10 Oktober 2023 12:22
Lengkap sih barangnya tapi sangat tidak ramah pelayan nya awal aku masuk sm adik aku dilirik sm di buat bahan omongan bisik2 an, jangan dikira saya gak tau ya mbak. Kelakuan mu itu gak mencerminkan karyawan yang baik, pas saya beli cangkir jadul dengan harga yang tidak murah juga ambil banyak karena untuk kebutuhan resto bude saya trs beli barang barang jadul yang harganya juga tidak murah dengan jumlah yang banyak baru deh di bantuin sm pelayan yang sudah tua ibu ibu orangnya telaten dan sabar, trs dibantu mas mas nya mbawa ke kasir,
yang mbak mbak nya masih nyinyir ngliatin saya dan adik saya dari atas kebawah, pas udah tak bayar pke debit card aku liatin balik langsung mlengos. Tak bayar mbakk aku gak nyolong, kelakuan mu masih karyawan kaya gitu jaga attitude mbak, malu sama karyawan yang udah seouh aja bisa menghargai orang kalau g niat kerja g usah kerja. Tokong deh owner masabaru kalau ngrekrut karyawan di bina juga kalau gak pinter minimal punya adab
05 Oktober 2023 12:31
Paling suka belanja perabotan disini. Lumayan lengkap juga item2 nya. Cuman kadang pegawai nya banyak yang ngobrol sendiri. Semoga bisa menjadi koreksi. Maju terus masa baru
10 September 2023 6:44
Peralatan rumah tangga lengkap, harga bersahabat sayangnya ad orang (pengawas/ pemilik) tidak ramah menunjukkan jalan masuk dengan nada tdk baik/kasar sma custamer, tdk ad petunjuk pintu masuk dan keluar
29 Juli 2023 3:20
Toko kebutuhan alat2 rumah tangga terlengkap dikota malang.harga standart.tapi orang chinanya yg laki2 trus ngawasi trus nggak nyaman belanjanya.
20 Juli 2023 12:03
Lebih mahal dari senelah, pecahbelah, elektronik sampe jemuran dan lemari plastik ada disini
26 Juni 2023 12:05
Ibu2 pramuniaganya baik deh, saya lupa ndak nanya nama ibunya.td saya cari steamer, dibantu milih steamer yg cocok sm ukuran loyang saya.terus waktu sy mau ambil saringan, saya asal ambil gitu kan saringannya karena males milih, sama ibunya ditukerin dipilihin mana yg lebih kokoh pegangannya kalau buat ayak tepung.pas di kasir suami saya sempet didoain yg baik jg sama ibunya, warm banget.terima kasih ya ibu semoga sehat selalu.ohya tambahan, semoga barang2 di masabaru makin lengkap ya, td ada beberapa item yg saya cari ndak ketemu disana.
17 Mei 2023 18:57
Toko penataan rapih, barang pecah belah, plastik, oven, pokok nya komplit semua kebutuhan rumah tangga, harga stantar
28 Maret 2020 4:14
Toko perlengkapan dapur dan rumah yang Lengkap murah.harus banget ksini ni.lebih murah dri di pasar biasa
27 Februari 2020 7:49
Toko perlengkapan dan peralatan rumah tangga yg cukup lengkap. Harga dan kualitas variatif. Kadang ada beberapa barang yg tak ada harganya. Lebih baik ditanyakan ke petugas daripada begitu membayar ternyata tidak sesuai budget.
01 Februari 2020 20:14
Ini si toko yang dulunya kecil sekarang berkembang jadi swalayan perabotan rumah tangga yang semi self service, karena banyak pegawainya yang standby kalo kita mau tanya2 tempat barang yang kita cari, dari barang pecah belah sampe peralatan plastik semua ada.
01 Februari 2020 11:21
Salah satu toko pecah belah dan small appliances terlengkap di kota Malang. Berbagai merk terkenal ada di toko ini. Terletak di tengah kota sangat mudah diakses dari berbagai arah.buka pagi hingga jam 18.00. Pelayanan cukup baik dan ada beberapa kasir yang membuat kita tidak nunggu antri lama ketika membayar.
31 Januari 2020 22:59
Tempat penjualan alat rumah tangga yang lengkap selain itu juga menawarkan alat alat rumah tangga dengan harga yang murah meriah
30 Januari 2020 21:50
Saya suka belanja di sini. Di sini lengkap sekali. Mulai aneka produk plastik/melanin, aneka keramik di dapur, aneka peralatan dapur dll dengan harganya yang bervariasi. Lokasinya pun besar. Cocok untuk belanja di sini
28 Januari 2020 15:10
Ingin belanja keperluan rumah tangga? Di sini tempatnya cukup luas, termasuk lengkap, dan harganya tidak lebih mahal kok dibandingkan dengan harga pasaran.bahkan ada beberapa item yang lebih murah.
10 Januari 2020 17:10
Nyari peralatan dapur yang kayaknya gak ada tapi ternyata ada di masa baru ini. Aku kemaren nyari pompa minyak yang beda deh pokoknya gak kayak biasanya tuh ada disini. Lengkap bener
28 Desember 2019 18:01
Ini toko peralatan rumah tangga yang lengkap banget sih. Harganya pun ga Mahal, termasuk standard juga
12 Desember 2019 15:26
Toko ini menjual berbagai macam kebutuhan rumah tangga dan peralatan dapur. Barangnya lengkap, banyak pilihan. Harga juga tidak mahal. Tempat bersih & nyaman. Barang barang tertata rapi. Toko ini sudah menjadi langganan belanja ibu saya, sejak saya masih SD. Lokasi cukup strategis, terletak di daerah pusat perbelanjaan. Lahan parkir cukup memadai.
05 November 2019 18:55
Dulu favorit belanja kebutuhan warung dsini.tapi hari ini kecewa banget sma pelayanannya pegawainya sibuk order makan di ojek kita kebingungan dibiarkan angkat" sendiri.
Lebih sedih lagi sudah gak ada "jasa kirim barang! " Utk org yg tidak pnya kendaraan roda 4 sperti sya ini jd merugikan.
.
Semoga bisa berbenah lebih baik.
Walau di tahun seperti ini banyak jasa ojek online tetap akan ada pelanggan yg butuh dengan jasa pengiriman toko.
02 November 2019 15:38
Lengkap untuk perlengkapan RT mauoun katering & harga dr yg murah-mahal. Lemari plastik & kursi banyak macamnya.
25 Oktober 2019 4:20
Apa sy bs minta kontak salesnya by Wa ya.karena akan sangat membantu jika saling informasi lewat gambar sebelum ke TKP.terima kasih
06 Oktober 2019 10:15
Toko yang jual alat2 dapur paling murah di kota malang, sayang nya parkiran mobil terbatas dan agak susah
29 September 2019 3:11
Buat kalian keluarga muda yang butuh peralatan rumah tangga, ini tepatnya toko yang menyediakan apa yg kalian butuhkan.
Lengkap dan murah
26 September 2019 15:04
Tempatnya cukup lengkap untuk peralatan rumah tangga khususnya peralatan dapur. Hanya saya yg krg it karyawannya, kdang mreka sibuk ngobrol sendiri. Ada 1 pengalaman yg krg bagus d saya, ketika saya dtg d sore hari si ce2 mempersilahkan dgn ramah, tp ketika saya melihat2.ada ibu2 pegawainya blg "cari apa mbak? " Saya blg.lihat2 dl, eh dia blg "jgn lama2 mbak, ni mau tutup.nanti ga tutup2 nungguin mbak". Seharusnya karyawan tidak pantas bersikap seperti it.gni kan jd malas untuk ksana.semoga kedepannya pegawainya bs bersikap lbh baik lg kepada pelanggannya.
19 September 2019 3:25
Tempat beli peralatan rumah tangga.banyak pilihan merknya.cuman sayang harganya bersaing sm toko sebelah
13 September 2019 19:54
Macam rupa peralatan rumah tangga, harga standar, cek barangnya ya, takutnya ada mur atau baut yang kuran
10 September 2019 5:36
Barusan nganter ibu beli macam² alat-alat rumah.wadah² kecil.lemari plastik.rak sepatu plastik.tampat sampah.keset karpet.ada kursi plastik juga.kontainer.rantang.piring melamin.kompor.elektronik seperti pemanas air.oven.microwave.pompa galon elektrik.wajan² penggorengan.saringan.lengkap banget.
07 September 2019 1:21
Find your household needs here. Plastics, stainless steels, etc. Many staffs on hand. Ask questions if you are in doubt
20 Agustus 2019 13:47
Ya lengkap sih dan hrga trjangkau. Tp barusan kejadian lucu. Ibu sy beli meja setrika dan dmna" beli brg diliat dulu layak apa enggak? Tp disini pas udh dibuka plastiknya trnyata brg tdk layak, baut bnyak yg lepas, cat di besi jelek, gak layak deh pkoknya klo beli dgn hrga baru, ini cocoknya harga bekas. Trs ibu saya minta uang kembali tdk bisa, dan minta meja setrika yg lebih mahal dan biar ditambahkan dananya jg tdk boleh, jd aneh dan ak ya ketawa aja kok bs ya gt ya. Sy jualan tdk pernah bgtu ke org, klo brg tdk layak ya tdk dijual. Wkwk
Dasar yg punya sungguh licik!
Berikut ini ada fotonya.
15 Agustus 2019 4:50
Supermarket peralatan dapur yang paling lengkap di Malang.
Segala macam kebutuhan baik untuk rumah tangga, warung kesil, cafe sampai restoran Dan hotel tersedia di sini
Dengan harga Dan kualitas barang yang sangat bervariasi.
Bisa ditemukan dari tusuk gihi sampai kompor Dan peralatan menghidang yang besar.
07 Agustus 2019 17:33
You can get almost everything houseware-related here on a inexpensive to moderate price. Recommended.
15 Februari 2019 23:12
Harga grosir, banyak pilihan dan pelayanan sangat baik. Cuman tukang parkir korupsi, biasanya 3k, eh 4k diambil. Wkwk
20 Januari 2019 6:36
Nice and favourite place for home appliances. Dari ember peralatan elektronik penanak nasi, mixer, vacuum cleaner, panci, bak plastik, priring mangkok dari kaca, keramik dan melamin. Komplit banget pokoknya. Harga juga pas serta ramah di kantong. Rekomendasi banget pokoknya. Ga akan menyesal insyaAllah. Selalu ada alasan untuk balik kesini.
18 Januari 2019 6:24
Mau beli perlengkapan dapur. Masa Baru tokonya. Mulai dari harga murah sampai mehong, ayook aja. Peralatan rumah tangga, catering, restoran semua ada disini. Lokasinya ada di tengah kota.mudah dijangkau. Rugi deh kalo belum kesini. Beneran.
06 Desember 2018 22:26
Toko peralatan rumah tangga yg lumayan lengkap terletak di pinggir jalan raya. Mulai perabot kebutuhan masak elektronik, keramik sampe plastik tersedia dan tertata dengan rapi. Tempat parkir yg luas dpn toko sehingga memudahkan pelanggan untuk ambil barang belanjaan.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: