17 November 2023 11:03
Makanya kenapa saya gak memakai faskes ini,
1.pelayanan loket pendaftaran orang e gondrong, pakai sandal, gak ramah gitu kok di pakai sebagai pegawai, pantesnya tukang parkir ae.
2.prosedur gak sesuai.
3.kenalan cepat dilayani
4.kapan maju ne lak ngene trus
15 November 2023 18:38
Pelayanan di UPTD Puskesmas Purwoasri sangat baik, dari pendaftaran, ruang BP, poli Gigi, KIA, dan ruang farmasi semua petugas ramah ramah, pelayanan nya pun cepat dan setiap petugas selalu menjelaskan dengan baik. Semoga kedepannya semakin baik.
11 Mei 2023 12:47
Ada 3 fungsi pokok puskesmas, yaitu:
#Sebagai pusat pembangunan kesehatan masyarakat di wilayahnya.
#Membina peran serta masyarakat di wilayah kerjanya dalam rangka meningkatkan kemampuan untuk hidup sehat.
#Memberikan pelayanan kesehatan secara menyeluruh dan terpadu kepada masyarakat di wilayah kerjanya.
01 April 2023 10:48
Selamat siang, mohon maaf ini tadi habis ke puskesmas Purwoasri untuk pelayanan bagian registrasi mohon attitude nya Yaa kesopanan nya di jaga saya tau ini bulan puasa orang lapar cape dan posisi saya disana juga udah siang, mohon kalau emang udah ga menerima atau udah mau tutup mohon bilang secara sopan.

Ini tadi saya datang sekitar jam 11 siang saya datang Ama ibu saya ke registrasi disana ibunya bilang "kartunya mana kartunya" dengan nada membentak dan dia minta kartu kk juga dengan nada membentak, tolong SDM nya di tingkatkan lagi Yaa, jujur saya emosi ketika ibu saya di bentak tapi kesopanan diatas segalanya, TOLONG DI TINDAK.
27 Januari 2023 19:53
Pelayanan lelet, tinggal ambil obat ispa bisa antri 2-3 jam. Tolong ditingkatkan lagi. Susah sih kalo pelayanan pemerintahan emang kek gini semua, nyepelein.
13 Oktober 2022 2:03
1. Pelayanannya kurang bagus. Antri untuk ke loket pendaftaran saja dari jam 8 saya tiba baru bisa daftar jam 09.45 padahal hanya ada 10 antrian
2. Staff tidak ramah dan kurang sopan
3. Dr tidak mau memberi surat rujukan. Entah bagaimana prosedur pemberian surat rujukan. Sy datang ke puskesmas lalu di periksa hanya ada tanya jawab singkat lalu sy di suruh ke IGD. Sy minta rujukan tidak di beri, sy masih paksa minta lagi ttp tidak diberi. Sy dirujuk dg diagnosisi usus buntu, setelah opname di RS ternyata sy tdk usus buntu dan hasil UDG sy bagus bagus saja.
4.2 minggu setelah sy keluar RS sy harus minta surat rujukan untuk kontrol ke 2 di RS, sy membawa Surat dr RS untuk minta rujukan tapi tetap tdk diberi surat rujukan dengan alasan tdk perlu sampai ke RS di puskesmas saja bisa (Dr. Nya terkesan menyepelekan keluhan pasien)
Seandainya saja, yg meminta rujukan adalah org yang mohon maaf benar benar kurang mampu. Hanya karna di puskesmas ada obat dan pasien tdk bisa mendapatkan perawatan yg lebih baik, apa tdk kasihan?
29 September 2022 7:55
Pelayanan ramah, petugas ramah dan tanggap. Ruangan nyaman. Dari pelayanan loket sd poli yg di tuju sangat memuaskan. Dokter pieter dalam memberikan edukasi sangat teliti dan lengkap. Sukses buat uptd puskesmas purwoasri.
31 Januari 2022 16:03
Selain lama disini yg mriksa yg magang, padahal ibu saya batuknya bertahun2 tp tdk ada penanganan lebih lanjut beda jauh sama di tulungagung meskipun puskesmasnya kecil pemeriksaannya detail banget
26 Januari 2022 17:58
Pelayanannya lama sekali yaampun padahal cuma antri diloket pendaftaran umun pindah ke ruang yg mau dikeluhkan. Jam 8 lbih masih belom bisa masuk keruangan yg dituju
21 Desember 2021 15:59
Udah waktunya jam buka, tp petugas belum datang. Pas udah dateng, gk juga di mulai sampe nunggu lama banget. Pas udah mulai pelayanan, masih nunggu juga petugas baru menyalakan komputer.mohon di perbaiki.
26 Desember 2020 1:13
I often seek treatment here when I am sick, previously the service was 100% free but now I don't know, but I heard I have to bring BPJS, the service at this puskesmas is also good and responsive, located in front of the new Indomaret on the side of a large highway
21 Juli 2020 15:15
Selain pelayanan kesehatan yang baik saya lebih menyoroti kepada fisik bangunan, yang mana saya temukan ada Bangunan Cagar Budaya yang tetep dilestarikan, tertulis 1922 POLIKLINIS. Dengan mempertahankan keaslian bangunan ini merupakan prestasi tersendiri terhadap pelestarian bangunan bersejarah khususnya yang berada di Kabupaten Kediri
04 Maret 2020 19:43
Pelayanan bagus tempat nyaman berAC tempat strategis pinggir jalan raya.butuh ojol atau kurir pakai aplikasi OKEJACK
03 Maret 2020 9:33
Cara ngomong orang di r.laboratoriumnya ga sopan. Entah sama teman kerja atau sama pelanggan ga sopan banget duh
03 Januari 2020 18:00
Tempat bersih, ruang tunggu nyaman, dokter sesuai jadwal, denah ruang terstruktur dan mudah d temukan, pelayanan baik
02 Oktober 2019 5:35
Fasilitas sdh modern, parkir memadai, untuk skala desa fasilitas seperti ini sdh sangat membantu. Recomended.
03 April 2019 14:58
Mudah"an ke depan bukan hanya gedung saja yg terus"an diperbaiki, tapi SDM dan pelayanannya juga.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: