15 Februari 2024 18:34
Baru tau Trusty Indonesia dan Pets N Plants Indonesia ini 1 atap dan pemiliknya sama. Pantesan sama-sama ngawur. Dari segi layanan maupun ke karyawan yang dia sebut mitra itu.
14 Oktober 2023 1:26
Haiya, aku ikhlaskan saja lah meskipun udah training selama 3 hari tapi ga ada hasilnya karena tau sisi gelapnya perusahaan ini. Ingat semua yang kalian perbuat kepada korban yang telah kalian tipu maka kalian juga akan mendapatkan balasan sesuai dengan apa yang kalian perbuat.
07 Oktober 2023 5:36
Sangat membantu saat pembersihan rumah yang baru di renovasi karena pengerjaan very very good
22 April 2023 6:07
Ya kecewa banget sih kita bekerja dengan sepenuh hati tapi tidak digaji sekitar 3 bulan ini dari isi hati seorang istri yg suami y kerja disitu
07 Desember 2021 5:29
Gak bersih, saya pakai jasa bersih2 1 kali.kaca2 masih ada bekas sisa2 lap, kamar mandi temboknya tidak disikat sampai atas. Gak akan pakai lagi
29 November 2021 14:34
Apa2 an perusahaan ini gaji diundur2 dibelit2 alasannya kinerja kurang baik padahal saya sudah bekerja dgn sngat baik on time dan selalu detail tp hak saya tidak dikasih dgn baik dan tidak adil! Kalian menuntut kerja hari ini tapi upah bulan depan dan Kalian menuntut hasil kerja yg maksimal tapi kalian memberi upah yg minimal puas kalian menindas kita!
30 Juli 2020 6:40
Hasilnya sangat memuaskan, karyawan yang datang juga sangat tepat waktu, karyawan juga membersihkan ruangan dengan sangat detail, hargan pelayanannya juga sangat sesuai.
25 Juli 2020 12:06
Sukakkk banget sama pelayanannya bener-bener professional dan gapake lama! Karyawannya juga good manners sih ini yang paling penting dan jugaaa hasilnya memuaskan detail banget bersihinnya hehe. Harga juga terjangkauuu. Sangat recommended!
24 Juli 2020 19:55
Bersih banget hasil kerjanya, karyawan juga on time nggak ngaret, bersihinnya juga detail banget, worth it banget dengan harga segitu tapi pelayanannya bagus bangett
22 Juli 2020 4:15
Worth it bgt! Paling ngga suka kalau pelayanan lelet dan ga ontime, tapi ini bener bener on time.bersihinnya juga detail dan rapi banget, mau minta beresin yang mana juga ngomong sama karyawannya enak
18 Juli 2020 5:57
Pas pake jasa mereka datengnya sesuai sama yang dijanjiin jamnya.kerjanya juga bagus semua barang dibersihin sampe yang detail2 juga.puas sih pake jasa mereka worth it sama harganya
14 Juli 2020 3:36
Sukaa banget sama kerjanya, datengnya tepat waktu, detail banget ngebersihinnya, terus harganya juga terjangkau. Recomended bangeet
09 Juli 2020 7:20
Pelayanannya bagus dan ramah banget. Tepat waktu juga pengerjaannya, dan juga bersih. Worth it banget!
04 Juli 2020 8:24
Karyawanya pada dateng tepat waktu ramah ramah semuaa, rumah juga bersih, detail bgt kerjaannya, thankyouu
28 Juni 2020 21:46
Karyawannya dateng on timee, semua detail rumah diperhatiin & dibersihin semua, tutur bahasa sama sikap karyawannya juga oke, worth it bangeet harga sama hasil pelayanannya
27 Juni 2020 12:13
Hasilnyaa sangatt memuaskann, karyawannya juga on time, ngebersihinnya juga detail, dan harganyaa sesuaii dengan layanan
24 Juni 2020 17:01
Puas banget sama layanannya, datengnya ontime ga lelet sama sekali, kerjanya bagus bgt bersihinnya detail, dan yg paling penting harganya terjangkau dg hasil yg dikasih
21 Juni 2020 10:11
Saya selalu pake jasa kebersihan dari trusty sejak 6 tahun yang lalu, karyawannya sopan dan telaten (detail) selalu datang lebih cepat sedikit dari waktu yang dijanjikan sehingga saya bisa mengarahkan terlebih dahulu, promonya banyak yaaaa walaupun kalo lg gaada promo tetep sesuai harga dan jasanya, sukses terus trusty indonesia!
30 Mei 2020 14:54
Karyawannya on time banget, dan juga hasil nya sangat bersih sekali sangat detail selain itu harga nya juga sangat terjangkau, sangat recommended
18 Mei 2020 0:00
Sistem Pendapatan atau gaji di perusahaan ini sangat berbelit-belit dan tidak bertanggung jawab serta hanya menguntungkan bagi pihak perusahaan saja atau tidak memberikan rasa keadilan bagi mitra kerjanya.

Mulai tanggal 22 Juni 2019 (sampai sekarang), saya menunggu masalah pendapatan saya yang belum saya terima dan berharap bisa diselesaikan dengan solusi yang menguntungkan, tetapi kenyataannya perusahaan ini tidak inisiatif menyelesaikan masalah pendapatan saya yang belum saya terima.

Saya meminta hak saya karena ketika saya mengajukan permohonan penghentian kemitraan sesuai prosedur atau sesuai dengan isi Perjanjian Kemitraan.sudah saya lakukan baik menulis surat permohonan penghentian kemitraan, tetap bekerja selama 12 Hari kerja, dan serah terima jabatan.

Pendapatan atau gaji saya pada Minggu ke 26 sampai minggu 28 pada tahun 2019 tidak bisa saya terima.karena, dengan alasan data pribadi saya di sistem perusahaan tidak lengkap.namun tidak ada solusi konkret yang diberikan kepada saya selama 6 bulan lebih (Bahkan sampai hari ini). Dan bahkan ketika saya menawarkan solusi yang menguntungkan tetapi tidak pernah ada respon, baik pimpinan perusahaan maupun Mitra Kerja di perusahaan ini.

Saya sudah berusaha (sampai detik ini) secara baik-baik untuk melengkapi data saya yang ada di perusahaan ini agar pendapatan atau gaji saya bisa saya terima, tetapi tidak ada satupun orang dari pihak perusahaan yang bertanggung jawab untuk menyelesaikan hak yang seharusnya saya terima.bahkan perusahaan tidak mau tau akan permasalahan yang dibuat sendiri oleh perusahaan.

Saya sudah berkali-kali berbicara dengan pimpinan perusahaan.namun, pimpinan perusahaan dengan tidak bertanggung jawab memerintahkan kepada mitra kerjanya untuk tidak memberikan kelanjutan atas permasalahan ini.

Saya sangat merekomendasikan untuk tidak bekerja di perusahaan ini karena:

1. Setiap perjanjian, baik secara lisan maupun tertulis tidak pernah menetepati janji terhadap isi perjanjian. Apabila membuat perjanjian, pasti ada alasan yang tidak masuk akal di perjanjian atau ketika ditagih untuk melaksanakan perjanjian, pasti tidak segera dilaksanakan atau ditunda-tunda pelaksanaan dengan alasan yang tidak masuk akal atau tidak melaksakan sesuai dengan isi perjanjian.

2. Mitra kerja tidak profesional.karena mitra kerjanya tidak memberikan penyelesaian masalah, malah tidak melakukan hal-hal yang tidak patut dan ikut mendukung kebijaksan perusahaan yang jelas-jelas merugikan mantan mitra kerja.

3. Pimpinan perusahaan tidak konsisten dan bertele-tele dalam menyelesaikan masalah dan membiarkan masalah yang seharusnya mudah untuk diselesaikan tetapi ditunda-tunda penyelesaiannya.

4. Tidak ada permintaan maaf atau kompensasi apapun terhadap mantan mitra kerjanya yang pendapatannya belum diterima sampai sekarang, baik pimpinan perusahaan maupun mitra kerja yang sekarang bekerja di perusahaan ini.

5. Peraturan perusahaan dan Perjanjian perusahaan yang berlaku, tidak adil bahkan selalu merugikan mitra kerja atau menguntungkan bagi pihak perusahaan saja.

6. Pimpinan perusahaan secara sepihak mengabaikan dan melanggar semua perjanjian yang dibuat berdasarkan kesepakatan antara pimpinan perusahaan dengan mitra kerja dirinya, baik perjanjian yang dibuat secara tertulis maupun secara lisan, seolah olah perjanjian yang dibuat itu hanya untuk dimulut saja, bukan untuk ditaati dan dilaksanakan sesuai dengan isi perjanjian.

7. Per tanggal 13 Maret 2020 pukul 10: 45, Pimpinan Perusahaan ini yang seharusnya menyelesaikan masalah pendapatan saya yang belum saya terima telah memblokir alur komunikasi via WhatsApp saya. Pimpinan perusahaan ini telah lepas tangan dan tidak mau membayar pendapatan saya.dengan demikian, Pimpinan perusahaan ini tidak bertanggung jawab atas janji yang dibuatnya kepada saya.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: