01 Oktober 2023 23:39
Pertama kali ke kampus Untag ngantar anak kuliah jurusan arsitektur disini, kampusnya + toiletnya bersih, suasana kampus adem anginnya sepoi2 tempat parkir tertata rapi.semoga anak saya belajar disini dg baik dan cepat selesai kuliahnya
20 Juli 2023 20:04
Tempat saya menuntut ilmu. Tempatnya luas dan selalu terjaga bersih lingkungannya. Lingkungannya juga asri karena banyak sekali tumbuhan. Sedang ada pembangunan gedung baru yang tak kalah bagus dari foto yang saya lampirkan. Didepan ada graha widya yang biasanya selain untuk gedung wisuda, juga dapat dipesan untuk umum juga loh.
10 Juni 2020 17:41
Kuliah di UNTAG tidak mengecewakan sarana dan prasarana lengkap, kampus dengan predikat akreditasi A, memberikan ilmu dan pengalaman yang berguna bagi nusa dan bangsa
22 Februari 2020 10:41
Kampus swasta yg harus diperhitungkan untuk memilih universitas. Kampus yg sllu berbenah ke arah yg lebih baik. Kawasan kampus dan Kantin kampus yg dilarang merokok, gedung teknik baru yg luar biasa bagusnya. Dosen dosen yg berkompeten.
14 Januari 2020 14:34
Awas kamar mandi campuran rawan buat asusila anak anak kampus / bukan kampus

tempat yang keren
cuman belum sempat foto foto
yang aku tahu ini tempat bisa buat kumpul kumpul

haloo surabaya makasih yaa untuk sudah merawat tempat ini
aku makasih banget, maaf untuk foto nya tidak sambung
eh kamu tahu gak ini terkeren lohh
kenapa ya gitu deh

eh iya deh iya in aja ini taman ter keren tempat yang pernah ada versi opini ku lohh

untuk makanan dan pedagang kaki lima nya juga ramah hehehe itu aja yaa
tambahan nya apa? Aku juga kurang ngerti udara nya segar
spot foto? Ku rasa gak ada

spot untuk ngampus hehehe buanyaaak
24 Oktober 2019 3:17
Untuk jenjang pasca sarjana saya sarankan untuk disini kususnya bagi karyawan dan yang mempunyai kesibukan di pagi hari, serta biaya pendidikan yang sangat terjangkau dibandingkan kampus lain untuk jenjang pasca yang bisa 2 sampai 3 kali lipat dan fleksibel pembayarannya bisa dicicil.
17 Oktober 2019 17:35
Kampus swasta yang keren sudah terakreditasi A. Memiliki sarana dan prasarana yang lengkap dan berkembang maju
10 Oktober 2019 15:39
Sarana dan prasarana nya sangat maju mengikuti zaman dan sekarang ditambah dengan fakultas baru yaitu kedokteran
29 September 2019 11:27
Salahsatu terduga peserta KKN DESA PENARI TH 2009 adalah mahasiswa disini, Aku disini mau mencari keberadaan alamat nur/rina peserta KKN DESA PENARI TH 2009 hanya untuk penunjuk jalan ketmpt sarang siluman ular penari badarawuhi untuk ditangkap diinterogasi saja
28 Agustus 2019 15:31
Salah satu kampus swasta yang lumayan terkenal di daerah surabaya. Yang mana Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya atau UNTAG Surabaya ini ada berbagai macam jurusan ke ilmuan disini.ada Teknik yang mana jadi favorit, ada ilmu sosial, bahasa, hukum dan lainnya. Di sini juga sangat luas tanah dan jumlah bangunannya.parkirpun sangat mudah. SPPnya di sini juga murah di banding lainnya. Lokasi bersebelahan dengan kampus swasta ternama juga UNITOMO atau Universitas DR Sutomo Surabaya.
20 Agustus 2019 20:56
Menempati lokasi strategis dalam kota. Salah satu Universitas Swasta Faforit di Surabaya. Yayasan perguruan / pendidikan mulai dari tingkat TK, SD, SMP, SMA, Perguruan Tinggi. Untuk Untag 17-8-'45 mulai dari jenjang Diploma, S 1, S 2, S 3, (termasuk istri saya, Alumni S2 dan S3 di Untag. Perguruan ini dikekola dengan baik, maju, dan bermutu. Lokasi perguruan menempati lahan yang sangat luas. Sarana pendidikan lengkap, Gedungnya megah, representatif, parkir luas, ada Masjid yg megah, Hall, taman yg indah, bersih, asri, sejuk, nyaman, aman. (h.choi).
05 Agustus 2019 17:41
Jika Anda berkunjung ke kampus Universitas 17 Agustus 1945 (UNTAG) Surabaya, Anda akan menemukan Taman Persahabatan, Taman Beringin, Selasar Harmoni, dan sejumlah Vertical Garden. Berdiri di atas lahan seluas 7 Hektar, UNTAG Surabaya mengalokasikan 50 persennya untuk Ruang Terbuka Hijau. Kampus yang memiliki misi menciptakan kampus yang bersih dan asri dengan kebiasaan yang berbasis lingkungan ini memiliki program Eco Campus yang diharapkan dapat menjadikan lingkungan kampus tidak hanya sebagai tempat yang nyaman, teduh, asri dalam kegiatan belajar mengajar, melainkan juga sebagai bentuk pengabdian kampus terhadap lingkungan. Berkaitan dengan misi tersebut, UNTAG Surabaya memiliki berbagai program pendukung Eco Campus seperti sumur resapan atau biopori, zona hijau, solar cell dan organic waste temporary dump.  

Di antara flora yang ada di Kampus yang juga dikenal sebagai Kampus Merah Putih ini adalah Pohon Beringin (Benjamin Ficus) berumur 60 tahun yang terdapat di Taman Beringin depan gedung Fakultas Psikologi. Biodiversity unik lainnya adalah pohon pisang kipas atau biasa disebut Traveler’s palm, Pohon Kelapa (Cocos nucifera), Tanaman Kimpul/Talas/ Lompong (Colocasia esculenta), Melati Jepang (Pseuderanthemum Reticulatum), Palem Putri (Veitchi merillia), Tanaman Brokoli Kuning (Osmoxylon sp.), Kaca Piring (Gardenia jasminoides), dan Pucuk Merah (Syzygium oleana). Lingkungan yang bersih dan asri diharapkan membuat mahasiswa merasa lebih nyaman dalam proses belajar, Belajar itu butuh suasana yang kondusif, karena itu dioptimalkan benar lahan saat ini dengan menjadikannya ruang terbuka hijau. Ini merupakan bagian dari rencana strategi program Eco Campus yang berkelanjutan. Di beberapa sudut, ditempatkan gazebo yang dapat dimanfaatkan mahasiswa dan sivitas akademika untuk berdiskusi, mengerjakan tugas, atau sekedar melepas lelah. Selain itu juga ada eco building, gedung berlantai 10 yang memiliki konsep zero waste, dengan roof garden dan laboratorium solar cell seluas 900m.
19 Juli 2019 21:38
Salah satu kampus favorit yang berlokasi di surabaya dengan Akreditasi A. Selain itu juga banyak PRODI berakreditasi A pula. Kampus dengan fasilitas dan pelayanan sangat baik. Gak bakalan nyesel kuliah di UNTAG SURABAYA. Kampus merah putih dengan beragam perbedaan yang tetap dijunjung tinggi dalam satu kesatuan.
13 Juni 2019 18:46
Universitasnya Lumayan Bagus.nuansanya bagus.mungkin beberapa fasilitas perlu di perbaiki. Saya ke sini bukan karena saya kuliah di sini, tapi karena saya manggung di kampus ini.
23 Januari 2019 19:07
Salah satu kampus swasta ternama disurabaya, UNTAG Surabaya dikenal dengan kampus merah putih, letaknya pun strategis, biaya kuliah tidak mahal dan mendaoatkan fasilitas yang bagus, kamar mandinya bersih dan ada disetiap lantai dan bangunan, parkir luas, dosennya beberapa s3 lulusan luar negeri, dan post doktoral diluar negeri, dilengkapi dengan wifi di mana mana jadi memudahkan mahasiswa dalam mengerjakan tugas, buku buku di perpustakan juga sangat lengkap, dan perpustakaannya sangat nyaman untuk membaca buku, ada yang jualan kopi dan sejenisnya juga didalam perpustakaan untuk membantu menyegarkan pikiran, di UNTAG sendiri saat ini telah dibuka kelas internasional di Fakultas Teknik yaitu prodi teknik industri, teknik sipil, teknik informatika, dan di Fakultas Ekonomi yaitu prodi manajemen, jadi kelas internasional sendiri adalah kelas yang menggunakan bahasa inggris didalam kegiatan mengajar dan nanti kita juga saat semester tertentu dapat mengambil kuliah diluar negeri dengan kampus luar negeri sesuai kerjasamanya masing masing, dan UNTAG Surabaya sendiri membuka kelas pagi dan sore, dimana bisasanya kelas sore untuk mahasiswa yang kuliah sambil bekerja, dan kantin UNTAG Surabaya sendiri juga menjual makanan bermacam macam, rasanya enak dan rata rata harganya 10 ribuan, dan di UNTAG surabaya sendiri saat ini ada 26 UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) diantaranya Koperasi mahasiswa, elcc, kempo, jujitsu, kerohanian islam, kerohanian kristen katholik, kerohanian hindu, tiga serangkai, setia hati, otomotif, pataga, cinema, photography, dll, jadi universitas 17 Agustus 1945 ini sangat cocok untuk para siswa yang ingin melanjutkan bangku kuliah agar menjadi mahasiswa karena sudah terakreditasi dan saat ini UNTAG Surabaya telah mendapat akreditasi A, dan di UNTAG Surabaya sendiri ada program s2 untuk teknik sipil dan insyaallah akan membuka kedokteran pada tahun 2019, dan UNTAG banyak cewek cantiknya looo, hahahaha, jadi jika tidak ke terima PTN jangan sedih, UNTAG juga tidak kalah bagus kok, semoga ini bisa membantu kalian, terimakasih

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: