
Harga murah tp pelayanan kurang bagus. Kembalian uang customer gak pas. Selalu di ganti jajan. Kembalian uang 1000. Pula gak ada. Semisal ada customer bayar pakek jajan boleh ya. Ini td parah soal kresek gak di sediakan di kasir. Di suruh ambil di depan. Tp pegawainya Miss komunikasi. Nunggu lama cuman gara gara kresek.
17 April 2020 9:18
Ya memang harga lebih murah di banding toko lainnya, cuma tempatnya dan kasir yang berada di depan pintu terlalu sempit kalau pas waktu toko ramai.
Mau keluar masuk pun susah dan antrian bejubel pas di pintu masuk.
Apalagi pas barang toko datang, hadeh auto sesak tokonya.
Tapi harga mantaplah buat belanja bulanan buat anak seperti susu, pempers, dll
09 Maret 2020 18:20
Sangat mengecewakan pesan di shopee tidak ada respon malahan di bilang status pesanan saya batal padahal gak
Kalau admin seperti itu mending di ganti sis
Dari pada nama toko nya jelek akibat admin
10 Februari 2020 20:13
Produknya lengkap, bagus dan baik. Tapi sayang tgl 30 Desember 2019 saya datang belanja ditoko makmur jl. Kapas krampung cabang dekat holand bakery untuk khusus kasir / pun karyawan lainnya mohon bicaranya yg sopan santun, GK perlu nyinyir customer ketika berbelanja. Padahal saya langganan aktif disitu. Baru kali ini liat kasir baru yg suka nyinyir, padahal yang kasir lama pelayanan baik.

Nb: dimohon pihak atasan makmur lebih bisa tegas lagi untuk memilih karyawan yang baik dan sopan santun, karena kenyamanan customer juga dari perilaku karyawan tersebut.
Terima kasih
07 Desember 2019 14:00
Tempat beli susu dan popok murah, tapi kalo barengan sama orang kulakan nunggu di kasir lumayan bikin puyeng.salutnya kasir cepet tanggap
21 November 2019 5:50
Ada buka cabangnya lbh besar disebelah holland bakery kapas krampung.untuk produk susu dan pampers harga murah.tetapi sy pernah beli handbody merk viva yg biasa sy beli di supermarket besar dgn harga 4rban disana saya byr dgn hrg 8.500an betapa terkejutnya saya wkt bayar.sbb menurut petugas yg jaga tdk tau hrgnya harus tny ke kasir.
10 November 2019 4:38
Toko makmur adalah toko perlengkapan bayi, anak 2 yg terfavorit, terlengkap di sby timur. Selamat berbelanja bersama keluarga teman 2 sanak saudara family dll thanks
24 Oktober 2019 14:10
Disini semua kebutuhan baby, anak, dll lengkap, murah
Meskipun jauh dari rumah aku (rumahku ada di surabaya pusat, basra tepatnya) tapi aku selalu seneng belanja di toko makmur karna selisih dengan retail2 besar seperti *nd*mrt dan sejenisnya lumayan banyak bisa sampe 7k
Ampuunnnnnn
Kan bisa buat belanja yg lain genks lebihnya hihi
Jiwa.emak2 emang gabisa lihat yg murah dikit.


Cus buktiin sendiri ya.
Disini berlaku parkir ya genks
23 September 2019 7:39
Langganan saya untuk beli keperluan baby, apalagi popok.harga termasuk murah.beli susu juga disini harga bersaing banget.
16 Agustus 2019 15:37
Salah satu toko yang barang2 nya cukup murah
yang cukup terjangkau harganya dan menjadi primadona adalah barang kebutuhan anak semacam susu ataupun popok anak.lokasi di dalam barang cukup lengkap, petugas dengan ramah melayani, walau pelayanan kadang agak lambat karena ramai.parkiran di depan cukup kecil, namun masih cukup untuk pelanggan sehari-hari.
12 Agustus 2019 10:12
Disini enak banget alat2 kebutuhan bayi nya lengkap banget, dan hrga terjangkau. Pelayanannya juga cepat dan memuaskan tp sayang tokonya terlalu kecil jadi kalau lagi rame pembeli bisa berdesakan dan sulit dan bingung pilih barang. Semoga kedepannya bisa diperluas lagi tokonya dan barangnya lebih lengkap lagi.
23 Juli 2019 17:31
Lengkap, harga hemat, pelayanan ramah dan cepat, area parkir luas.namun sedikit kurang nyaman dengan kondisi toko yang penuh dengan barang dagangan, sehingga saat memilih barang, tidak bisa lama dan leluasa karena banyak pembeli yang berlalu lalang dan sama sama ingin memilih barang. Tapi justru itu menandakan bahwa Toko Makmur laris manis semoga sukses terus semoga bisa diperluas lagi toko nya biar lebih nyaman.
04 Juli 2019 18:21
Kmren mlem saya blanja untuk kasir nya kurang memuaskan GK ad senyumnya SMA skli.q tyak harga d price card SMA d kasir beda malah jawabnya nyolottt.tolong d perbaiki lgi.kta customer tolong layanannya lebih d perbaiki sayang karna udh rame.jngan sepi gra" pelayanan Krang memuaskan terutama. KASIR.
22 Mei 2019 10:21
Langganan di cabang bratang.toko susu n peralatan baby yg recommended.murah bingitz.tp tlg donk buat susu PH pronya stokx agak dibanyakin.kan susah nyarinya.dimana2 g ada.terutama sgm ph pro.tq
25 Maret 2019 11:55
Toko ini ada di Daerah Pasar Keling Surabaya, pinggir jalan. Persediaan barang dagangan cukup banyak dan komplit, harganya hemmm. Murah banget. Bisa buat kulakan di jual kembali.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: