22 Januari 2023 13:57
Kampus Swasta di Malang cukup legenda dulu bernama IKIP PGRI Malang, fasilitas cukup lenkap
22 Oktober 2022 9:47
Universitas swasta paling recommended di Kota Malang. Biaya kuliah juga terjangkau, lokasi strategis diantara kabupaten dan kota malang.
28 September 2022 9:44
Pegawainya banyak yang ramah ramah, selama pandemi untuk jam kerja kantornya cuma sampai jam 14.00
31 Oktober 2021 2:26
Belajar di barengi makanan kekinian yang bernutrisi itu perlu. Yuk kepoin *ig: citynutrition.idn
12 April 2020 20:46
Saya alumni dari unikama. Sekarang, mendirikan bimbel. Terimakasih untuk seluruh staff pengajar dan yang lainya.
21 Februari 2020 22:26
Dekat rumah. Ada ATM bank CIMB niaganya. Kantin murah. Parkirnya bayar walaupun mahasiawa. Beasiswa susah dicari.
20 Februari 2020 5:29
Gedungnya gede, cuma pencahayaannya perlu disediakan sendiri karena lampu aulanya kurang wahhhh
26 Desember 2019 11:34
The Multicultural University
Brilliant, Bright, Future
Kampusnya nyaman, biaya terjangkau, strategis juga lokasinya
Kuy gabung dgn Universitas Kanjuruhan Malang
Menuju perguruan tinggi unggul 2025
07 November 2019 11:57
Maaf, saya sedikit tidak suka dengan pelayanan di kampus ini, staf adminnya tidak profesional, suka menunda nunda pekerjaan, banyak mahasiswa di kampus ini sering mengeluh atas performa staf adminnya, apalagi ketika mengurus skripsi atau sidang skripsi. Mohon pelayanan administrasinya seperti akademik dan kemahasiswaanya lebih ditingkatkan lagi. Terima kasih.
02 September 2019 5:59
Univ Kanjuruhan ini maju pesat. Gedungnya bagus. Suasana belajar nyaman. Lokasi mudah dijangkau. Banyak tempat kos muarh di sekitar kampus.
30 Agustus 2019 6:27
Enak sih kuliah disini selain biaya yang murah kita juga bisa mengenal orang di berbagai Indonesia khusunya Indonesia timur. Seneng banget bisa kuliah disini tempat tinggal (kost) harganya juga gak terlalu mahal
15 Juli 2019 9:16
Univesitas kanjuruhan malang (Unikama) bagus pendidikannya namun sering kali adanya dualisme kepemimpinan yang bikin mahasiswanya tak nyaman.
25 Juni 2019 22:15
Kampus dengan multikultural yang sangat kental. Cocok untuk menempuh pendidikan perguruan tinggi di Malang. Banyak program studi yang bisa kalian pilih dan akan di didik dengan tenaga pengajar yang ahli.
23 Juni 2019 21:17
Gak heran kalo mereka menyebutnya kampus multi culture. Benar saja, disini mahasiswanya berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Ada banyak jurusan yang dibuka baik pendidikan maupun non pendidikan hingga program pascasarjana. Akses menuju ke kampus masuk jalan kampung dan sempit, ditambah banyak pedaganh di sisi jalan.
31 Mei 2019 21:43
Universitas Kanjuruhan Malang adalah salah satu Perguruan Tinggi Swasta terkemuka di Kota Malang dan merupakan proses pengembangan merger antara IKIP PGRI Malang dengan Sekolah Tinggi Bahasa Asing (STIBA) Kanjuruhan Malang yang bernaung di bawah bendera Yayasan Pembina Lembaga Perguruan Tinggi PGRI. Yayasan ini kemudian berubah menjadi Perkumpulan Pembina Lembaga Pendidikan Perguruan Tinggi PGRI (PPLP PT PGRI). Dengan demikian, berdirinya Universitas Kan-juruhan Malang merupakan proses pengembangan perguruan tinggi PGRI dengan SK Mendiknas nomor 106/D/0/2001.
18 Mei 2019 12:06
Universitas yg sudah cukup dikenal di wilayah malang.pada jam" sibuk biasanya ramai dan juga macet sekali jalan di depan kampusnya.
20 April 2019 20:15
Maaf teman2 universitas kanjuruhan malang saya mau tnya bagaimana cara minta legalisir ijasah melalui online kira" bisa apa gak,
11 Februari 2019 21:33
Merupakan perguruan tinggi swasta dibawah naungan PGRI. Unikama menyelenggarakan sarjana dan pascasarjana. Unikama sangat strategis lokasinya jalur luar keluar dan masuk kota malang. Meskipun posisi Unikama dipinggir jalan utama tetapi tidak terganggu lalu lalang kendaraan. Berbagai fakultas dan program studi ada. Spirit pendidikan sangat terasa karena Unikama d/h IKIP PGRI Malang dan kampus multikultural. Miniatur kemajemukan Indonesia dipelihara, tepat jadi pilihan belajar keIndonesiaan
09 Februari 2019 3:39
Salah satu perguruan tinggi swasta di kota malang, dulunya ikip malang berubah menjadi universitas kanjuruhan malang. Merupakan perguruan tinggi swasta dibawah naungan PGRI. Unikama menyelenggarakan sarjana dan pascasarjana. Unikama sangat strategis lokasinya jalur luar keluar dan masuk kota malang. Meskipun posisi Unikama dipinggir jalan utama tetapi tidak terganggu lalu lalang kendaraan. Berbagai fakultas dan program studi ada. Spirit pendidikan sangat terasa karena Unikama d/h IKIP PGRI Malang dan kampus multikultural. Miniatur kemajemukan Indonesia dipelihara, tepat jadi pilihan belajar keIndonesiaan
20 Januari 2019 8:45
Lebih jaman now jika Universitas Kanjuruhan Malang diucapkan Unikama. Merupakan perguruan tinggi swasta dibawah naungan PGRI. Unikama menyelenggarakan sarjana dan pascasarjana. Unikama sangat strategis lokasinya jalur luar keluar dan masuk kota malang. Meskipun posisi Unikama dipinggir jalan utama tetapi tidak terganggu lalu lalang kendaraan. Berbagai fakultas dan program studi ada. Spirit pendidikan sangat terasa karena Unikama d/h IKIP PGRI Malang dan kampus multikultural. Miniatur kemajemukan Indonesia dipelihara, tepat jadi pilihan belajar keIndonesiaan

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: