27 Juni 2023 20:30
Kalau ke Bangkalan, harus mampir ke Tresna Art. Batiknya bagus banget dan
ada rumah adat Madura. Kereeen
26 April 2023 20:09
Tempat oleh2 khas Madura, batik tulis tangan Hand Made ada camilan, kopi dan wedang jahe, pegawainya ramah2, semoga sukses dan ramai pembeli
14 April 2023 21:12
Tempat nya unik dan ketika saya dan istri datang disambut dengan hangat.plus dijamu minuman khas Madura dengan cemilan pisang rebus.
Kami pun dipersilahkan untuk melihat - lihat koleksi batik2 dan juga rumah khas Madura.terima kasih Ibu Supik atas sambutan nya, jika Kami mencari Batik khas Madura Kami akan ke Tresna Art.
Oh iya hampir lupa, Koleksi batik nya luar biasa bagus2 dan banyak pilihan.
17 Februari 2023 10:53
Tempat beli batik tulis terbaik. Harga sesuai kualitas. Ada suguhan wedang pokak dan kopi Madura free.awet kalo pake batik dari Tresna art
24 Oktober 2022 10:39
Disini batiknya bagus.mulai dari harga 275.000 hingga jutaan.
Kemudian kita bisa menikmati cemilan dan minuman gratis yang disediakan oleh pemilik toko.selain itu dibelakang toko ada rumah adat madura. Lalu bapak dan ibu yang jaga toko juga ramah dan baik.
03 September 2022 16:11
Truly hidden gems for batik store. It sale only original Madura batik, especially batik tulis

Located inside narrow street, I believe not all car can pass the street

The price of batik sold is premium, but some still affordable. The more complex the model, making process and coloring, the more expensive. The owner will delighted to explain the history of each model

The store itself is so ethnic, antique and full of history. Prepare to take lots of photos here

One more. Its toilet is amazingly clean, simple but clean with jasmine aroma
06 April 2022 5:32
Penjualan batik tulis yg nyaman. Dapat berwisata rumah adat madura dan juga buah salak kalo lg berbuah asiknya
31 Desember 2021 8:29
Koleksi bagus.
Tempatx artistik
Tp akses masuk terlalu kecil.susah untuk putar balik mobil
16 Desember 2021 5:06
Batik tulisnya bagus. Harga memang relatif lebih mahal tapi lebih terjamin, lama luntur. Motifnya banyak, sesuai motif Madura, bunga dan burung dengan warna merah jadi warna utama selain biru, hijau, dan hitam. Sudah terserfikasi CHSE. Pelayannya ramah dalam menjelaskan. Disediakan kopi jahe juga (semacam welcome drink). Bisa minta liat rumah adat (bangsawan) Madura di belakang.
29 Oktober 2021 5:24
Tempat belanja batik dan aksesoris madura yg ada tema wisatanya, bisa sambil kunjungin rumah adat madura utk foto2, serta lihat2 koleksi bonsai dan tanaman. Plus gratis kopi panas madura.
25 Agustus 2021 3:11
Tempat yang keren, batiknya bagus-bagus, walau pandemi tetap PROKES TERBAIK
Disediakan Kopi Jahe
Kebetulan sdg panen salak jd diberi dan boleh di bawa pulang, ada kolam ikan
Ada rumah adat madura yg dibuka untuk umum. Tempatnya banyak pohonnya jadi sejuk.
16 September 2020 16:25
Banyak memori Indah, tetapi tempatnya panas gak bisa pasang kipas dan gak ada ac. Kalau mati lampu, wassalam!
23 Mei 2020 16:51
It shows madura's traditionally. Such as madura's traditional houses, making madura's batik, and jamu. The peoples were nice too
10 Mei 2020 3:54
Tempat tidak perlu di benci karena sangat artistik tertata dan sangat nyaman, namun sangat disayangkan jalan atau gang menuju lokasi sangat berlawanan dengan semboyan kebersihan salah satu bagian dari iman karena selokan banyak tergenang air yang menimbulkan aroma kurang sedap.
19 April 2020 15:29
Batik tulis khas madura yg cukup tenar serta menyediakan batik tulis dari berbagai daerah di Madura
Kelebihan kita disediakan makanan kecil dan minuman serta suasana yg khas
14 Maret 2020 15:49
Tempat nya bagus rujak nya enak banyak tempat buat foto juga, batik ya juga bagus bagus, hanya parkir dan akses masuk saja yg sempit
02 Maret 2020 18:13
Independent Batik producer. Nice cozy compound where one can see their products, batik demonstration, as well as see a traditional Indonesian bangsawan house setting. For muslims, a clean musyolla is available for solat.
24 Februari 2020 13:25
Tokonya luas. Disini dijual kain dan pakaian jadi dari batik, tas, dan patung. Sebenernya belum puas liat2 disini. Ruangan dibiarkan gelap dan ac dimatikan. Walupun tampak banyak ac di terpasang di dinding. Tapi tempat ini panas luarrrr biasaaaaaa. Apakah ac rusak semua? Atau upaya pengiritan? (gak tw deh). Lampu baru dinyalakan ketika kami minta.mgkn ac baru di on kan pada saat pengunjung datang. Tapi butuh berapa berapa jam utk bisa dingin utk ruang seluas ini. Mgkn krn itu toko ini berkesan sepi pengunjung. Krn kami jg hanya bertahan 15 menit lalu keluar.
14 Februari 2020 6:24
Koleksi batiknya banyak corak dan bagus khas batik Madura, harga masih terjangkau dengan kocek kita, tersedia kemeja batik maupun masih berupa kain. Tempatnya nyaman dan bersih jadi pembeli merasa betah melihat-lihat koleksi batiknya, apalagi ada suguhan minuman khas madura yaitu pokak rasanya nikmat serta terasa aroma rempah-rempahnya. Di Tresna kalau mau menuju toiletnya, kita bisa melihat rumah khas madura yang lengkap dengan tempat tidur ukiran jati, kursi jati maupun sejenis balai-balai jati yang tertata rapi. Maka kalau ke Bangkalan sempatkan mampir ke Tresna Art, bisa beli batik & berfoto ria.
13 Februari 2020 12:13
Koleksi batiknya sebenarnya kurang banyak.tp yg dibelakang rumah batik tresna ada rumah adat dengan ukiran2 khas bangkalan yg dapat kita kunjungi.dan penuh dengan pohon bonsay dan buah2an
01 Februari 2020 9:54
Masuk kesini bakal langsung lupa kalo lagi di Madura.
Suasananya super tenang, dekorasinya super Kreatif.
Cocok untuk mereka yang berburu oleh2 berupa kain dan baju batik khas Madura.
Ada tempat latian melukis kain batik dengan canting juga disini.
Overall, nilai plus.minusnya cuma jalan masuknya super sempit.hanya cukup untuk 1 mobil, bener2 1 mobil.jadi kalo papasan sama mobil yang mau keluar, mobil yang masuk harus mengalah dan pinjam lahan warga untuk memberi jalan mobil yang mau keluar.
Itu saja yang bisa di review.
Terima kasih.
30 Januari 2020 22:30
The shop doesn't sell batiks and snacks only, but it offers a glimpse of traditional Maduranese traditions. You can enjoy a maduranese terrace with sound of birds, fruit trees and traditional foods.
22 Januari 2020 21:45
Tempat nya nyaman banget.artistik, instagramable.kita bisa mengenal budaya Madura, rumah adat, proses membatik, corak batik khas Madura secara dekat, jajanan khas nya misal: bubur Madura, Rujak Cingur, minuman es cincao rempah yg sangat menyegarkan bisa kita cicipin. Pokoknya nggak rugi berkunjung ke tempat ini.bisa belanja Batik sambil wisata di satu tempat.
20 Januari 2020 0:44
The batik was beautiful but very expensive. Quality was really good but take money if you want to buy. Thought there would be more clothing items for sale so a little disappointed.
The wander through the grounds was a delight and the shady trees were very welcome in the heat of the day.
29 Agustus 2019 0:46
Batik madura dg kualitas baik. Ada rumah adat yg sangat indah perpaduan budaya madura dan china
05 Juli 2019 6:06
Tempat yang unik, pelayanan ramah, kualitas dan harga batik sesuai. Untuk yang mau lebih mengenal budaya Madura, silahkan lihat rumah adat madura di bagian belakang, tinggal minta antar pegawainya aja.
14 April 2019 17:03
Mantap la tempatnya enak, batiknya mantap, ada kopi jahe gratis sama bubur madura gratis kalau minggu
06 Maret 2019 4:16
Sanggar batik yang terletak di tengah kota Bangkalan. Tempatnya nyaman dan dilengkapi rumah adat Madura yang terletak di belakang bangunan. Jika hari minggu terdapat Tajin Sobih (bubur Madura) yang diberikan gratis kepada pengunjung. Namun jalan masuk hanya dapat diakses mobil dan motor, jika membawa bus maka diparkir di jalan utama.
23 Oktober 2018 9:16
Disini menjual baju, kain dan semacamnya khas madura. Selain itu pemandangan disini sangat indah. Terdapat kolam, tanaman, koleksi kuno, ukiran seni kuno dan rumah adat asli madura. Spot foto banyak disini, bisa juga di fotokan sama yang punya tempat, di fotoin tidak akan kecewa karena sudah profesional yang memfotokan. Kwalitas seninya sangat kental dan batiknya itu khas banget madura. Tidak akan kecewa ketika disini. Tempat tunggunya juga tidak mengecewakan karena ada kopi jahe khas madura, juga terdapat pisang rebus serta snack lainnya yang cocok untuk menunggu. Tetapi jangan kaget karena masuknya hanya semobil dan harus gantian, ya maklum kalau mau dapat yang enak pasti ada sedikit rintangan. Tetapi sesampai ditempatnya dijamin puas

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: