16 Oktober 2023 22:38
Berada di sebelah hotel sahid montana malang. Toko ini di desain dengan tema vintage dan sangat nyaman.
Lemari-lemari kaca untuk menaruh dan memperlihatkan aneka makanan terlihat sangat kuno.
Begitu juga meja dan kursi di bagian tengah.
Toko ini menyajikan beragam kue tradisional, roti, makanan kering sampai es krim yang enak.
Sangat menyenangkan berada di kedai ini.
08 September 2023 2:30
Toko roti terfavorit di malang, aneka rotinya enak semua, resep kuno, pantes jg utk oleh oleh
03 Mei 2023 1:48
As a person who adores anything vintage; esp oldish bakery and such, this place isn't my kind, somehow messy and not quite appetizing. Maybe need some changes on the display.
02 April 2023 15:39
Aneka roti jadul, dengan rasa nikmat & kualitas yg terjaga dari tahun ke tahun. Lokasi tepat di samping Hotel Tugu Malang
24 Maret 2023 8:01
Setiap ke Malang, kami selalu sempatkan mampir ke sini. Cocok buat nongkrong dan jajan, harga termasuk sangat terjangkau bila dijajarkan dengan rasa - porsi - pelayanan dan suasananya. Terutama dari suasananya: desain interiornya matang dan furniture antiknya yang otentik, bila dibandingkan dengan kafe-kafe lain yang dekorasinya terasa palsu dan dipaksakan, maka experiences di tempat ini melebihi harga makanannya
14 Oktober 2022 1:52
All kinds of bread in classic recipes, and fresh croissants, are my favorites.
Lots of high-quality local snacks here. Love this place.
11 Oktober 2022 20:08
Kesini cuma beli jajanan dan roti aja. Harusnya mungkin mampir lebih lama karena ternyata ada tempat ngopinya juga.

Kroket kentangnya enak, croissantnya juga sama enaknya️
20 Juli 2022 23:03
Nih bakery/snack local shop yang keren banget sih! Dan ternyata di dalamnya ada teras kecil yang juga bisa dipakai untuk nyruput kopi.

Masuk ke dalam, seisi ruangan packed dengan berbagai macam rerotian baik itu yang western maupun yang nuansa lokal. Jadi bingung mau pilih yang mana, karena saking banyaknya pilihan. Toko ini juga menyediakan berbagai pilihan sayuran dan buah organik buat kamu yang peduli dengan konsumsi makanan sehat beserta kelestarian budidayanya.

Mampir ke sini ga cuma berasa mau belanja cemilan, tapi juga dapat feel edukasinya. Yang biasa mampir ke toko bakery pada umumnya, cobain deh ke sini. Vibenya jadi belanja cemilan dan berwisata di saat yang sama.

Penjaga tokonya ramah banget dan siap bantuin kamu yang bingung untuk memilih rerotian yang cocok dengan selera kamu. Selamat mencoba!
11 Juli 2022 0:27
Lokasi ok dekat dgn alun2.parkir susah krn tdk tersedia.tmptnya spt rumah jadoel dan konsepnya spt jadoel.jual roti, es krim, minuman, kripik, buah.harga menengah.roti coklatnya enak bgt jg empuk.
15 Juni 2022 1:46
Classic old bakery. This type of place always been interesting for me. The bread are good. I also tried the chocolate ice cream, but it too sweet for me, no. But overall, this bakery is definitely worth to visit.
11 Juni 2022 12:26
The best white bread.and i like the fresh new one. (clue.choose the opened plastic bag.coz its still warm a fresh one)
14 Februari 2022 2:36
Tempatnya oke sih, kesan kunonya dapet banget. Roti Und-nya juga enak, apalagi yang ham keju. Saya juga coba makan di sini, nasi goreng jawanya enak. Kopinya juga lumayan kok. Kalau rondenya cuma isi 3 biji, isi kacangnya agak kemanisan. Tapi kuahnya enak.

Tapi tadi pelayanannya agak kacau ya. Hampir 2x salah input barangnya, terus habis bayar card ternyata salah nota, sy bayar punya orang lain. Padahal tadi cuma ada keluarga saya sama pasangan lain. Ya sudah mungkin pegawainya lagi banyak pikiran.
06 Februari 2022 16:30
Salah satu toko roti yang paling enak dan merupakan pewaris resep Roti Oen yang legendaris di Malang.
Roti dan aneka cemilan yang dijual disini sangat enak, terutama es krimnya.
Es krim di sini paling direkomendasikan karena rasanya yang otentik dan kuat.
Harga terjangkau dan sesuai dengan rasa yang diberikan.
28 Januari 2022 21:27
No expiry date on each product. Breads were moldy just 2 days from purchase. Mediocre taste though.
08 September 2021 0:48
Roti dan Kue Und yang legendaris di Malang. Lidah kucing enak, kue2 yang lain juga enak. Tempat cantik, lokasi di tengah kota.
20 Agustus 2021 19:10
Roti kuno yang selalu saya bisa nikmati.rasa dari dulu sampai sekarang tidak berubah.btw ini adalah konsumsi saya waktu saya TK.usia saya saat ini 27 tahun jadi tau lah ya… roti favorit saya adalah roti cokelat konde, warmbol putih, dan kismis.monggo di coba
30 Juli 2021 21:28
Ga usah bingung cari kue dan cemilan ketika PPKM. Disini menyediakan beraneka ragam kue/roti dan cemilan dengan harga yg terjangkau.
Bisa di pesan melalui goshop (gojek). Atau ingin memilih sendiri, silahkan datang ke TKP
28 Juli 2021 14:08
Tempat jual oleh2 khas malang, jajanan jadoel juga ada, jajan basah ada juga.letaknya deket dengan tugu kota malang.rekom buat kalian yg lg liburan ke malang harus datang.
17 Februari 2019 17:56
Lumayan, cocok buat nge-brunch suasana santai, klasik, harga menengah. Satu management sama hotel tugu

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: