14 November 2023 12:07
Lebih dari 1 gram aja udah dianggep 1,01 Kg udh dianggep 2 KG, sangat teliti bangett, orang pendiam pol dan ga ada smile untuk customer
31 Maret 2023 13:25
Plusnya ini:
- Bisa bayar Pakai Transfer

Minusnya ini:
Kalau ada yang kasih bintang 5 mungkin itu orang dalamnya, not helpfull, kita lupa gak bawa lakban, dan minta tolong dibantu lakban 1 label doank udah agak "DEFFENCE" orangnya plus dikasih "AWARNESS" oleh pemiliknya kecuali kita bahasanya gak enak ke pemiliknya okelah ditolak, ada lagi semisal perkara "LABEL HARUS DISESUAIKAN DENGAN KETENTUAN MARKETPLACE", ya coba inisiatif dibantu input dengan manual kan bisa atau dibantu cetak label punya printer juga kan di kantornya, kalaupun ada biaya tambahan saya bayar, eh ini enggak dan malah ditolak suruh kembali dengan alasan sudah ketentuan dan kesannya/atitudenya ke kita (kita sebagai customer udah kaya diperlakukan jongos aja), dan tidak memperhatikan yang bawa barang itu alamatnya jauh atau tidaknya, saya selama jual online dari 2010 baru ketemu modelan gerai seperti ini.

Saran ke Pemilik:
Perlu ikut pelatihan service excellent, kalau gak mampu ikut setidaknya lebih Helpfull dan Inisiatif, jangan kaku seperti batang.

Untuk Calon Customer:
Bagi yang mau drop disini pertimbangkan lagi ya
05 Maret 2023 16:58
Suami saya kirim disini karena kepepet, sikap pemilik sangat tidak ramah, kayak gk butuh pelanggan/kaku/jutek, udah cukup sekali aja disini, sadar diri aja situ kalau tanpa customer juga gak akan jalan usahanya, dan perlu diingat jasa mitra ekspedisi gak cuma situ aja.
06 Mei 2022 10:56
Pelayanan cukup cepat. Langsung di scan dan pesanan langsung berubah status menjadi dikirim. Pemilik sangat baik dan membantu. Terima kasih.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: