14 November 2023 10:40
Makanannya enak2. Chicken & dori bites seaweednya favorit banget. Esnya juga sukaa. Suasanya tenang dan cozy. Highly recommended
29 September 2023 7:39
Salah satu tempat dessert fav, apa lagi cuaca malang yang lagi panas2nya. Puddingnya enak, es nya enak.
Cafe nya panjang ke belakang, lumqyan bisa muat banyak kalau lagi ramean sama temen. Makanan berat nggak ada ya dsini, mmg khusus yang ringan2
05 September 2023 18:27
Tempatnya emang kelihatan kecil dari luar, tapi panjang gitu, jadi ada tempat duduk lagi di belakang. Dekorasinya Instagramable, tempatnya lucu. Dessertnya juga enak dan fresh. Salah satu tempat favorit kalo cari yang seger2. Sukses selalu, Twins.
16 Maret 2023 23:55
Tempat tidak terlalu luas, mudah ditemukan di Simpang Wilis, parkiran luas (parkir bersama di area ruko). Rasa menu medium, harga murah, cocok buat kerja dan keluarga.
19 Januari 2023 15:52
Tempat e ndak se estetik itu sih tapiiiiii menu e mreka sweger puolll! Really recom klo butuh seger", isi e ya banyak, varian e juga macem". Pkok recom puolll
19 Desember 2022 15:57
Enak bngt dessertnya.interiornya jg bagus. Anak2 selalu betah disini. Favorit kami kentang balls. Dan karena tadi malam, habis ujan. Kami pesan japannes tea. Hangt dan aromanya enak. Rekomended buat dessert
10 September 2022 16:16
Tempat parkir luas, tempat makan di dalam juga lega. Petugasnya ramah2 semua, harga cukup terjangkau, mengingat 1 porsi bingsoo bisa dimakan berdua. Hemat banget. Ada pudding dan makanan berat disini, tapi sy gak coba.

Untuk rasa cukup enak kok, kalo Malang lagi panas cocok ngadem disini.
23 Agustus 2022 0:48
Tempat nyaman. Menu es enakĀ² dan terjangkau. Destinasi kuliner malang yg wajib dikunjungin buat sobat kulinerian.
05 Mei 2022 7:13
Sebenernya ke sini karena tempat bingsoo yang terkenal di jl. Kawi itu rame banget, ga ada tempat dan antri 17 mangkok. Ya udah diajak adik saya ke sini. Tempatnya cukup sepi, tapi besar juga tempat makannya sampe belakang, sedangkan yang di Jalan Kawi itu kecil banget tempatnya. Di Twins ini enak, karena suasananya sunyi dan nggak berdesakan.

Harganya lebih murah daripada yang di jalan kawi. Dan ini besar, dapet satu mangkok besar dengan banyak topping. Saya pesan yang Matcha 3, itu enak sih nggak kemanisan. Rasanya nggak nyetak juga. Ada french fries harga 15rb tapi isinya nggak terlalu banyak menurut saya.
12 Desember 2021 1:39
Tempat dessert senengannya anak wedok. Wes paling gak isa nolak kalo diajak kesini buat makan pizza marshmallow.emang enakkk sih apalagi kalo dimakan pas abis mateng.marshmallownya isa molor2. Cobain juga taiwan dessertnya. Tempatnya pun luas ampe belakang.
20 April 2020 0:37
Varian makanan es, pudding dan lain2 nya ga perlu ditanya rasanya. Mending coba rasain sendiri kenikmatannya. Tempatnya simple nyaman, enak juga buat pergi berdua sama pasangan anda
12 April 2020 20:31
Sarannya mungkin ditambah lagi promosinya.mgkn ngadakan promo. Tempatnya disetelin musik dan ada wifi
11 April 2020 16:57
Dessertnya enak banget rasanya beneran sesuai dengan looksnya. Snack lainnya juga enak enak. Cuma kadang buka kadang tutup gitu jadi suka males kesana karena takut zonk
07 April 2020 13:40
Wow hrga di grab gojek mango & strawberry 2 nya 42500 di tempat cuma 33ribu. Selisihnya lumayan.
10 Maret 2020 14:04
Baru tau nih ada tempat kece gini, menunya unik, tampilan kece dan seger2 di lidah, cocok nih buat bumil lagi ngidam yg seger2
10 Desember 2019 5:12
Twins Dessert has been sitting there for a while but yesterday was my first noticing this cute place. As the name suggests, this one serves mostly creative pudding and ice cream. To spice things a bit, they add coffee, milk and other fresh drinks. A few variant of food are also there for those who need to chew light meal.
Twins Dessert is a small space, with pretty greenish decoration, to relax in especially after lunch. Couple and group tables are provided inside an airy room around water fountain and frangipani tree. Being there will make customers feel like being in a part of a green-leaf hotel instead of an independent eatery. I spent 2 hours enjoying my time with my family and friends yesterday.
Some may consider the prices are medium-high, yet what are really served need to be counted. In trade of our money, this place offers wonderful eating experience and energizing aftertaste. Visitors are invited to explore different slices of pudding in a bowl while combining them with the topping. Most puddings are fruity, the taste of which, I believe, comes from real fruit. Kids can indulge in their unique fresh-milk-based ice cream and choose their preferable topping- more than one is allowed-such as granola, choco chips and sweet sprinkles.
In conclusion, Twin Dessert is small dessert oasis to visit for a big doze of fun for our fresh tummy and uplifting eating experience.
03 Desember 2019 18:43
The best dessert bar in town so far. Menu-menu puding dan buahnya fresh banget. Milkshake dan kopi-kopiannya juga oke. Mereka juga punya menu snack, salah satunya long potato yang unik.

Setiap sudut di Twins Dessert bagus buat berfoto. Mereka bahkan menyediakan properti tambahan jika kita ingin berfoto, mulai dari topi, hingga dekorasi cantik dilengkapi mainan-mainan lucu.

Untuk harga, dengan penyajian dan rasa yang disuguhkan, Twins Dessert terbilang murah. Rata-rata harga dibanderol sekitar 30 ribu rupiah.
30 September 2019 15:07
Ada beberapa menu yang selalu jadi favorit saya kalau pergi kesini,
1.stress relief tea
2.varian dessertnya mulai shaved ice cream sampai pudingnya
3.beberapa fried foodnya

cocok buat yang suka nongkrong sama temen, tata tempat dan parkir juga luas ya karna di kawasan deretan ruko daerah wilis.
30 Agustus 2019 5:44
Namanya juga twins dessert, yg best yah desserts nya. Flavoured shaved ice and various topping. Must try their silky pudding. Pernah ketemu sama ownernya, bisa terima pesenan art pudding yg seperti pudding bentuk tumpengan nasi kuning, yg bentuk lucu2 gitu pokoknya terbuat dari pudding semua.

Untuk ayam goreng menurutku biasa aja, untuk long fries nggak recommended deh, ini kayak mashed potato yg digoreng nggak seperti french fries pada umumnya.dan ini aneh rasanya empuk2 licin gitu, bikin eneg.

Untuk tempat nyaman buat nongkrong lama bisa.ada toilet & tempat cuci tangan.

Semua waitress nya agak lemot hehe.
18 Agustus 2019 13:59
Tempat nya oke, design nya bagus, tempat nya juga di tengah kota jadi ganpang di jangkau, nyari parkir nya juga gampang. Waktu saya ke sana saya memesan teh hangat. (lupa nama teh nya apa, yg pasti kata nya dari gunung2 gitu)
Untuk teh nya free refil 1x.
Semoga makin di tingkatkan lagi dalam pelayanan nya.
02 Agustus 2019 3:58
Tempatnya asik untuk dikunjungi. Menu dessertnya enak enak. Es krim dan ketan hitamnya juga enak. Untuk harga masih cukup terjangkau. Tempatnya juga bagus untuk foto foto.
13 Juli 2019 19:44
Tempatnya bagus, enak utk bersantai.
Makananya juga tidak terlaluberat utk dinikmati
Ice creamnyaenak
06 Juni 2019 4:20
A hidden gem for dessert: Snow Ice. Pudding and Grass Jelly.
But.where is everyone else? We were the only customers.
03 Juni 2019 5:40
Lokasi Strategis, di kawasan ruko, parkir cukup luas, terkenal karena dessert ala Taiwannya, tempatnya bersih, enak untuk santai, suasana tenang, tidak bising, ada fasilitas wastafel dan toilet.menunya cukup banyak macamnya, bahkan ada menu tradisional Malangan (spt Ketan Hitam + Santan, Kacang Hijau + Santan dsbnya), ada menu baru Nasi Rendang Sapi, rasanya enak, bumbunya halus, tdk nyodok, tdk spt jamu, porsi tdk besar, tetapi 1 porsi ditambah Dessert sdh cukup kenyang, sangat di rekomendasikan
18 Mei 2019 1:45
Deseet ala Taiwan, di sini tempatnya. Dilengkapi bbrp snack juga. Parkir luas, ada mini garden juga di belakang.
14 Maret 2019 2:27
Cari dessert dsini guys tempatny mow ajak pasangan pacar keluarga bole aj asal bayar.pengen muasin lidah silakan ksini yak recommended bgt lohh.
11 Maret 2019 20:32
Suka banget ke sini. Menu dessert pilihan, rasa ringan dan manisnya pas. Kalau mau cemil2 juga ada bbrapa menu yang rasanya oke. Cocok buat nongkrong siang2 yg panas.
14 Februari 2019 0:26
The place is comfortable, instagramable. That ice cream is sweet and cool. Recommended to hang out with family and friend.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: