04 Desember 2023 4:26
Datang jam 7.30, slese ambil darah ke-2 jam 11.40 WIB

Dokter USG infonya akan datang jam 14.00.dan setelah ditunggu2, akhirnya br datang > jam 15.00.

Baju ganti saat Foto Rontgen kotor dan bau.
Seperti abis dipakai berkali2

Toilet hanya 1 yg dpt digunakan di lantai 1,
Itupun jadi 1 dgn tempat pengambilan sample urine.antri? Jgn ditanya

Smg kedepannya makin ditingkatkan fasilitas dan pelayanannya. Terima kasih.
25 Juli 2023 4:33
The staff are very friendly and helpful. They are also responsive in the online service to answer our questions.
19 Juli 2023 13:10
Daftar mcu gamca untuk beasiswa di universitas islam madinah: diarahkan dengan baik, dikasih warning yg penting agar ga salah melangkah.awalnya saya sama temen mau langsung tes full, tapi diarahkan rontgen aja dulu, soalnya yang dicek juga termasuk bekas radang.kalau bermasalah, nanti bayar rontgennya ada, kalau ok lanjut mcu semua.
19 Februari 2023 12:53
Klinik Ultra Medica Surabaya di jln Nias untuk lokasinya sangat strategis di tengah pusat kota Surabaya dekat dengan Stasiun Kereta Api Gubeng. Pelayanannya sangat memuaskan, sangat informatif dan para team kerjanya mulai juru parkir, resepsionis staff, para perawat, dokter"nya sangat ramah & membantu klien / pasien. Tempat operasional klinik sangat bersih tertata rapi, Parkir juga tersedia akses mudah. Saya berkunjung untuk melakukan MCU. Pokoknya Recommended! Terima kasih semoga konsisten pelayanannya.
25 Januari 2023 21:31
Ngga profesional ini, antrian nya lama banget, cuma muter2 aja mbak.ya ke kanan ke kiri, mana cuma 1 lagi orangnya
03 Januari 2023 5:23
Pelayanan bagus dan cepat, buka tepat waktu. Semua staff ramah dan sangat membantu sekali untuk MCU TKI, terimakasih ultra medika
11 Oktober 2022 10:03
Akses mudah dijangkau dengan kendaraan pribadi dan kendaraan umum, sayangnya lahan parkir kendaran Roda 4 terkadang penuh sehingga memakan bagian bahu jalan raya.

Pertama kali datang memasuki ruangan sebaiknya mohon info ke meja Receptions tentang keperluan tujuan kita selanjutnya ambil Nomor Antrian pendaftaran.

Siapkan dokumen dan berkas di rumah saja, karena tempat Fcopy, print foto lumayan Jauh.
30 Juni 2022 9:07
Pertama kali kesini ekspektasi kl mahal harga tes nya ternyata murah meriah. Tempatnya bersih dan ber AC jd dingin. Pelayanan jg cepat dan ramah. Antrian juga cpt krn karyawan nya bnyk dan cekatan. Tukang parkir jg bnyk membantu saat ditanya seputar umumnya pelayanan di Ultra Medica.
07 Mei 2022 18:49
Sy kesini jam 10 pagi ke pendaftaran 3. Mbak nya ketus bgt. Sy tanya, " Mbak apakah boleh pinjem bollpoin? " Dg jawaban ketus sambil nulis tanpa melihat saya dia bilang, "ga ada. Cuma 1"
Kayaknya mbaknya lupa kalo dia bekerja di pelayanan
19 April 2022 12:26
TLDR: Pelayanan lebih baik saat jam-jam sepi pengunjung (lihat estimasi keramaian), lebih baik ambil antrian langsung disana dibandingkan lewat aplikasi, info harga bisa hubungi nomor tertera.

Kepentingan saya kesini sejak beberapa tahun yang lalu hanya tes darah, vaksin dan swab antigen. Bukan tes-tes selainnya. Dimana menurut saya cukup memuaskan.

Karena, biasa datang kalau bukan pagi sekali jam 6.30 WIB atau malam sekali sekitar jam 19.00 WIB. Kenapa? Karena saya menghindari keramaian, apalagi kalau sedang sakit. Lalu, biasakan juga (kecuali tes swab antigen) ambil hasil 2-3 jam setelah estimasi dari petugasnya, karena saya malas sekali kalau disuruh nunggu lama. Jadi meskipun janji hasilnya selesai sore, saya tetap ambil malam (ba'da magrib).

Bapak jukirnya 2 orang mantap joss
Sangat membantu dalam mengatur masuk/keluarnya kendaraan, jadi ikuti saja alurnya. Semoga sehat-sehat terus yaa pak!
11 Februari 2022 14:00
Hari ini datang memenuhi MCU dari perusahaan, disayangkan dilokasi setelah check ronsen petugasnya bilang suruh nunggu.setelah satu jam menunggu tidak ada panggilan, saya coba tanya petugas loket ternyata check sudah selesai.wasting time 1 jam.
08 Desember 2021 2:16
Kesan saya di klinik ini so so lah ya. Awal masuk sekitar jam 8, kondisi masih cukup sepi. Alurnya si harusnya ambil nomor dulu, tapi keknya lebih efektif kalau ke front office dulu bilang keperluannya apa karena bakal dikasi form, trus ambil nomor deh. Jd pas udah dipanggil sesuai nomor, bisa langsung nyerahin form dan bayar. Pengalaman saya swab antigen disini cukup terjangkau. Biayanya 99rb tanpa surat dokter, 125k dengan surat dokter. Pilihan pembayaran juga banyak. Karena kondisi cukup sepi, jadi ga nunggu lama bisa langsung swab. Petugas medisnya ramah dan ngga kerasa sakit samsek pas antigen wkwk. Nah, setelah ini prosesnya ngga jelas. Ngga ada arahan apakah kwitansi pembayaran harus dikasih dulu ke kasir atau ngga. Saya kira bakal dipanggil setelah hasil tes keluar sekalian ngasih kwitansi, tapi ternyata ngga ada. Kita yg harus inisiatif ngasih kwitansi dulu, eh ngga lama hasilnya dikasih. Mas petugas medisnya blg kalau 30 menit bisa selesai, tp sampai 30 menit saya ga dipanggil juga. Setelah hampir 1 jam, karena ngeliat orang lain yg tes sblm saya ke kasir dan ngasih kwitansi, baru deh saya ikutan. Yaa saran aja tolong lah dikasih arahan lagi untuk ngambil hasil tesnya gimana, biar ngga terlalu buang2 waktu dan tetep bisa menghindari kerumuman. FYI, makin siang klinik jadi rame banget sampe bangku di dalem full. Jadi mending dateng pagi aja.
02 November 2021 15:19
Datang kesini tgl 6 October 2021. Pelayanannya sangat bagus, jiwa hospitality sangat tinggi, walaupun bukan orang hotel.so far sangat puas pelayanannya. Terimakasih banyak terutama ibu Ratna Dan staff semuanya
15 Oktober 2021 1:29
Saya tahu klinik ini karena iklan di radio, ada kerja sama dengan Lions Club Srikandi Surabaya. Daftar MCU harga murah, sekitar 280 ribu-an (lupa persisnya berapa). Bisa tambah cek yang lain, ada pricelist-nya. Pelayanan bagus, datang sesuai antrean (janjian via WA Lions Club) biar cepat dilayani. Tempatnya bersih. Cek jam 7 pagi, hasil bisa diambil jam 5 sore. Hasilnya bisa minta dikirim via email juga. Yang di-email itu foto kertas hasilnya, jadi kurang jelas, lebih baik ambil kertas hasilnya sih kalau saya.
07 September 2021 15:44
Kalo bisa kasih bintang 0 tak kasih bintang 0 dah beneran.kacau banget ni tempat, iya sih emang terbilang murah buat swab antigennya cuma 150rb tapi NUNGGUNYA LUAMAAAA BANGET NAUDZUBILE.udah janjian di halodoc jam 12 siang tapi di sana masih harus ikut antrian umum, mbok ya dibedakan gt lho mbak/mas antriannya.ndalapo aku nggawe halodoc lek gitu caranya.sumpah mangkel.baru bener2 selesai swab itu jam set 2. SATU SETENGAH JAM TOK gawe ngantri.tapi kayaknya emang understaffed nih tempat, antrian panjang gitu yang bagian nyolok-nyolokin cuma satu orang anjir.sekarang jam 15.34 dan hasil swab antigen belum juga keluar.mantap.keren.tokcer memang nih klinik.
12 Agustus 2021 7:09
Hasil pcr keluar telat dan harus diambil langsung nggak keluar di halodoc mungkin karena rame.

Oh ya pelayanannya sih ramah semua. Cuma yang sangat disayangkan kurang bertanggung jawab atas klaim yg sudah diinfokan.
09 Agustus 2021 2:28
Daftar pakai aplikasi halodoc pukul 10.00 disarankan datang lebih awal 15 menit dengan nomer antrian 9 di aplikasi. Datang lah saya ternyata di dalam dapat nomer antrian 240 dan saat saya datang nomer antrian 100. Tempat ruang tunggu sampai membludak keluar ruangan. Akhirnya saya swab antigen pukul 3 sore. Apa ga lemes. Tolong lah kalau emang. Tidak bisa memberikan pelayanan terbaik. Bikin sesi per nomer jm brapa? Ga amburadul. Antri di luar panas. Ga jaga jarak antar pasien. Bisa2 positif semua yg tes di lab ini. Tingkatkan ruang tunggu. Masak sekelas tempat lap aja. Tidak ada aturan jaga jarak
08 Agustus 2021 11:20
Pelayanan sangat mengecewakan, saya sudah daftar melalui app halo*** tetap harus antri lagi, padahal saya datang sesuai jadwal yang sudah di konfirmasi pihak rumah sakit.

Sudah terlanjur bayar, jadi tidak bisa pindah rumah sakit lain lagi.

Seharusnya kalo memang yang lewat app halo*** tetap harus antri lagi, mohon jangan di buka pendaftaran melalui online agar pasien bisa datang lebih pagi untuk antri bukan sesuai dengan jam yang sudah di setujui di aplikasi!

Semoga pelayanannya diperbaiki, Terima kasih!
04 Agustus 2021 15:44
Pelayanan buruk sekali.udah nggu lama hasil mlah gajadi.jadinya mlah besok.blngnya cma nggu 1 jam.uda ditgguin 1jam lebih hasil mlah jadinya bsok.gada pemberitahuan jga.gada inisiatif manggil customer.mlah customer diliatin doang
04 Agustus 2021 14:41
Pelayanannya tidak teratur sekali.saya bisa maklum kalau lama, namun saya benci sekali karena tidak teratur dan malah mempersulit kedua belah pihak.

1. Harusnya dr awal masuk sudah ada satpam / org jaga yg menjelaskan prosedur pengambilan antrian apalagi untuk org2 yg melakukan pemesanan dari Aplikasi.karena ngga semuanya tau kalo mereka harus antri lg

2. Kalau kliennya bertanya karena kebingungan mengenai ambil antri dimana daftar dmn dll, karyawan jawbanya jutek.ya saya ngerti karena hectic makanya kembali ke poin awal, andaikan ada org yg menjelaskan dr awal ya kita ngga nanya ke kasir lah.kalian juga ngga perlu ribet. Karyawan SEMUANYA dibelakang kasir gaada yg standby diluar padahal banyak klien kebingungan.

3.tidak ada pemberitahuan sudah / belum nya hasil test (kemarin saya swab antigen) saya tdk di sms, saya WA pun ngga dibales.setidaknya kalau belum selesai ya dijawab lah.dan ternyata pas saya sampai sana (lebih dr 5 jam) hasil saya memang sudah selesai, tp saya kecewa karena tdk adanya pemberitahuan.

4. Thermo gun dipake di tangan.hal ini terjadi saat saya mau melakukan cek medis sebelum Swab Antigen.sempat saya tanyakan, "itu pakainya emg di tangan? " lalu dijawab "Ya, di tangan bu" tolong edukasi saya kalo memang itu thermo gun memang dipake di tangan.

Terima kasih.saya yakin ultra medica bisa menjadi lbh baik lg.ini bukan kali pertama saya test rapid, saya sudah 3 kali rapid di Surabaya, dan pelayanan Ultra Medica paling buruk
03 Agustus 2021 5:54
Pelayanan sangat lama bgt,
Order via halodoc janji jam 10 siang, tapi masih ikut antrian manual, oke lah gpp nunggu paling setengah jam.an aja masih bisa di makhlumi,

Jam 11 sudah pulang, katanya hasil selesai 2jam.an lagi

Oke lah, pikirku balik jam 2.an pasti sudah selesai tinggal ambil doang.

Jam 2 balik lagi ke klinik, bilang mau ambil hasil, di suruh nunggu sampek jam 3 masih belum di kasih,

oke lah tak tunggu, jam set 4 tak tanyain lagi katanya masih sebentar², akhirnya apa? Dikasih dah hasilnya jam 5 kurang seperempat.

Nunggu dr jam 2 sampek jam 5 kurang seperempat, haduh bener² pelayanannya super lama bgt, harus sabar aja sih sama pelayanannya.
16 Juli 2021 19:43
Murah sih, tapi kayanya nggak ngebatesin kuota rapid atau swab tes setiap harinya sedangkan jumlah SDM tidak memadai, jadi antrian numpuk, dan hasil pun lama sekali keluarnya
14 Juli 2021 17:02
Sebenernya pelayanan masih cukup oke, namun ketika sedang banyak sekali pengunjung petugas terlihat sangat kewalahan. Parkir cukup luas. Terdapat layanan deteksi covid-19 berupa rapid test, serologi test, maupun pcr test. Harga cukup bersaing. Ketika saya melakukan rapid test, hasil yang dikeluarkan cukup cepat kurang dari 1 jam saja. Saat ini (Bulan November 2020) sedang ada proses perbaikan yang berpotensi sedikit mengganggu kenyamanan. Lokasi cukup strategis dan dekat sekali dengan stasiun Surabaya Gubeng
14 Juli 2021 10:35
Saya melakukan pemeriksaan swab antigen di sini, sudah reservasi terlebih dahulu melalui aplikasi Halodoc. Namun saya kaget ketika tiba di klinik ini antrian membludak. Bahkan yg sudah pesan dari aplikasi pun tetap mengambil nomor antrian. Tidak ada jarak pengunjung karena membludak dan tempatnya kurang luas. Malah tidak mendukung physical/social distancing.
12 Juli 2021 18:32
Sama.kl Bisa Kasi bintang NOL dah ak Kasi nol.

Saya psn layanan PCR homecare halodoc klinik ini.tgl 6juli 2021.jam 11siang.kenapa jam 11.krn jam 10 dah penuh.

Logikanya kl bisa klik jam segt kan hrsnya available.jgn blg overload apa penuh.ini g bcr hsl swab ini br mau tes

Pas hr H g ada petugas dtg.mau cancel g bs.ak Tanya halodoc n klinik g direspon Sama seklai kl mau nipu uang org jgn pakai krdok ocr
07 Juli 2021 22:39
Pelayanan ramah. Pesan rapid test via halodoc ngurusnya ga ribet langsung dikasih form untuk diisi dan menunggu antrian dipanggil. Dokter yang menangani rapid test juga ramah.
30 Juni 2021 6:24
Sangat mengecewakan. Tolong saran customer diperhatikan ya.saya lihat bukan saya aja yang merasa seperti ini. Ada beberapa saran:

1. Antrian daftar dan ambil hasil sebaiknya dipisah untuk efisiensi waktu.
2. Antrian daftar manual dan by aplikasi juga sebaiknya dipisah, percuma kan daftar lewat aplikasi tujuannya supaya praktis tapi client malah tetap disuruh antri daftar lagi.
3. Kalau berani terima client ratusan, harus berani juga sediakan SDM yang memadai. Kalau frontlinernya hanya 4 termasuk kasir sedangkan yg antri 200+ pasti pelayanannya jadi sangat lambat.
25 Juni 2021 3:30
Petugasnya ramah banget, murah tp pelayanannya cepet hari H tes trus sorenya langsung keluar hasilnya, padahal perkiraan baru jadi 2 hari ️ luar biasaa
22 Juni 2021 13:46
Kesal dan geram dg salah satu fo dsna saat bicara di telepon kesan menyalahkan customers dan kurang sopan berbicara dg customers mohon attitude diperhatikan. Sulit menjawab panggilan dg alasan sangat ramai dan tidak ad cs.tolong SDM diperhatikan.
18 Juni 2021 3:43
Tidak ada petunjuk yang jelas / tidak ada satpam jadinya pengunjung bingung harus kemana dulu, ketika bertanya ke pendaftaran petugasnya sangat ketus (cenderung ke marah dan membentak).
Pelayanan sangat buruk, sangat mengecewakan.

Semoga kedepannya bisa diperbaiki, lebih terorganisir dan pegawai lebih ramah.
31 Mei 2019 16:11
Klinik ultra medica merupaka klinik swasta yang telah diakui negara dengan mwmiliki nomer ijin beroperasi. Disini melayani pemeriksaan kesehatan guna keperluan kelautan calon tenaga kerja Indonesia tkw calon jemaah haji pelajar dan keperluan kesehatan yang lain. Tempat disini luas didpn parkiran mobil luas. Pelayanan ramah khusus untuk ctki disiapkan tempat tersendiri. Tempat bersih wangi ada toilet umumnya. Dengan menggunakan alat canggih untuk pemeriksaan sehingga klinik iki sudah diakui banyak pihak guna menjadi rujukan medical.
09 Maret 2019 23:41
Pelayanannya ramah & cepat. Bagus serta lengkap fasilitasnya. Sudah sesuai standarnisasi internasional. Bagi konsumen baru bisa di aplikasikan.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: