13 Agustus 2023 19:31
Kampus keren dan wajib kuliah disini kalau yag diluar surabaya karena fasilitasnya lengkap
16 November 2022 10:59
Kampus rapi di tengah mall, cukup nyaman untuk belajar, dengan dosen-dosen yang antusias mengambangkan ilmunya. Kembali lagi ke sini untuk sharing penulisan buku ajar untuk proses belajar mengajar.
31 Desember 2021 3:04
Kampus UPH Surabaya ini, beda sih dari kampus lain, awalnya saya ragu mau kuliah di UPH karna kampus kok di atas mall. Tapi ternyata seru bgt, karna gk perlu repot nyari makan siang di luar area kampus, dan gk kepikiran aja klo ternyata UPH Surabaya punya lapangan basket yg keren bgt di rooftopnya, ini kampus paling keren yang saya tau.
30 Desember 2021 23:42
Salah satu hal tersulit selama perkuliahan adalah dosen yang sangat sulit ditemui dan kadang bersikap acuh tak acuh terhadap mahasiswanya. Namun di UPH, saya menemukan semua dosen nya sangat ramah, baik, dan dekat dengan mahasiswanya, dan tentunya, sangat pintar dan berkompeten dalam mengajar. Respect untuk para dosen di UPH!
25 Desember 2021 6:50
Universitas yang sangat baik dalam hal bimbingan karakter ataupun dalam hal pendidikan sehingga apa yang tidak saya dapatkan pada masa SMA saya bnyk dpatkan di UPH ini dengan secara perlahan dan pasti.
Thnk u UPH:)
24 Desember 2021 14:38
Dosennya sangat ramah dan baik sehingga pada waktu mengajar dapat mudah dipahami oleh mahasiswa. Lulusnya juga cepat dibanding univ lain
24 Desember 2021 6:11
Kuliah ku sampe sekarang online, dan susah banget buat jalanin kelasnya. Tapi untung UPH bener2 siapin kelas online yang ga bosenin. Semua dosennya bener2 ngerti krn online pasti kita bosen, makanya kelasnya juga dibuat se interaktif tapi ga bosenin apalagi nakutin, justru seru karena disitu bisa diskusi. Salut lah buat dosen2 UPH!
23 Desember 2021 3:01
Lingkungan yang sangat mendukung dari fasilitas, lokasi, wifi, internet dan kebutuhan lainnya bener-bener terjamin disini. Haraganya mahal? Gak juga sih setelah ngerasain langsung kuliah di UPH ini karena memang sepadan dengan yang dibayar yg intinya ada uang, ada kualitas dan di UPH tawarin kualitas yang luar biasa disini. Dosen UPH jg sangat kompeten, ramah dan pemgertian mau bantu kapanpun agar kita bisa mengerti materi yg disampaikan. Kampus dengan kualitas yang sangat baik tdak hanya memdidik untuk menjadi lulusan tapi juga pribadi dan karakter yang unggul.
10 Desember 2021 5:59
Pertama kali ke kampus sudah terlihat fasilitasnya lengkap, nyaman, semua dosen UPH baik & ramah, UPH lulus dalam waktu 3,5 tahun dan langsung dapat kerja ketika lulus nanti.
10 Desember 2021 4:08
Waktu bimbingan beneran ditemenin sampe selesai, bahkan waktu itu udah jam tidur dosennya tapi masih diajarin dengan sabar. Sekarang udah lulus jadi kangen balik kesini. Bener2 rekomen banget deh UPH buat kalian yang mau kuliah
08 Desember 2021 15:35
Saya dari prodi Manajemen UPHS, di UPHS tetap memfasilitasi kita untuk dapat mengikuti brevet dan sertifikasi lainnya.
06 Desember 2021 3:18
Saya mahasiswa program manajemen S1 di UPH Surabaya. Kampus ini memiliki dosen yang sangat dekat dengan mahasiswa"nya tidak hanya begitu saja bahkan kita bisa memperluas relasi kita melalui organisasi yang ada di UPH, lulusnya juga cepat dan mahasiswanya sudah diajarkan serta sudah dipersiapkan para mahasiswanya buat terjun ke dunia pekerjaan. UPH THE BEST!
06 Desember 2021 1:47
Lulus dari sini kalian ga Cuma dapet gelar sarjana, tapi sertifikasi, kayak surat keterangan ahli
yang berguna banget buat kerjaan mu kedepan. Aku ambil brevet disini dan ga kena biaya
tambahan, ga ada waktu tambahan. Jadi lulus, udah siap kerja, bahkan cepet keterima kerja,
karena aku punya brevet. Di UPH paket lengkap deh kalau mau siap kerja!
05 Desember 2021 23:29
Jujur awal masuk kampus takut banget ospek trus takut sama senior yang galak", tapi pas masuk UPH ternyata beda dari yang lain, mereka menyambut maba dengan festival dan bermacam" game yang menarik dan asik". Dan dengan seiring berjalannya waktu proses belajar mengajar dalam prodi manajemen ternyata asik banget, di luar ekspetasi ku yang begitu serem, dosennya sangat pengertian dan friendly ke semua mahasiwa.
02 Desember 2021 0:30
Memiliki tempat yang strategis, fasilitas yang memadai dan bagus serta memiliki lapangan yang besar
23 November 2021 0:37
Eventnya keren-keren, penerimaan mahasiswa barunya seru karena festival. Dosennya ramah dan friendly
22 November 2021 12:26
Lokasi strategis dan lulus dalam waktu 3,5 tahun menjadi alasan saya berkuliah di sini. Fasilitas UPH sebagai salah satu kampus swasta di Surabaya juga sudah memadai, terutama untuk pembelajaran jarak jauh seperti sekarang ini. Belajar di Prodi Manajemen UPH Surabaya tidak hanya melulu tentang bisnis, tetapi juga belajar mengenai legal aspect sehingga kita juga mendapatkan pengetahuan hukum seputar dunia bisnis. Pokoknya paket lengkap! ><
22 November 2021 9:45
Saya mahasiswi program manajemen S1 di UPH Surabaya. Kampus ini karakteristik kristianinya sangat kuat. Disini karakter benar-benar dibentuk bukan hanya akademiknya saja. Sistem pembelajaran onlinenya juga sangat bagus di UPH Surabaya.
17 November 2021 23:47
Sebagai anak rantau pertama kali masuk UPH takut ga punya temen, tapi ternyata di UPH tuh kita bisa memperluas relasi kita karena di UPH organisasi dan kepanitiannya banyak bgt dan seru abis meskipun ini pandemi UPH sangat membantu mahasiswa nya untuk terlibat aktif di kampus dan meningkatkan soft skill kita. Tapi ga perlu khawatir kalo blm pernah ikut organisasi karena pasti bakal dituntun kok. UPH THE BEST!
04 Oktober 2020 6:38
Di kampus itu menerapkan jurusan sastra atau ngga ya? Jurusan yang khusus untuk belajar jadi penulis, yang tau bantu jawab dong ada atau ngga jurusan sastra? Terimakasih
29 Mei 2019 16:35
I was graduated from this university. And proud to become one of their student who got scholarship. Their facility is quite complete with awesome staff, lecturer and dean too.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: