29 Oktober 2023 0:33
Tempatnya enak. View kolam ikangnya sangat bagus.ikan nya besar2. Kalau kesini paling enk pagi. Selain masih sepi jd enk kalau buat foto2.
08 Oktober 2023 8:10
Tempat bagus banyak ikan dan hewan lainya. Cuman menu sekarang Ndak pakai harga. Bisa terjebak harga tinggi.rata2 menu 60 RB. Semoga besok dikasih harga menunya.
02 Oktober 2023 15:57
Makanan biasa, harga sedikit mahal, suasana enak apalagi pas ada anak kecil, bisa bermain dengan memberi makan ikan2. Untuk makanan ikan 5rb dapat 3 bungkus.
Parkir luas.
02 Oktober 2023 1:36
Biasa aja sih makanan nya. Ikan nya gak mateng sampe dalam. Psen gurame bakar sama gurame asam manis masih mentah dalem nya. Saosnya jg biasa. Harga nya yg luar biasa gak masuk akal. Gurame berat gak ada 5ons harga 70k. Blm ppn, ini menjual tempat dan tontinan ikannya sih menurutku. Makanan kurang oke, harga juga gak masuk akal melibihi ibu kota
30 September 2023 4:08
Kalo bisa kasih rating 1000/10 deh buat warung ini
pelayanan, menu, rasa, suasanya mantap semua.kalo berkunjung ke Batu lagi gaakan ragu buat datang kesini lagi
25 September 2023 16:50
Selalu jadi resto langganan tiap kali ke Batu
suasananya sangat menyenangkan
makanan juga enak & fresh
03 Agustus 2023 19:16
Your food and environment is good.but your waiter and cashier is not are a friendly.nada also we are order beverages also.such as coffee.we are most coffee lovers and doesn't like within sugar. Twice we made complain and wanna change the coffee but your waiter told me.they made it.and don't wanna change anymore.really so make us disappointed.your food ok.but WAITER AND CASHIER AEW SO. SO POOR. PLEASE MAKE AN ATTENTION. CAUSE WE ARE CULINARY TRAVELER. And I'AM A CHEF.and The Others friends ARE GM. Thanks
31 Juli 2023 22:01
A pretty good restaurant in the mountain city of Batu, where it's cool in the evenings, the space is made of bamboo, there's a large school of Koi fish below, the food is pretty good, but it won't be suitable for people who don't eat Spicy and salty, drinking water is also quite sweet, is a place to eat when coming to this city.
13 Juni 2019 19:39
Mengecewakan, waktu pelayanan dan jasa pelayanan lama dan banyak yang terselip (pesanan tidak terinput di kasir), ikan tidak segar, terutama udang bumbu telur asin yang ga mirip sekali sama bumbu telur asin. Hanya terhibur oleh tempat dan suasananya yg bagus, semoga kedepan lebih baik lagi.
04 Juni 2019 1:26
Foods are good, typical javanese cuisine with their sweetness and chili spice.place are neat from entrance to toilets.fish pond at the center of the resto, are good concept, but since it was very low from the floor (only about 3-inches down), became annoying because children would focused on the pond and made the waiters and other visitors should find another way to go through.some other things annoyed me and held me back for more then 3 stars:
- (since there allways crowd), find parking was HELL!
- "lesehan" space are too low (floor vs table) and too narrow (vs neighboring space), so uncomfortable for a guy with extra-belly like me who'd never travel alone instead with the whole extra-bellied family.
- staffs' smile are RARE!

luckily, the foods are good, so i still would consider coming back some other time.
30 Mei 2019 18:22
Makanan lumayan enak, yg plg penting tempatnya sangat unik, bs liat ikan2 di bawah meja langsung dan bs kasi makan ikannya langsung:)
28 Mei 2019 15:32
Mmg enak mkn ikan dit4 bgni, soal rasa itu mslh seleraa. Tp sy mmg plg sk mkn ikan klo perlu g usah pk nasi heee.
25 Mei 2019 20:32
Pertama kali kesini tahun 2002/2004, dengan menu makanan yang berkisar antara ikan, sayur pendamping ikan, tempe, sambel, aneka jus dan minuman lainnya. Bukan tipikal menu fancy, tapi menu keluarga. Ada menu paketan juga. Ikan koi, lele, dll di kolam semakin besar, area makannya juga semakin luas (dulu cuma dua kolam). Minusnya adalah tempat parkir yang cukup sulit untuk rombongan bis/elf kalau sedang peak season/weekend/liburan. Kalau udah disini, ngasih makan ikan, woaaa dijamin gak bakal pulang-pulang. Hihihiji. Sampek pernah kepikiran mau bawa makanan ikan sendiri aja ahahah, kalau beli disiru 5000/3 bungkus.
19 Mei 2019 5:07
What an enjoy brunch at here with my friends from Jakarta. They are very in love with the feeling around! They love the fishes at here while waiting the foods
17 Mei 2019 14:03
Mmm.sorry 2 say tempatnya kurang strategis.depan jalan raya hanya tempat makannya ga keliatan dan yg membuat nyaman karena kolam dengan ikan2 yang sehat. Makanannya biasa, gurame asam manisnya berasa bau tanah, ikan bakarnya agak bau amis
17 Mei 2019 8:41
Tempatnya cozy, makan sambil liat ikan berenang. Sayang, pengolahan ikannya kurang, ikan pesanannya masih berasa lumpur.
04 Mei 2019 1:44
Tempatnya enak, makanannya enak (cenderung manis), tp pelayan nya gk ramah, mba nya dipanggil mlah melengos
03 Mei 2019 10:22
Tempatnya luas, bersih dan nyaman
cocok mengajak keluarga, ikan-ikan yang berenang memberikan ketenangan
masakan enak, penyajian dan pelayanan cukup memuaskan
24 April 2019 22:56
Saya kasi 3 bintang karena mahal, rasa sih lumayan, tapi gak seworthy harganya, pernah makan yang lebih enak dengan harga serupa.cuman terhibur aja sama kolam ikannya.
24 April 2019 21:19
Tempat nyaman dan harga terjangkau. Untuk parkiran memang agak sempit. Tapi di dalam lesehan cukup luas. Untuk yang mau pesen tempat minimal seminggu sebelunnya
24 April 2019 9:06
Riview pribadi saya tentang "

Waroeng bambu

~ lokasi: menurut saya lokasinya sangat strategis, hawa udara sekitar yang sejuk khas kota wisata batu. Suasanya yang hommy banget sangat nyaman bersama keluarga makan disini.

~ menu makanan: mnrt sya pribadi enak masakan disini ada beebagai macam aneka pilihan ayam bakr yang cocok di santap bersama keluarga bareng bareng. Menu.makan dsni juga rasanya sangat authentik khas masakan ruamahan yang di jawib sedap sekali.

~ pelayanan: baik dan ramah sekali.

~ harga: standar
23 April 2019 10:10
Harganya mahal. Utk ikan bakar 70rb dapet 2biji kecil. Rasa hambar. Pesen lemon squash rasanya asem pahit, karena gula mengendap dibawah tidak diaduk dulu sebelum dikasi es. Jus Jambu gada rasanya hambar krna bahan jambunya sedikit.hrganya padahal 15rb. Hmm. Tempat oke lah bagus.ikan di kolamnya gede2.seger.tapi tdk diimbangi dengan rasa yg enak dan pantas. Mahal enak its oke. Ini udah mahal gak enak.cukup 1x kesni
19 April 2019 7:13
Rumah makan dengan Suasana yg sejuk dan menyenangkan dengan tema kolam ikan,
Harga menengah, makanan rasanya juga cukup Baik, hanya memang dengan harga tsb.porsinya terlalu kecil menurut saya, but its okey tinggal pesan 2 porsi lagi tidak masalah,

Namun ada 1 hal yg perlu ditingkatkan, penguasaan pegawai2 akan menu yg dihidangkan harus diperdalam saat saya tanya tentang menu pegawai yg saya tanyai kurang paham akan menu tsb.

Dan banyak pegawai yg nongkrong2 bergerombol “nothing to do” di dekat pembeli, dan bahkan rame2 menyantap “bakso” yg dia beli, hal tsb buat saya sbg pengunjung cukup mengganggu, bahkan ketika saya mendekat utk cuci tangan tidak ada perbedaan, foto nya sekalian saya lampirkan,

Smg dapat jadi bahan masukan,
Terimakasih
15 April 2019 18:52
Makan bareng keluarga atau teman2 sambil lihat pemandangan kolam ikan yg jernih, bisa kasih makan ikannya juga karena disini disediakan makanan ikannya. Untuk menu masakannya rekomended
05 April 2019 9:33
1.tempat bersih dan nyaman
2.pelayanan cepat dan baik
3. Tarif agak mahal, sekali - sekali boleh lah
Boleh dicoba ya saudara.
28 Maret 2019 3:27
Tempatnya nyaman. Ada kolam ikan gedhe². Gak terlalu mahal. Pelayanan cepat.musholla yg kyknya perlu digedein.
15 Maret 2019 1:47
A place to eat with a comfortable and cool atmosphere.there is a large fish pond.we can feed fish or put our feet in the pool.the taste of food in my opinion is normal.suitable for gathering with large families.
Car parking is quite difficult because it is always crowded with visitors.
12 Januari 2019 18:38
Okay, ini sudah kesekian kalinya kami kesini. Tapi untuk pertama kalinya kami merasa kecewa. Entah mengapa pelayanannya seperti kurang professional. Makanan yang kami pesan semuanya dingin. Mulai dari ayam, tahu, ikan, cumi, dan udang goreng yang kami pesan tidak ada satupun yang hangat. Cah kangkungnya manis dan sambal terasinya pun tidak pedas sama sekali, hampir nggak kelihatan cabenya, tomatnya aja yang banyak.
Kecewa pasti, kami membayar mahal untuk sebuah pelayanan yang ala kadarnya.
Saya memberi 3 bintang sebagai kredit untuk sambel pencit favorit saya, kamar mandi yang bersih dan anak-anak suka sekali memberi makan ikan-ikan yang berada di area tempat makan.
03 Januari 2019 18:18
Tempat istimewa. Dilintasi sumber air yang melimpah, ikan koi yang besar, sehat, dan banyak. Tapi jangan berharap banyak sama makanannya, ya, biasa banget. Harga wajar.
08 Desember 2018 2:55
Suasananya nyaman tetapi rasa masakannya gak seenak dulu. Untuk kebersihan sepertinya harus diperhatikan lagi untuk menambah kenyamanan customer. Baik kebersihan meja makan ataupun alat makannya. Sy lihat banyak pramusajinya yg hanya duduk2 mengganggur. Ada baiknya sambil menunggu orderan bisa membersihkan area makan atau lingkungan resto.
29 November 2018 22:24
Pas sampe sekitar jam 7an dan sudah aga sepi, aga ga yakin sih pas sampe depan restonya karena depan nya gelap pas sampe ke dalem sih lumayan bagus interior nya
Untuk makanan nya paling suka tahu dan gurame nya tapi gurame nya itu sayuran nya mentah (bawang bombay) dan kangkung nya panjang' banget kaya cuma di potong 2, dan pas saya dan tmn saya makan pegawainya pada becanda dan suaranya mengganggu banget karena teriak' dan pas mau ke kamar mandi pegawainya ada yang ganti celana tapi ga di kamar mandi hehehe tp overall bagus sih dluar yang kurang tadi
24 November 2018 0:59
Masakannya enak, pelayanan cepat, cocok untuk kumpul bersama keluarga besar. Ditambah dengan kolam ikan koi yang besar menambah kenyamanan saat berada disana. Recomended banget
23 November 2018 0:44
Tempatnya lumayan bagus, kamar mandinya bersih krn air selalu mengalir, ada peliharaan ikan burung dam kura2. Cocok untuk keluarga. Overall lumayan, hnya saja harga makanan dan minuman hmpir sama sprti restoran IBC
22 November 2018 14:06
Makanannya sih enak cuma karena saya geli karena ngeliat ikan hias gede2 banget (ukurannya sebetis orang dewasa) dan itu ikan2 juga ngeliatin kita dari balik meja makan (mejanya dari kaca btw) dan posisi restorannya jadi MIRIP restoran 'terapung'.
21 November 2018 16:19
Tempat makan yg nyaman, bagus buat bersama keluarga, masakannya enak, jenisnya banyak.
Tempatnya asyik diiringi kecipak ikan2 yg besar dan cantik.suasananya tooooppp
19 November 2018 12:30
Tempat kuliner yang cocok banget buat rame2 sekeluarga atau bareng temen2 kalian. Tempatnya adem banget dengan adanya kolam ikan & interior yg terbuat dari bambu semuanya. Menu makanan dengan porsi besar tapi harga standart pas buat kita makan rame2. Gak bakal bosen kalo mau kuliner ke tempat ini trus.
Pokoknya recomended banget dech.
15 November 2018 23:25
Tempat sangat nyaman dan keliatan asri dengan air jernih dan ikan-ikan. Rasa makanan biasa saja, penyajian sedikit lama. Menyediakan pakan ikan dengan harga 5ribu yang dapaf menjadi hiburan selagi menunggu hidangan tersaji. Kolam atau selokan di bagian pojok dekat kasir terdapat beberapa ikan yang sepertinya terkena penyakit atau jamur karena ikan berada di air bekas, bukan air bersih.
15 November 2018 13:45
Disini makanannya enak binggo, aplg untuk santai bersama keluarga spesial. Ngeliat ikan2 selama 5menit bisa menghilangkan stress.
14 November 2018 7:20
Tempat makan lesehan diatas kolam ikan yang asri, kolam ikan dari air sumber yang terus mengalir, jadi tidak bau amis.
06 November 2018 11:05
Banyak ikan koi.to waktu tak beritahu ke Pak Budiono Darsono.jawab nya beliau pernah di jamu makan haji Nurdin Q Mall dg dikelilingi ribuan ekor ikan arwana.super red lg.
05 November 2018 8:57
Udah bolak balik kesini ga pernah bosen, rasa makanan enak, pelayanan cepat, dan yang penting anak2 seneng bisa liat ikan yg gede2
31 Oktober 2018 2:17
A very good place to refresh, have pond with lots of huge fish inside.the food was ok, but the experience was great! They sell fish food there so visitor could give food to the fish
25 Oktober 2018 1:22
Menunya enak dan harga terjangkau bagi wisatawan
Dan makan di pinggir kolam ikan cocok untuk anak anak dan nuansa santai
21 Oktober 2018 18:34
Tempat yg recomended utk lunch bersama keluarga tempat nya sejuk dan nyaman anak2 juga anteng bisa sambil ngasih makan ikan2 di kolam utk harga menu cukup sepadan dgn rasa pokok nya ga mengecewakan lah.
20 Oktober 2018 12:31
Tempat bersih
Parkir luas
Tempatnya tenang dan nyaman.
Menu makanan dan minuman sesuai seler
Harga terjangkau
Pelayanan cepat dan ramah
Musholla dan kamar kecil bersih
Airnya bersih dan melimpah
12 Oktober 2018 5:12
Makanannya standard, harganya termasuk mahal, disini beli suasana aja, ya okelah kalo bawa keluarga untuk makan sambil lihat ikan gede2 di kolam. Bisa sambil kasih makan ikannya juga, beli dulu makanan ikan di kasir. Lalatnya buanyaaaak.
11 Oktober 2018 1:03
Saya sangat suka tempat ini.apalagi jika bersama anak.tempatnya sejuk, banyak ikan.bisa kasih mkn ikan @2000 saja.
Makanannya enak dan murah.cuma agak lama masaknya jika sedang crowded.didepan resto ada yg jual oleh2.
10 Oktober 2018 23:39
Lokasi strategis di pinggir jalan, parkiran untuk R4 masih perlu diperluas lagi. Citarasa 7,5/10 staff cukup ramah, lingkungan yang bersih dan asri sangat cocok membawa keluarga anda beserta anak2. Ada kolam ikan koi yang bisa diberi makan, makanan ikan juga dapat dibeli disini.
Ada kamar kecil dengan air melimpah karena langsung dari sumber mata air, cukup bersih.
Minus- Tidak semua spot dibuka setiap hari, mungkin karena banyak pilihan tempat duduk, harga 6/10, ketika pengunjung sangat ramai pelayanan jadi agak lambat, petugas parkir kurang banyak dan sigap.
Jika Anda berada di Kota Batu, sempatkan berkunjung kesini, layak dicoba!
08 Oktober 2018 15:53
Tempatnya enak, cozy, bikin males pulang. Ikan nya gede gese bgt, ada kura kura sama burung nya juga. Makanan nya enyaaak, harga jg affordable bgt. Enak bgt pokoknya, bakal sering sering kesini lg.
07 Oktober 2018 1:47
Suka banget suasana ada kolam ikannya makanannya seafood rumahan bgt rasanya cocok buat keluarga yg suka makanan indonesia seutuhnya hehe
02 Oktober 2018 8:19
Nilai 4 untuk bangunan.

Bangunan:
Mengusung konsep rumah bambu, sehingga mayoritas bangunan menggunakan bambu. Tempat makan lesehan dan terletak di atas kolam ikan koi, sehingga pemandangan yang ditawarkan sangat menyenangkan.
Jangan sampai keliru masuk warung, karena sebelum mencapai warung ini ada juga warung bambu lain yang memiliki nama sama dan berada di sisi jalan yang sama. Warung yang asli memiliki tulisan "Waroeng Bamboe", menggunakan ejaan lama "oe" sebagai pengganti huruf "u'.
Warung ini menyediakan parkiran yang cukup luas, dan bahkan dapat menampung bis besar. Pada daerah parkiran juga terdapat warung-warung kecil yang menyediakan pernak pernik suvenir. Terdapat pula toilet dan musholla.

Makanan:
Menurut saya warung ini menjual pemandangan dan kenyamanan. Untuk makanannya sendiri menurut saya biasa saja, tidak ada ciri khas yang membuatnya spesial. Bahkan, sayur kangkungnya kurang berbumbu. Rasa di warung ini didominasi dengan rasa manis.
Harga yang ditawarkan sangat tinggi untuk warung sejenis di Kota Batu, dan harga di menu belum termasuk 10% pajak. Misalnya saja harga untuk satu porsi plecing kangkung adalah IDR 17,000 (belum pajak) ; tetapi memang porsi yang disajikan cukup untuk 3-4 orang.
Menurut saya, tidak ada salahnya untuk berkunjung ke warung ini di saat liburan dengan teman, kolega atau keluarga. Karena memang tempatnya nyaman, luas dan memiliki pemandangan yang, mungkin, jarang kita temui.
23 September 2018 19:48
Makanannya enak, tempatnya juga nyaman, ditambah lagi ditengah dekorasi ada kolam ikan yg sekalian bisa refleksi kaki.sejuk dan geli jempol kaki di caplok ikan besar besar
20 September 2018 18:46
Tempatnya menyenangkan, nuansa alam dengan banyak ikan koi besar2, konsep rumah makannya bagus bgt, bisa ngasih makan ke ikan2 koi, harga pakan ikannnya 5000 dapet 3 bungkus, pesenan makanan datangnya cepat, rasanya enak, gurami bakar kecapnya mantap, sambel trasi dan sambel pencitnya joozz.gak terlalu pedes.enak bgt.harga gak mengecewakan.
20 September 2018 14:34
Rumah makan dengan konsep alami yang menyenangkan. Pengalaman makan sambil bermain dengan ikan koi yang lucu2 dan besar2. Makanannya juga enak. Sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga atau teman.
17 September 2018 23:44
Rumah makan yang mengusung tema alam, sangat menarik. Di rumah makan ini kita makan di tengah kolam ikan koi yang bisa kita pegang ataupun kita beri makanan ikan. Tempat ini juga sangat luas sehingga anda bisa mengajak banyak orang untuk makan di waroeng bambu ini. Para pengunjung dimanjakan dengan suasana alam sambil menunggu hidangan tersedia. Rumah makan ini menyediakan paket-paket makanan dan minuman maupun menu individu. Harga paket mulai dari 200ribuan untuk 6 orang.
15 September 2018 1:34
Bersih
Nyaman
Makanannya enak
Tapi pelayannya kurang ramah, mereka lupa 2 menu utama kami dan saat ditanyakan, jawabannya langsung menjengkelkan, "silahkan saja kalo mau dibatalkan"
03 September 2018 0:21
Tempatnya di Batu sebelum selekta & hotel purnama, dikanan jalan kalo dari arah alun-alun batu, 1 yg paling disuka kita bisa makan sambil liat ikan dikolam, lesehannya banyak, harganya y sesuai dgn makanan & tempatnya, diluar warungnya ada yg jualan pernik2 utk oleh2 atau mainan anak, yg pasti asiklah.
06 Agustus 2018 14:17
Waroeng Bamboe tempat makan yang rasa makanannya enak dan Viewnya bagus. Terdapat kolam dibawah tempat kita makan, bisa memberi makan ikan dengan membeli pakan di kasir. Harga makanan terjangkau dengan banyak pilihan menu makanan dan minuman. Didepan warung terdapat banyak warung souvenir dan mainan anak - anak

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: