02 Oktober 2023 14:21
Buruuuk lama pelayanNx kasirx alasan gk bisa nyala, gak bisa print pegawainya lemmooot lempar sana sini cust dsuruh nggu lama alasan gk msuk akal.lain kali rekrut org yg pinter biar cepet plynanx kapok mau beli dsni
27 Agustus 2023 1:31
Ada 1 karyawan yg ada di depan pintu yang selalu membantuku mencari sesuatu #nyari apa sayang
30 Juli 2023 7:41
Mbak SPG ramah dan ngebantu banget untuk milih produk yang sesuai dengan kulit kita.
Kebanyakan barang yang aku cari pasti kosong.
Ada beberapa barang yang harganya lebih mahal ketimbang di luar.
20 Juni 2023 13:36
Kemaren belanja di toko jelita, awalnya syuka & betah di lt 2,
Tapi pas mau bayar di kasir tiba2 ada kejadian g enak, ada yg datang terus marah2
Itu kepala toko, atau siapa ya
Kok g nunggu customer sepi dulu baru marahin karyawannya
Duh g lagi deh datang kesitu.
08 Juni 2023 17:39
Lengkap minus di tmptnya saja yg kurang luas, krna klu sudah rame pembeli biasanya desak2an
28 Mei 2023 23:56
Sudah dua kali belanja disini. Sepertinya bakal langganan sih. Harga ok, pelayanannya juga bagus banget, produk cukup lengkap. Cuma untuk produk tidak ada price tag/ label harga, jadi lumayan repot. Perlu tanya ke kasir.
31 Desember 2020 13:51
Di sini perlengkapan kosmetiknya lebih lengkap karyawannya ramah dan harga lebih miring di banding yang lain
26 Desember 2020 14:16
Aku suka belanja di toko jelita daripada berapa toko disekitarnya, alasannya jelas. Karena jelita memang lebih murah.
Pelayanan oke banget, mbak" pegawai juga responsif dengan pembeli, ramah dan bisa ngejelasin kegunaan produk kosmetik.
Selain menyediakan skincare lokal, toko ini juga menyediakan skincare dari korea yang sedang naik daun hihihi.
Sayang tokonya sempit jadi kurang leluasa buat milih produknya.
Tapi ndak usah khawatir, jelita ini ada di shopee kok. Biasanya sih harga lebih miring dari harga di toko wkwkkw aku sering chek di shopee dulu sblum beli.
Oh iya. Jelita juga nerapin protokol selama pandemi ini berlangsung. Tapi aku rasa kurang efektif, masa iya cuman termo gun sama handsanitaizer saja? Penerapan / pembatasan pengunjung juga kurang diperhatikan. Jadinya ya tetap bejubel didalem situ. Keamanannya dari pegawai dan pembeli dikasih sekat akrilik.
Ya ya ya ya lupakan saja masalah protokol.
Yang paling penting toko kosmetik ini bener bener rekomended
17 Desember 2020 8:37
Suka banget belanja d sini
D samping pegawenya ramah2 semua.harganya tuh sll discount
Tinggalkan terus yaaa pelayanannya kpd konsumen
04 Desember 2020 8:37
Produk kecantikan top to toe, adaaa semuanya.terkendala pandemi, belanjanya jd agak2 anarkis (sambil teriak2 dikit) untung mbak2nya sabar dan ngebantu bgt
28 November 2020 15:40
Berbagai macam kosmetik, skincare dan kebutuhan salon, semua komplit dengan harga yang terjangkau juga.
25 November 2020 7:03
Good place to buy cosmetic. Lots of brands, best price. Quick but nice service. Recommended place for fulfilling beauty care stuff.
13 Juli 2019 12:56
Salah satu toko kosmetik di jalan Pengampon, Surabaya, yang menjual banyak sekali merk2 kosmetik dan keperluan Salon Kecantikan dengan harga yang agak miring dibanding toko lainnya. Konsepnya setengah swalayan. Dan toko ini selalu ramai pengunjung.
11 Juli 2019 0:27
Lengkap toko nya, mulai dari untuk muka, badan sampai rambut
Disini juga menjual alat-alat perlengkapan salon, dll
08 Juli 2019 23:05
Menyenangkan berbelanja disini karena pilihan produk nya banyak dan harganya jauh lebih murah. Karena tokonya grosir. Eits tapi walaupun toko grosir kita bisa membeli secara eceran lhooo!
22 Juni 2019 23:20
Salah satu tempat juan make up dengan harga yang lumayan murah dan produk asli. Sangat ramai pengunjung di hari sabtu dan minggu.
20 Juni 2019 1:29
Jadi tadi aku habis dari jelita cosmetic, barangnya memang ori" tadi aku beli fecial catton dari selection dengan harga 6,5k viva whitedrop sleeping mask 22,5k, viva cleanser 6k, viva tonic 5,5k dan beauty blender 7,5k. Kalo dari segi harga 11 12 sama toko greensmart deket rumah: ') tapii disini lumayan lebih lengkap (tapi agak kecewa banyak barang yang kosong). DAN YANG LEBIH BUAT KECEWA lagi pelayannya agak kurang ramah: ') saranku lagi disini brushnya agak mahal", lebih murah onlineshop kakak kelasku (brushnya murah tapi buagus hehe)
12 Juni 2019 22:29
Murce abisss. Tapi sayang mba mba spg nya jutek2 galak2. Jadi saran klo mau kesana, kepo di ytub aja atau internet ttg produk apa yg mau di beli. Biar klo disana ga sakit hati banget2.
11 Juni 2019 20:21
Pilihan kosmetik dan skincare cukup beragam dengan harga yang cukup bersaing. Terletak di jalan Pengampon, pusat toko kosmetik yang berada di Surabaya. Tempat ini ramai pengunjung terlebih disaat weekend sehingga udara di dalam toko terasa pengap ataupun panas.
11 Juni 2019 9:14
Surganya pecinta make up.super lengkap dan selalu update make up brand lokal daj peralatan salon. Ada emina, makeover, maybelline, wardah, loreal, sariayu, minerap botanica, mizzu, kojie, la tullipe, lt pro, pixy, catrice dll.
Di lantai 1 berisi make up counter dengan beauty advisor, dan alat catok. Di lantai dua tersedia alat alat make up seperti sponge, make up box, sisir, roller, kapas dll. Bisa dapatkan harga lebih murah. Parkir cukup sempit, jadi saya menyarankan lebih baik membawa sepeda motor saja.
10 Juni 2019 11:53
Siap-siap kalap kalau penggemar makeup datang kesini, karena harganya yang lebih murah daripada gerai-gerai yang ada di mall. Mungkin karena toko ini ditujukan untuk grosir ya. Berbagai kosmetik dari brand terkenal hampir semua ada. Mbak-mbak yang jaga juga cukup responsif, tapi bukan yang seperti ngejar setoran gitu. Harus siap berdusel-dusel ria kalau kesini, karena tdk pernah sepi.
08 Juni 2019 16:31
Waaaahhhh kalo ini mah tempat beli mekap terlengkap dan termurah sih di surabaya, selalu banyak diskonnya, ada online dan offline storenya dan lagi ga perlu ribet cari cari barang, cukup di satu tempat ini dan berbagai macam merk, langganan banget beli beli di sini mah: ') sampek rela ngabisin uang jajan disini lo
05 Juni 2019 15:10
Tempat beli make up dan skincare termurah kesukaannya para cewe cewe di surabaya. Awal tau tmpt ini pas nemenin temen aku beli make up, dan emg tempatnya rameeee, cm bisa dibilang cukup lengkap, original dan harganya lebih murah yg di mall mall gitu. Ada Shopee nya jugaa buat yg mau belanja online
05 Juni 2019 12:17
Tempatnya berlantai 2.
Yg bawah buat yg merk" Spt wardah dll
Klo yg atas buat keperluan kosmetik lain nya
05 Juni 2019 2:44
Mau beli kebutuhan salon? Hanpir semua ada disini.tp klo niatnya untuk dijual lg, saya saranin ke toko2 sebelahnya jg buat perbandingan
03 Juni 2019 2:21
Alhamdulillah.selalu nyaman belanja di sini.makin lama tempat dan pelayanannya jg semakin baik dg berbagai upgrade.dan harga yg ditawarkan pun jg lebih murah dibanding toko2 lain.setau sy sih.brand kosmetik yg dsana pun jg lumayan lengkap.d lantai 2, sy bsa merasa lebih nyaman dlm meilih barang krn sistimnya seperti d al*amart ato ind*mart.shingga kita bisa lebih detail melihat dan memilih produk.terutama utk produk bulu mata.pramuniaganya jg responsif dan banyak jd pelayanan pun lebih cepat.kalo misal ga sempat k tokonya, kita bsa belanja lewat akun shopee nya dg nama yg sama seperti tokonya.praktis dan insya Allah amanah.sy udh coba.sayangnya, ada bbrapa brand seperti focallure yg hanya bisa dibeli lewat online saja krn tdk disediakan d tokonya.pdhl jika ada mgkn akan lebih menyenangkan lg.sejauh ini, sy selalu belanja d toko ini.jika barang yg sy cari d toko ini tdk ada, barulah sy pergi k toko lain.semoga review sy membantu.dan apabila ada kesalahan yg tdk sengaja sy lakukan, mohon dikoreksi yaaa.terima kasih.
28 Mei 2019 17:52
Pelayanan mbak2nya paling ok bawain belanjaan kita, harganya ok, cukup lengkap juga, langganan beli bulu mata di sana (mulai refill sampai merk bilqis, xpert, bahkan artisan pro ada) bahkan kalau malas antri empet2 panas2an di sana, bisa pesan lewat online~

Barang2 online tidak sama loh sama yang ada di toko, jadi silahkan bisa cek di platform2 e-commerce seperti shopee / tokopedia

Selalu kesini kalau perlu kosmetik / makeup tools.
27 Mei 2019 13:41
Menjual aneka produk kosmetik dan peralatan Kecantikan dari berbagai merk. Loreal, Angel, Matrix, X-pert, Feves, Yellow, dll. Pelayanannya ramah dan harga terjangkau. Tentu saja setiap merk memiliki selera tersendiri bagi kaum hawa. Terletak di sebelah Utara Jalan Kalianyar Kulon III.
25 Mei 2019 21:35
Dear all,
Kali ini sy review mengenai toko makeup terkenal di sby! Apalagi klo bukan Jelita?
Terletak di daerah Pengampon (arah ke Ps. Atom lewat Jl. Undaan lurus aja nnt ketemu pertigaan kalo ke kiri ke arah Jl. Jagalan kalo ke kanan ke arah Kapasan, kira2 40 meter sebelah kiri yg paling ruaameee itu si Jelita)
Dulu bgt, toko ini cuman jual alat2 salon aja guys, selain itu dia jg jual brand2 kyk Etude, Canmake dsb dan hanya lantai 1 yg difungsikan utk transaksi. Bisa dibayangkan dong yaaa kalo pas si Jelita lg sale, suesaknyaa kyk pa?
Lama kelamaan berkembanglah si Jelita ini, dr yg semula cuman 1 lantai yg digunakan skrg sudah merambah 2 lantai. Yg dulunya jg jual Etude skrg (mungkin) sudah dikurangin utk brand2 yg ga tlu "laku" di offline nya.
Lantai 1 digunakan utk brand2 besar & byk peminat. Sebut saja wardah, emina, maybeline, la tulip, sariayu, mustika ratu, loreal, lt pro, pixy, safi dll
Bagi kalian yg masih "menjelajah" ke lantai 2 maka brg2 kalian yg udah di pesan di lt. 1 akan disimpankan di kasir jd kalian ga repot2 boyong2 brg ke atas.
Lantai 2 digunakan utk kuas, makeup case, kaca, bulu mata pelsong, scrub, body butter, micellar water, dan keb.salon lainnya. Oya guys, kalo kalian ada brg yg di inginkan utk diadopsi di lantai 2 ini WAJIB ngomong sm mbak2 nya yaaa biar brg yg diinginkan itu di bawain sm mereka & mereka dg setia mengikuti kemana pun kalian menjelajah lantai 2. Dan bila kalian sudah slesai di lantai 2 ini kalian jg wajib membayar di kasir yg tersedia di sini (Jd bayarre beda gt lo guys.sendiri sendiri gituu)
Oya di kasir yg lantai 2 ini, dkt meja kasirre mereka display pensil alis yg biasae lg booming, pun jg dg beauty blender dan lem bulmat yg bagus & mahal (utk ukuran sy lo yaaa, kalo yg byk duit yaa upil: D) Bayarre bs pake debit, kalo kartu kredit sy kurang paham sih.
Setelah kalian selesai dr lt. 2 jgn lupa tebuslah brg2 kalian yg td sebelumx udah kalian pilih2 di lantai 1 dan kembalilah kalian mengantre wahai cewek2 cantiikkk: D Nanti kalo si mbak2nya kasir tny ke kalian "td pesenne apa ae ya? " kalian sebutin apa aja yg td di keep krn biasae sudah di ikat satu satu gt ssuai pesenan & nama pemesannya. Di sini jg bisa byr pake debit ya, kalo kartu kredit sy kurang tau.
Oya, gmn dg harganya mbak? Harganya jgn kuatir guys sgt amat bersaing dg toko luaran sana bahkan cenderung MURAH utk toko offline lo yaa walo ada beberapa item yg hargax sm dg harga normal. Dijamin kalian akan bingung masuk ke sini krn mata wanita akan sgt dimanjakan dg tumpukan makeup yg warna warni (tutup mata guys!)
Sampailah di akhir review ini giliran kasih skor 1 - 5:
- Pelayanan 5
- Kebersihan 5
- Temp.parkiran 2 (krn kalo lg sale suka bikin macettt)
- Harga 4
Overall sy kasih nilai 4 yaaaa.
Sekian rreview sy see u on my next review.

*Maaf lupa fotoin dalemnya ini toko kyk gmn, saking udh antusiasnya liat makeup2 di sna

Byeee
23 Mei 2019 19:00
I prefer to buy stuff here because the price is nice than the other and they make us easy to found what I want to buy they classified it well
16 Mei 2019 22:47
Tempat belanja kosmetik dengan harga cukup murah di banding store yang lain, spgnya ramah dan ngebantuin kita buat milih produk, selalu langganan disini untuk beli skin care maupun make up, namun untuk lantai dua kurang luas aja areanya apalagi kalau lagi weekend hehe agak sesak, tapi selama ini belum ada hal yang ngecewain sih.
07 Mei 2019 14:49
Segala macam merk kosmetik&peralatan ada di sini. Lt 1 kosmetik&kecantikan. Lt 2 alat2 make up. Banyak diskon. Harga lebih murah dari tempat lain. Sayangnya tempat utk kasir sempit. Jadi kalau ramai desak2an. Bayar pakai uang tunai/debit bca. Kartu kredit bca&debit bank lain kena biaya admin. Sayang parkirnya pinggir jalan jg desak2an. Banyak jajanan di luarnya jadi bisa beli cemilan sambil tunggu yg belanja.
26 April 2019 1:12
Harga bersaing, suasana toko krodit. Jumlah SPG dan pembeli sama banyak, pusing mau santai santai lihat produk di etalage nya
10 April 2019 4:36
Tempat keperluan segala macam alat kecantikan, dari bedak, alis mata palsu, lipstik, gunting rambut dan segala alat salon tersedia di sini dan di sekitar toko ini.
Pengusaha2 salon dan pelaku2 bisnis yg bergerak di bidang kecantikan belanja di sini.
Ada yg membutuhkan segala sesuatu yg berhubungan dengan kecantikan, di tempat ini cocok untuk anda kunjungi.
Harga lebih bersaing di banding anda beli di mall2.
04 April 2019 0:41
Tempatnya bagus, karena sudah renovasi dan dirapikan. Untuk brand ternama ada di lantai 1. Brand lain ada di lantai 2. Banyak beauty adviseor yang akan membantu utk memilih produk yg cocok untuk konsumen. Harganya pun jauh lebih murah dr harga toko. Selain itu sering ada diskon tambahan untuk brand tertentu
03 April 2019 17:11
Smua kebutuhan perawatan tubuh ada.dari ujung rambut sampai kaki. Harga nya pun murah2 tapi tetep dengan produk2 yg gagh kalah dengan brand ternama di mall mall.
30 Maret 2019 17:56
Harga murah
Palayanan lumayan jangan kesini pas rame aja krn mbak2nya gampang bete klo pas rame dan sibuk
Barang asli dan kualitasnya oke ya
25 Maret 2019 2:54
Toko kosmetik dengan harga yang cukup miring. Lengkap banget sih enggak. Tp klo mau nyari harga yang agak miring dr harga toko di mall. Wajib kesini.
25 Februari 2019 16:36
Barang lumayan lengkap.discount juga lumayan.lah pas kesini pas hujan di lantai atas ada bocor dikit jadi hati hati ya buat moms and sis.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: