27 September 2023 0:35
Kampus hijau, luas, dan asri. Arsitektur berbagai gedung fakultas, rektorat, dan bangunan lainnya juga unik dengan gaya yang beragam dan kekinian.
21 Agustus 2023 8:32
Kampusny luas, serta bnyk tanaman hijau, bnyk tempat dduk yg nyaman, serta bebas untuk umum, kita bisa dduk santai mnikmati indahny pohon"kita bisa berolahraga bersepedah
19 Juni 2023 1:19
️ Kampus hijau ramah lingkungan
️ Luas
️ Enak untuk jogging
️ Teduh, enak untuk sekadar lihat sekeliling dan jalan²
️ Lingkungan nyaman
️ Lengkap dalam satu cakupan wilayahnha
️ Masjid besar, nyaman, luas
04 Juni 2023 4:57
Kampusnya hijau pas untuk belajar di luar kelas.hny daun daun yg berguguran msh mengurangi keasrian kampus
10 Januari 2021 9:37
Seharusnya.tepian sungai antirogo.belakang fisip FIB.dan belakang rasunawa.dibebaskan.dibuat HUTAN KAMPUS.
Dan jln Jawa.seperti pasar Tanjung.kampus dan penduduk jadi satu.pasar pindah.jln macet
11 Juli 2020 15:07
Universitas yg memiliki fakultas ilmu kesehatan yg lengkap. FK, FKG, Farmasi. Keperawatan, Kesehatan Masyarakat. Didalam kampus ditumbuhi pohon2 rindang shg sering dipakai para runner utk lari pagi.
Ada Rumah Sakit Gigi dan Mulut yg megah, bersih.
11 Juli 2020 11:15
Kampus luas, nyaman, rindang nan menyegarkan. Belajar menjadi mudah, tenang dan nyaman. Masuk ke otak giiituuu.
11 Juli 2020 8:08
Universitas Jember atau disingkat UNEJ merupakan salah satu Perguruan Tinggi Negeri yang berada di Kabupaten Jember, Provinsi Jawa Timur. UNEJ juga merupakan salah universitas terbaik di Indonesia yang selalu masuk dalam 50 besar. UNEJ memiliki kampus utama di Jember, selain itu terdapat juga kampus Bondowoso, Lumajang, dan Pasuruan. Untuk Fakultas, jurusan dan Program Studi yang berada di UNEJ dapat diakses pada web Universitas.
16 Juni 2020 6:21
Kampus Unej ini bisa jadi icon Jember soal hijau dan asrinya lingkungan. Bisa menjadi tujuan wisata edukasi.
02 Juni 2020 15:53
Assallammualikum. Wr wb
Pak dan ibu saya mau tanya jurusan kedokteran apa saja yang ada di unej jember ini?
15 Mei 2020 1:45
Universitas Jember saat ini semakin baik dengan dibuktikan dengan kenaikan peringkat perguruan tinggi dan dengan pembanguan fasilitas untuk menunjang proses perkuliahan
22 April 2020 9:37
Koneksi Wifi bosok,
Gk kyk dulu
Keamanan kurang
Kampus gelap, remang2
Cenderung jorok
Jalanan hancur, cocok buat offroad
21 April 2020 11:22
Sekarang menjadi kampus peringkat 11 se Indonesia. Masih akreditas A, banyak gedung-gedung baru dan program studi baru dari 16 fakultas. Unit kegiatannya mahasiswanya banyak. Kampus hijau banyak pohonnya tapi masih kurang banyak hehe
20 April 2020 19:01
Salah satu universitas bagus di Jawa Timur. Meski tidak terletak di daerah pegunungan, tempatnya sangat hijau sebab banyak pepohonan.

Banyaknya pohon membuat universitas ini tampak rindang tapi kalau ada banyak daun kering yang tidak dibersihkan, malah memberikan kesan tidak terawat.
24 Mei 2018 0:25
Selamat pagi kawan, ya disinilah Universitas Jember. Universitas yang memiliki banyak Fakultas dan salah satu yang terbaik di Jawa Timur.
Universitas Jember atau UNEJ biasanya kita menyebutkannya. Unej ini universitas yang bisa dikatakan maju dalam bidang pertanian. Disini juga terkenal Fakuktas Keguruan dan Ilmu Pendidikannya.
Kebetulan saya alumni FKIP sobat. Kampus disini masih asri dengan banyak pepohanan yang selalu hadir disetiap gedung dan bangunan kampus.
Untuk mencari tempat kos, sobat bisa mencari di sekitar jalan jawa, jalan kalimantan, dan jalan sekitar kampus.
Selamat datang di kampus Universitas Jember.
14 April 2018 20:21
Universitas jember, merupakan salah satu universitas negeri yang ada di daerah karasidenan besuk.
Universitas dengan nuansa alami cocok untuk tempat belajar juga suasananya yang asri menambah nikmat spiritualitas
Memiliki lembaga dan UPT seperti, Satuan Pengawasan Internal, LP2M, LP3M, UPT Perpustakaan, UPT BSPB, UPT TIK, UPT PENERBITAN UPT LABORATORIUM TERPADU, UPT AGROTECHNOPARK.
Selain itu juga terdapat Pusat kajian antara lain, C-DAST, CHRM2, C-GANT, C-RiSSH.
Semoga memberikan yang terbaik untuk kepentingan pendidikan dan penelitian
02 Maret 2018 11:50
Di Jawa Timur, kota dengan perguruan tinggi terbaik setelah Malang dan Surabaya, tentulah Jember. Karena di Jember ada Universitas Jember (UNEJ), yang dulu bernama Universitas Negeri Jember.

Kampus UNEJ berada di pusat kota Kabupaten Jember, sebuah kota (baca: kawasan) hijau yang sejuk dan ramah lingkungan sehingga dapat memberikan ketenangan dalam melaksanakan kegiatan akademik.
28 Januari 2018 19:22
Perguruan Tinggi Negeri tipe Universitas dengan jenis pengelolaan Satuan Kerja, Universitas dan Perpustakaan terakreditasi A, memiliki 99 Program Studi dengan 15 Fakultas dan 1 Prodi Setara Fakultas, dan sudah ditambah 4 program studi baru dan memiliki 2 kampus jauh yaitu di Bondowoso dan Lumajang, sebentar lagi akan ditingkatkan pengelolaannya menjadi Badan Layanan Umum, sehingga diharapkan pengelolaan kampus ini bisa unggul dan menjadi yang terbaik di Jawa Timur setidaknya dibawah UNAIR, ITS dan UB

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: