12 November 2023 16:32
Masih seperti dulu. Waktu tunggu sekitar 45 menit sampai 1 jam. Apalagi jika ramai pengunjung. Semoga bisa ditingkatkan pelayanannya. Untuk masalah rasa dan harga tidak ada masalah. Enak dan terjangkau.
11 November 2023 5:15
Memanggil seluruh pecinta sambal!
So yummy! Tertulis di warung nya jika rasa kurang atau tidak enak bisa langsung menyampaikan masukan.
So far enggak fail sih pedas nya mantap!
Tentunya cashless friendly.

*foto menyusul ya*
15 Oktober 2023 2:41
Rasanya berbeda pas saya kesana awal tahun saya pesan ikan bawal bakar rasanya manis babat gorengnya juga manis, nasinya sedikit basah pelayanan oke
09 Oktober 2023 18:20
Makanan dan sambalnya mantap, recomended.
Acara keluarga ataupun makan siang, cocok banget makan disini.
Pilihan lauknya banyak. Ada berbagai varian sambal.
26 September 2023 14:21
Kesini gara” fyp tiktok, waktu dateng waiter nya greeting dan mengantarkan ke tpt duduk yg sy pengen dn dijelaskan juga untuk pemesananya, saya ada pesan kulit ayam, tapi pas dateng zonk, dikit banget cuma 5 dn sisanya itu remahan sisa goreng” pdahal d tiktok itu isinya banyak, untuk ayam bakar nya enak bangettt bumbu meresap sy pesan yg bakar manis, udangnya lagi sedappp, mnurut saya sambal matah nya terlalu banyak bawang goreng jd kurang, poin+ nya nasi bisa direvil tinggal bilang ke waiter, sekian review saya smoga membantu dan terus berkembang
20 Agustus 2023 22:02
Tolong lebih dperhatikan untuk estimasi waktu nya,, Untuk rasa enggk diragukan, tpi datang nya luamaa sekali hampir 1jam makanan belum juga keluar, Wktu dtg pun makanan dingin, cuman nasi nya aja yg panas,
Agak kecewa sama pelayanannya,
15 Juli 2023 7:25
Cocok untuk keluarga, reuni dgn teman lama dll
Harga affordable, ada tempat lesehan, nasi sepuasnya sampai kenyang, dan pelayannya ramah
06 Oktober 2019 21:33
Like usual Waroeng Spesial Sambal, they offer a lot kind of food to serve with reasonably lower price. My favorites are sambal teri and sambal belut. Ambience and staff was nice, just a bit problem that at the time some of my order didn't arrive until I was done with the reat of the food, a bit dissappointed.
04 Oktober 2019 1:40
Menu makanan, minuman, dan sambalnya beraneka ragam.cuma rasanya biasa aja.ndak spesial. Fasilitas kamar mandi & ruang sholat bersih & nyaman. Sayangnya tempat lesehannya menurut sy kurang luas.jadinya kalo pas rame.agak berdesakan.
27 Juni 2019 5:13
Makanan banyak fariasi, harga cukup terjangkau, tunggu pesanan datang lama sekali, tempat kurang besar jadi kalau banyak pengunjung harus antri meja dulu
20 Desember 2018 17:43
Suka makan disini karena harganya cukup murah untuk mahasiswa dan menu pilihan sambelnya juga cukup banyak. Kalau kesini paling suka pesen lele karena dapetnya 2, hehe. Saat jam makan siang tempatnya pasti ramai, jadi harus sabar menunggu kalau lagi full. Untuk jam tunggu makanan datang cukup lama, bisa hampir 1 jam. Terkadang makanan yg datang jg sudah dingin, mau protes tapi takut lama dan perut sudah bunyi terus jd tetep dimakan deh. Untuk tempatnya cukup nyaman, ada pilihan mau duduk dikursi atau lesehan.
10 Desember 2018 4:47
Salah satu destinasi kuliner di kota malang, semua menu yang di jual harga mulai dari 3k, super murah banget, resto ini sangat cocok untuk penyuka makanan pedas, yang hits disini ialah sambelnya yang pedas dan enak, banyak sekali varian sambalnya, namun kalau kesini harus rela bersabar karena tempat yang selalu ramai dan antri, tidak bisa reservasi tempat disini, datang langsung dan mengantri, tidak cocok untuk orang yang kurang sabar. Harus sabar kalau mau makan disi. Tapi untuk rasa makanan nya enak.
05 Desember 2018 2:44
Cancel makanan deh! Nasi dan lauk sdh habis, eh menu sambal dan sayuran baru datang. Min, tlg diseragamkan waktu penyajiannya.

Luaaamanya penantian, tlah terobati dg kualitas rasa sambal dan harganya yg terjangkau. Salam SS
26 November 2018 17:11
Lapangan parkir luas, pilihan menu banyak dan nda terlalu mahal bagi anak kos/mahasiswa. Bisa sendiri/berdua/rombongan karena bisa pakai kursi atau lesehan. Alhamdulillah suka
23 November 2018 3:27
Makannya enak enak, buat harga termasuk murah porsinya sesuai dengan harga. Nasinya kalau tidak salah bisa tambah. Tempatnya agak gelap tapi tetap nyaman
21 November 2018 15:58
Sorry harus kasih bintang 2,
Lamaaaaaaaa. 1 jam lebih bahkan hampir 2 jam menunggu makanan saja, apakah standardnya seperti itu?
16 November 2018 2:48
Pilihan sambal buanyak banget, harga miring tempat luas dan selalu rame, harga hematt, kalo bersama kluarga kesini karna gurami bakarnya mantap dipadu sambal pete sama teri yg absolutly perfek, yawlah jadi kangen hahahah
15 November 2018 10:16
Harga yang murah dengan berbagai pilihan macam sambal, banyak menu lauk goreng gorengan.

Ketika kesini usahakan jangan disaat jam makan dan Salam kondisi yang lapar, karena meskipun tempat duduknya banyak, seringnya ramai dan antri, jadi perlu waktu menunggu yang agak lama sampai makanan dan minuman kita datang.

Sepertinya ini adalah salah satu tempat makan yang populer untuk mahasiswa karena harganya yang murah.
14 November 2018 19:25
Tempatnya nyaman, suasanannya tenang meskipun banyak orang. Walaupun antrinya sangat lama tapi tidak begitu terasa lama. Tempatnya mudah dicari dan dijangkau. Cocok untuk acara berkumpul teman dan keluarga untuk makan.
13 November 2018 9:53
Pelayanan DULUNYA baik. Sekarang buruk dan LELET. Sudah setengah jam menunggu cuma minumnya aja yg datang. Itupun saya pesan es batu aja harus nunggu setengah jam. Pelayannya banyak tapi mondar-mandir pada bingung sendiri. Silahkan ke sini membawa camilan sendiri karena MENUNGGU ITU BIKIN LAPAR.
12 November 2018 1:52
Rasa biasa banget, harganya emang murah. Pelayanan lama, gak cocok buat orang yang udah laper banget, bisa bikin marah nunggunya.
10 November 2018 5:17
The one of local culinary. Must try their food (ex: lalapan ayam) and any sambal if you visit Malang City.
06 November 2018 13:01
Kalo kemalang selalu kesini mampir karena ciri khas sambalnya yang banyak yang bikin kita jadi ketagihan buat mampir
05 November 2018 19:47
Sambal nya enak enak, tapi sayangnya tiap kesini pesenan lama banget nyampe nya, nggak cuma makanan tapi minuman nya juga, keburu kelaperan karna kadang kalo rame bisa sampe 1 jam nunggu pesenan, semoga bisa di perbaiki ya
30 Oktober 2018 13:26
Enaaaak pokoke, harga lebih murah dari kota2 lain jadi klo yg datang dari luar kota makan disini bisa makaan banyak hehee. Saran kalo mau datang disini pagi2 karena kalo siang hari atau jam makan siang bakal ngantri panjang dan saran buat waroeng SS ini harap segera Renov karena bagian lesehannya langit2 atapny sangat rendah bagi saya yg berbadaan tinggi, tersedia juga tempat duduknya.
25 Oktober 2018 19:47
Serving foods with a variety of spicy sauces. A possible option if you're a vegan. But they're mostly slow in service, customers should spend around 45-60minutes before the foods are ready to serve on the table.
22 Oktober 2018 9:05
A shortcut to relieve your hunger, their speciality is the sambal that comes in various choice. Pretty decent dish, cozy place, on the top of it all the price is highly affordable!
21 Oktober 2018 0:35
Resto makan dengan menu sambal berbagai macam sebagai ciri khasnya sesuai nama resto ini warung spesial sambal.dari pesan hingga makanan hadir di meja membutuhkan waktu kurang lebih 45 menit sampai 1 jam.harga relatif murah untuk rasa tergolong biasa saja.
20 Oktober 2018 22:06
Ada berbagai macam pilihan sambal, lauk dan minuman. Paling suka karena sambal bisa dibuat tidak pedas tapi tetap enak, saya suka sambal cumi. Lauk bisa dibuat sesuai request pelanggan, saya suka perkedel ayam bakar nya hehe. Dan jusnya sangat enak dan murah 3 gelas untuk ber 2 berasa kurang dulu suka sekali pesan jus sawo, tp skrg spertinya sdh tidak terlihat dimenu. Penyajian di piring lidi diberi alas daun pisang, tapi kadang daunnya seperti blm dibersihkan, jd jgn segan minta lg yg dirasa lebih bersih
16 Oktober 2018 2:15
Menunya lengkap harga bersahabat banget dengan kantong. Ada toilet dan tempat shalatnya. Lokasi strategis, mudah dijangkau, pinggir jalan raya, gak perlu masuk-masuk gang. Recomended buat yang mau kumpul-kumpul atau cuma buat nongki.
13 Oktober 2018 11:36
Tempatnya yang ndak pernah sepi, dengan pelayanan yang ramah, dan menu yang menggugah selera, asyik buat makan dan kumpul" bareng teman teman, keluarga, maupun si doi.
12 Oktober 2018 13:17
Kalau makan disini ga bisa dikit, waktu nunggu makanan nya emang lumayan lama, tapi setara sama rasa makanan nya, kalau kesini ga bisa ga pesen plencing jawa, bau terasi nya bisa nempel seharian
12 Oktober 2018 5:24
Tempatnya mudah di cari di kota Malang
Menunya sesuai selera kebanyakan orang Indonesia
Sajiannya cepat
Harganya bersahabat
Sambelnya ni'mat
Saran:
1. Tempatnya perlu diperluas supaya tidak terlalu lama mengantri tempat duduk
2. Tempat parkir perlu diperluas
02 Oktober 2018 22:27
Menunya bervariasi, mulai dari sambal, minuman, lalapan, sayur, dsb. Harganya tidak terlalu mahal untuk kantong mahasiswa. Tempatnya oke. Lama pengantaran makanan normal, tapi bisa lama jika sedang ramai.
26 September 2018 21:03
Sensasi lidah bergoyang Waroeng Spesial Sambal Malang dengan khas pedas yang menambah kenikmatan melahap hidangan sungguh menggugah selera dalam cita rasa tak terkalahkan yang dimiliki Waroeng SS Malang.
Waroeng Spesial Sambal atau lebih populer dengan Waroeng SS adalah tempat dimana Dolaners bisa menikmati aneka ragam andalan menu yang serba pedas. Nah, bukan pedas namanya kalau bukan sambal namun kaitannya dengan sambal disana Dolaners akan menemukan banyak macam sambal dalam sekitar 27 macam sambal mulai dari sambal terasi, teri, gobal-gabul, rempelo ati, udang, terong dan masih banyak lagi.

Tingkatan pedasnya level sambal dibedakan atas tingkat favorit pilihan para pelanggan.  Waroeng Spesial Sambal Malang tentu tak hanya disajikan ragam sambal saja namun juga dilengkapi dengan pendamping hidangan seperti ayam goreng, bebek goreng, ikan bawal bakar, cumi goreng tepung, jamur goreng, gereh keranjang, lele goreng, udang goreng tepung dan masih banyak lagi. Sedangkan ragam sayurannya Dolaners bisa memesan ca kangkung, ca jamur, trancam, lalapan, gudangan, terong goreng dan aneka sayuran lainnya. Kemudian untuk penawar rasa pedas yang tentunya dirasakan setelah menikmati hidangan-hidangan tersebut adalah aneka juz, aneka minuman es, susu, lemon tea dan masih banyak lagi. Dolaners bisa menikmati paduan hidangan disana sesuai selera Dolaners.
04 September 2018 5:12
Tempatnya lumayan nyaman, parkiran luas, kebetulan ke sini pukul 2 siang jadi untuk menu masih banyak tersedia dan cukup banyak tempat kosong, nunggu menu sekitar 25 menit, pelayannya untung2an, ada yang ramah ada juga yang jutek, pelayan yang nganter pesanan itu mas2 super jutek, tanpa senyum, ngomongnya males2an, tapi setelah itu ada mbak2 checker yang tanya menunya udah semua apa belum itu lumayan ramah, mas2 yang jaga di depan juga ramah, mbak2 penjaga kasir lumayan ramah juga, orang rata2 menghabiskan waktu sekitar 1 jam di sini. Untuk menu saya kecewa dengan ikan layurnya karena lebih mirip ikan asin kering, rasanya juga sangat asin, tidak seperti layur pada umumnya, untuk menu seperti toge dll rata2 disajikan berbumbu pedas, memang tempat ini direkomendasikan bagi para pecinta pedas. Untuk harga tidak bisa dibilang pro kantong anak kos juga kecuali kalo cuma pilih nasi dan sambel dengan 1 lauk saja. Direkomendasikan untuk makan bersama teman, kerabat atau keluarga karena akan terasa seperti makan di rumah.
08 Agustus 2018 14:14
Kalo ini mah jangan ditanya, nomer satu buat sambal cumi dan sambal pete, cuman gak pedes bagi aku yang pecinta pedes tingkat akhir tapi masih yes lah ya, gak enaknya ngantrinya lama
06 Agustus 2018 14:28
Recommend for family ocation such as lunch or dinner. Friendly staffs, traditional atmosphere, and wide variery of "sambal" you can have from this place. They also offers a very wide range of food that you can choose and food served here is quite delicious but not so expensive. This place is often times crowded so reservation is recommend

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: