03 Agustus 2021 2:20
Sebelumnya aku ucapkan terima kasih banyak kepada bapak-ibu dosen yang telah membimbing kami selama ini.
Di universitas ini kami belajar banyak tentang ilmu pengetahuan, baik yang praktis, teoritis, maupun yang bersifat memperluas wawasan. Begitu banyak pengalaman yang kami timba disini, baik di bangku kuliah, di kegiatan kemahasiswaan, maupun saat kami berbincang-bincang dengan para dosen atau tenaga kependidikan, ”

Unm3rbaya "WE DID IT"
02 Juli 2021 11:13
Tempat saya mencari gelar S1 walau telat. Disini bener2 ada perkuliahan buat pekerja yang mau upbdate
26 Desember 2019 0:51
Tempat kuliah dengan waktu yang flexibel untuk karyawan.
10 Agustus 2019 9:03
Universitas Merdeka (UNMER) Surabaya, salah satu dari lima UNMER dibawah naungan Kodam V Brawijaya Jatim. Dengan semangat Bhirawa Anuraga, tulus, ichlas mencerdaskan anak bangsa. Kampusnya mudah diakses, megah, bagus, luas, sejuk, nyaman. Tempat parkir luas, aman, di jaga petugas keamanan. Ada jurusan Hukum, Pertanian, Fisip, Ekonomi. Sekarang buka prodi S 1 Keperawatan dan D 3 Kebidanan. Banyak Alumni yang sukses dalam jabatan Pemerintah, Swasta dan Masyarakat. UNMER Surabaya alternatif dan nominatif pilihan tempat kuliah. Ayo gak usah ragu daftarkan dan kuliah di UNMER. (h.choi).
17 Januari 2019 3:15
Toiletnya mungkin bisa direnovasi lagi. Sejauh ini sudah baik
04 Januari 2019 4:03
Salah satu kampus mewah di kota SBY, tempat masih asri banyak pohon-pohon rindang yang menyejukan. Kemarin waktu tes CPNS ditempatkan di sini
03 November 2018 6:34
Universitas merdeka surabaya, terletak di jalan ketintang surabaya.dari segi bangunan bagus, memiliki lapangan yang luas di depan yang biasa digungsikan untuk lapangan parkir mobil dan lapangan yang berada di area tengah.biasa digunakan untuk berolahraga.terdapat mesin ATM bank BNI di bagian depan dekat pintu gerbang jadi memudahkan pengunjung yang hendak mengambil uang.pintu gerbang jarang terlihat tertutup, hampir selalu terbuka tapi ada petugas satpam yang siaga 24 jam berjaga.di samping universitas merdeka ini ada lahan yang sepertinya dimanfaatkan untuk para mahasiswa praktik.terlihat berbagai tanaman seperti bunga matahari, dan lain-lain yang ditanam.kampus terlihat sering sepi, tapi sepertinya ada perkulian sampai malam juga.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: