24 September 2023 18:49
Pelayanan jueleekk bgt. Hasil undangan tidak memuaskan, sobek, percetakan juga buruk. Tulisan mbleberr semua, hot print juga emas nya ngelopek… padahal waktu estimasi jadi sudsh lebih dari 2 minggu spt yang awalnya di janjikan. Tapi ternyata hasilnya juga 0 besar. Hati hati
15 Agustus 2023 8:09
Terima kasih sudah menjebak kami disuruh pelunasan dulu baru dikasih deadline penyelesaian kartu undangan yang h-7 dengan tulisan cakar ayam di nota sehingga tak terlihat oleh saya, Pelayanan anda sekaligus kantor pusat surabaya anda sangat menyulitkan kami untuk mengundang handai taulan kami yang di luar kota.oke cukup sekali kami order ke tempat ini ya, sekali lagi terima kasih atas pelayanan yang sangat buruk selama ini.
20 Februari 2023 12:40
Sebaiknya pelayanan diperbaiki. WA slow respon, bahkan beberapa kali tidak dibalas.via telepon juga tidak diangkat.sangat susah untuk dihubungi.
02 Oktober 2022 11:53
Tindakan tidak sesuai janji.
Molor berhari2.ditelpon tidak diangkat, diWA tdk dibaca!
Sampai harus minta tolong EO buat hub baru dibalas!
Ada masalah tidak dibicarakan malah dimolor2in!
Buruk sekali
10 Juni 2022 14:32
Wuuu dari luar kaya bukan toko souvenir. Kaya gudang
Tapi ketika masuk, wah ada galeri yang sangat bagus, sangat rapi, dan sangat lengkap!
Undangan dari harga 10 ribu sampe ratusan ribu, souvenir dari harga belasan ribu sampe ratusan ribu juga ada
Banyak banget terutama souvenir unik-unik yang sangat jarang kita temui
Sebut saja hand sanitizer + mesin hand sensor nya. Waw
Terus masih banyak lagi mug/cangkir cantik-cantik
Sangat banyak variasinya
Staf nya ramah semua, barang juga di angkutin sampe di mobil. Bener-bener recommended. Ga salah pesen souvenir disini. Berkelas
03 Desember 2021 17:33
Lokasi hampir tidak terlihat dari luar karena tertutup tumpukan kardus. Tapi di dalam ada show room yang tertata cukup rapi. Pelayanan oleh pegawainya juga baik.
25 September 2020 8:54
Trmpat printing undangan terbesar dan terpercaya di surabaya. Cmn karna sangking banyak yang pesan, mungkin jadinya agak krg diperhatikan SDM nya. Awal2 seperti org yg gk butuh pelanggan. Cmn setelah beberapa kejadian awal yang kurang enak, akhirnya sudah benar. Lebih diperhatikan lg aja di SDM nya.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: