23 Oktober 2023 7:32
Pelayanannya sangat cepat dan ramah. Banyak jenis makanan kucing/anjing dijual disini. Untuk tempat cukup luas. Bisa melakukan pembayaran tunai dan non tunai. Parkiran luas dan gratis.
14 September 2023 1:15
Tempat beli kebutuhan hewan peliharaan yang lengkap, ada beberapa cabang di kota malang, pilih beli disini karena bebas parkir, gak seperti di toko yang sama di dekatnya, di sini juga melayani perawatan dan penitipan hewan
07 September 2023 11:25
Pilihan merknya banyak, halaman parkir luas, staffnya ramah², dokternya juga ramah dan klo ngasih penjelasan mudah dimengerti, jam buka pun lebih lama
11 Agustus 2023 4:46
VDB pet shop one stop service para pecinta anak bulu, fasilitas nya sangat lengkap, karyawannya, ramah dan membantu
31 Juli 2023 19:39
Tmpat grooming yg bagus
Hasil bersih wanginya awet
Penanganan cepat
Blnja pakan jg bisa. Lngkap
21 Februari 2022 12:49
I gave 3 stars bcs you can find any pet needs here and the price is competitive.
But less 2 stars bcs I won't recommend for their grooming service. My kitten is priced as an adult cat (there's difference between kitten and adult geooming price). I didn't like the service, they don't take it seriously. They don't ask my pet name nor mine, no guarantee statement, just make me pay for the grooming service and ignore me. I tried to trust bcs of good reviews on the internet.
However at first I was happy bcs he smells so good. Yet he looks uncomfortable and scratching his body more often. Turns out he developed fungal disease after groom here.
I took scabies shot and gave him a lot fungal medicine just bcs that one time good smell grooming. It's not worth it.
25 Januari 2022 19:14
Toko yang menyediakan kebutuhan hewan kesayangan, seperti pakan, obat, shampoo, pasir, mainan, dan lainnya. Harga variatif sesuai dengan merknya. Puas berbelanja di sini.
10 Januari 2022 5:54
Pelayanan grooming antar jemputnya buruk, gak ada respect ke hewan peliharaan sehingga seenaknya sendiri. Order buat 4 kucing dan minta dipisah saat pick up, malah bawa 2 tas dan pick up pake motor. Jemput jam 2 siang pas lagi hujan.
12 Desember 2021 2:50
Biasa e ke VDB yang cabang lain, kesini sekalian ikutan promonya. Ada kucing dan peliharaan lain yang siap diadopt. Lengkap juga pakan, obat, vitamin, aksesoris. Bisa dibeli online juga. Mau nitip peliharaan disini bisa, mau grooming juga bisa. Biaya grooming pas promo cuma 50rb udah lengkap, normal e mungkin 65rb. Ada ruang tunggu. Parkiran luas.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: