08 Oktober 2022 6:03
Anter keperluan adik saya ke kos sekitar kampus ini sekalian lihat lihat daerah kampus ini.
- Sekitaran kampus terdapat banyak kos, tidak tau putra atau putri, yang pasti banyak kos didekat kampus ini. Yang memerlukan kos tinggal tanya saja ke rumah sekitaran kampus ini.
- Akses jalan menuju kampus ini bisa dibilang kecil, namun banyak jalur yang bisa dilewati tergantung sedang mengendarai kendaraan kecil atau besar. Bila menggunakan motor, bisa masuk lewat gang gang kampung.
- Banyak penjual makanan disekitaran kampus saat sore, ada jajanan maupun makanan berat.
- dekat dengan pom bensin dan bengkel ahass
- lokasi nya kalau siang cukup panas, karena minim pepohonan rindang.
- pemandangan disekitar kampus cukup indah, bisa melihat area gunung disekitar kampus ini.
18 Juli 2022 20:37
Kak minta tolong referensi kos putra deket kampus dong. Syukur2 ada wa yg bisa dihubungi hatur nuhun
10 Juli 2021 11:40
Dengan hadirnya Kampus Universitas Brawijaya III di kota Kediri, Inilah yang akan menjadi cikal bakal berkembangnya dunia pendidikan di Kota Kediri. Akan meningkatkan grade kota Kediri sebagai salah satu kota yang nyaman dan bergengsi untuk pendidikan dan juga akan menjadi leader dan mentor untuk kampus kampus lain masuk ke kota Kediri. Dilain hal pastinya bisa mengangkat perekonomian warga yang berada radius 5 Km dilokasi sekitar kampus tsb
19 Maret 2020 4:23
The real campus, Universitas Brawijaya Kediri. Selamat di dirikannya kampus harapan. Semoga dapat memberikan dampak yang positif untuk bangsa dan negara.
Tapi, jalan raya utama semakin sempit, kian hari kendaraan semakin berjejalan dan rawan kecelakaan.semoga pemerintah setempat bisa segera mengondisikannya.
21 September 2019 4:01
Universitas Brawijaya kampus 3 atau sekarang bisa disebut PSDKU (Program Studi di Luar Kampus Utama) yang terletak di Kota Kediri. Merupakan PTN di bagian barat Jawa Timur guna memenuhi kebutuhan mahasiswa di Jawa Timur bagian barat.
11 September 2019 11:30
Untuk pendaftara ub kediri bisa dilihat di web selma.ub.ac.id utk mahasiswa dari UB pusat dimalang jk mau pindah ke Kediri bisa pindah sesuai jurusan yg ada di kediri. UB kediri cikal bakal kampus PTN di Kediri.
06 September 2019 10:10
Walau baru ada satu bangunan, tapi area kampus III Universitas Brawijaya di Kediri ini bakalan menjadi kampus besar. Semoga akses pendidikan yang semakin terjangkau sampai ke pelosok daerah akan membawa kemajuan bagi putra2 daerah dan meningkatkan animo generasi muda menempuh pendidikan tinggi.
17 Maret 2019 17:46
Salah satu kampus negeri di Kota Kediri. Foto yg saya ambil adalah pemandangan dari perpustakaan ub kediri lt. 3
22 Februari 2019 19:59
Universitas brawijaya cabang kediri atau UB Kampus III Kediri. Lokasinya agak masuk dari jalan raya tetapi justru membuat nyaman untuk kegiatan perkuliahan, disekitarnya banyak sawah sehingga menambah nyaman. Mahasiswa yang tempat tinggalnya di sekitar kediri tidak perlu jauh-jauh untuk bisa kuliah di universitas brawijaya, cukup mendaftar dan masuk kuliah di universitas brawijaya kampus III ini.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: