28 Januari 2023 19:56
Astaghfirulloh, pas keana udh dibilang radang. Minta obat batuk gadikasih cuma obat aslam. Katanya aslam. Pas di rumah batuk parah ya Allah. Gak kuat ke dokter lain sampek tenggorokan udh smpe parah. Baru dapet obatnya. Keterlaluan banget periksa disini
11 Januari 2023 19:36
Maaf sebelumnya saya kasih bintang 1. Kebetulan pas saya habis periksa dapat dokter yang kurang ramah. Padahal saya niatnya ini mau berobat tapi kok malah kebetulan ketemu sama dokter yang kurang ramah jadi nggak nyaman saya.

Tenggorokan saya sakit banget, buat nelan juga sakit banget banget (kayaknya sih radang ya gatau juga sih dokter nya tadi juga ga ngasih tau sakit apa, nggak diperiksa sama sekali cuman ditanya tanya aja) terus cuman dikasih obat kumur (listerin) sama vitamin (ultravita) doang. Saya nggak tahu benar atau nggak selama saya periksa difaskes lain pas tenggorokan saya lagi kumat sakitnya nggak pernah tuh dikasih listerin buat kumur, pasti dikasihnya itu obat bukan hanya cairan buat kumur sama vitamin saja.

Saya udah beberapa kali kesana pas saya sakit buat berobat, dokter yang sebelum- sebelumnya dokter umum perempuan disaya cocok banget dokternya ramah, baru pertama kali ini dapat dokter umum laki laki senior kurang ramah.

Mohon dibenahi sikap dari dokternya yang kurang ramah!

padahal klinik ini ratingnya lebih tinggi daripada RS UMM nya, eh tapi kenyataannya kalau dapet dokter umum laki laki senior tadi yang kurang ramah pasti nggak akan ngasih bintang 5. Maaf maaf aja nih.
28 Desember 2022 5:02
Pelayanan gajelas, dokternya apalagi udah jutek ga jelas pula
udah dibilang sekarang masih flu sama radang eehhhh gada obat flu sama radangnya cmn dikasih vitamin lawak
17 Mei 2020 22:19
Sangat TIDAK RECOMMEND. Baru pertama kali ke dokter langsung ditanya sakit apa. Gak diperiksa & gak di diagnosis apa penyakitnya lagi. Dan keluar ruangan aku masih bertanya" kok gak gak diperika sih? Terus aku sakit apa? Lah, namanya datang ke dokter ya karena ingin tau penyakitnya. Kalau udah tau penyakitnya ngapain periksa lagi tinggal beli aja obat di apotik Harga mahal tidak menjamin kualitas emang. Kalau cuma ditanya keluhan aja mending konsultasi di Halodok gratis bisa analisis penyakit pasiennya apa dapat resep obat juga.

Ngakak sih, dokternya gak jelas amat. Obatnya obat warung, seumur" ke dokter baru kali ini dikasih obat warung. Yang paling bikin ngakak adalah ngapain orang demam dikasih obat kumur listerin? Iya kalau sakit gigi gitu masih masuk nah ini demam & batuk dikasih listerin. Gak habis pikir

Bukan masalah harganya yang selangit sih tapi kualitasnya itu loh
22 Februari 2020 15:19
Lokasi ada di seberang UMM kampus 2 (dekat gang bendungan sutami 1). Bisa membuat surat keterangan sehat disini karena ada dokter umum jaga nya. Tempat tidak terlalu ramai jadi antrian tidak panjang. Ada apoteknya juga dan beberapa obat/vitamin harganya lebih murah dibanding apotek franchise lain yang sudah terkenal
08 Februari 2019 11:53
Terimakasih ditempat ini saya banyak sekali mendapatkan informasi tentang smile train, dan terima kasih juga karena telah membantu anak saya dalam masalah terapi bicara
01 Januari 2019 13:41
Tempat parkir luas, hanya saja jika dari arah UB akan susah untuk menyeberang. Tempat bersih, pelayanan ramah dan cepat.
03 Februari 2018 14:53
Klinik umum dan gigi. Bagus. Dokternya informatif. Sekalian ada apotik nya. Untuk dokter umum, biaya periksa 30k.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: