01 November 2023 8:51
Setelah 5 tahun ga makan di SS Masih tetap enak.masih tetap murah dan masih tetap lama nyampe ke meja nya
16 Oktober 2023 21:38
Enakan yang di rungkut, lebih fresh. Ini ndak tau kenapa kok ada yang beda, padahal menu yang tak pesen sama
15 Oktober 2023 23:49
Menu makanan variatif.
Selalu jadi andalan ketika bingung mau makan apa, tapi pengen makan nasi.
Menu telur gobal gabul, nila bakar, dan trancam favorito bangettt.
Kalo minumnya seneng banget pesen es teh, karena tehnya tuh enak, kayak teh² jawa tengah gitu yang ada sepet-sepetnya
Buat sambelnya banyak macamnya, cuma karena aku ngga suka pedes, jadi ngga bisa kasih rekomendasi sambel mana yang the best
06 Oktober 2023 0:38
Tempat engap rasa kurang enak d banding kedai yang ke arah batu malang sama tumis daun singkongnya keras dldan kering daunnya
08 Agustus 2023 22:21
Parah, nunggu lama, lebih dari 1 jam baru keluar minuman, makanan keluar selang 15 menit dari keluarnya minuman. Dan begitu makanan keluar sudah dingin dan keras semua lauknya. GAK KATE MRENE MANEH, SEK AKEH WARUNG SAMBELAN SENG ENAK NANG SUROBOYO, LAN GAK KESUWEN KOYOK KOEN.
20 Juli 2023 15:35
Makanan: makin ke sini makin kesana. Layanan: ya begitulah.
Suasana: SEREM anjirrr remang2.

Ceritanya saya pesan 4 porsi nasi. Terus masi sisa banyak karena anak saya tdk mau makan. Lalu saya rencana mau bungkus tpi tdk di perbolehkan karna di kira ini nasi refilan / free, padahal nasi yg saya pesan dan bayar pun belum habis. Pelayan bilang tdk bisa sdh aturan.
Saya: trus nasi ini kemana mbak? Sayang dong klo di buang? Atau kalian kasih ke customer lagi
Pelayan: " KALAU MASIH BAGUS, BISA KAK " Saya:

Jadii ya begitulah.
27 Juni 2019 8:37
Selalu suka dengan Warung SS di kota manapun! Dan menu andalan yg wajib ada yaitu jamur gorengnya. Rasanya enak dan tidak membosankan. Nasi bisa nambah lagi tanpa dikenakan biaya. Kalau datang saat jam makan siang atau malam, bersiap-siaplah untuk waiting list karena semua kursi penuh terisi.
22 Juni 2019 14:47
Pelayanannya sudah jauh membaik, akhirnya kasir pindah kedepan, tidak perlu menunggu terlalu lama untuk pesanan datang. Sambel belutnya juara
22 Juni 2019 3:58
Makananya lumayak enak dan sangat murah.
Cuman kalo order datangnya makanan yg kita order agak lamaan menunggunya
13 Juni 2019 15:33
Tempat makan yang sangat sangat saya rekomendasikan buat anda anda pecinta sambal. Disini sambalnya enak banget. Dipadupadakan dengan masakan dengan rasa yang enak pula. Pelayanannya sangat cepat dan tempatnya lumayan nyaman dan bersih. Bagi kalian yang ingin makan disini. Harus sabar ya kalau pembelinya lagi membludak. Terutama nanti di bulan Ramadhan.
12 Juni 2019 19:21
Enak disini.banyak pilihannya mulai dari sambal sampai lauk.cuman kadang kalau tempatnya rame, makanan jadi lamaaaaa gitu datengnya.sampe rasa lapernya hilang tapi kalau mau makan murah meriah banyak pilihan ya disini tempatnya.
09 Juni 2019 8:16
Sambelnya manteb, kalo ga suka ato ga kuat pedes, disarankan untuk request tingkat kepedasan yang biasa saja.
01 Juni 2019 11:33
Klo utk menikmati segala jenis smabel mmg disini tempatnya tpi utk lauk pauk agak mengecewakan krn besar porsi dan rasa lauk tdk sesuai ekspektasi
27 Mei 2019 20:29
Sering makan disini walaupun antriannya kadang horor. Menu cocok dengan lidahku. Sepertinya sudah menikmati sajian waroeng ss di lima kota berbeda (Kediri, Surabaya, Denpasar, Malang, Tangerang) dan rasa sambalnya tetap sama (pedasnya).
13 Mei 2019 17:11
Di sarankan untuk customer yg tidak sedang laper banget, karena proses pembuatan makanan sangat lama, tapi ini tempat favorit bagi pencinta masakan dengan sambal yang pedas
22 Februari 2019 12:53
Selamat malam, saya atas nama Desy & keluarga merasa kecewa dengan pelayanan dari karyawan SS jl arjuna surabaya, hari ini kami makan malam disana selesai jam 21.46 dgn no nota #445. Awal kami di arahkan oleh karyawan SS ke meja nomor 21 dengan empat kursi, bagi kami meja makan adalah privasi kami dalam hal makan malam, tempat untuk bercerita dll, tiba2 ada orang lain rombongan keluarga nyelonong ke meja nomor 22 dengan 2 kursi dan dengan seenaknya menggeser gabung mejanya dgn meja kami, bagi kami meja makan adalah privasi kami dalam hal makan malam, tempat untuk bercerita dll, tiba2 ada orang lain rombongan keluarga nyelonong ke meja nomor 22 dengan 2 kursi dan dengan seenaknya menggeser mejanya dgn meja kami dengan alasan agar keluarganya bisa dapat tempat duduk krn mereka 4 orang, apakah itu tdk di arahkan oleh karyawan SS utk dicarikan ke tempat lainnya, makan malam kami jadi tidak enak karena kehilangan mood dan emosi, di tambah lagi waktu minta kobokan (tempat cuci tangan) ke pelayan yg akhirnya tdk kunjung diambilkan, sehingga kami cuci tangan sebelum makan di wastafel.
03 Desember 2018 2:25
Banyak pilihan sambal.berbagai pilihan sambal ada disini, surga bagi pecinta sambal pedas. Ada sambal pete, bawang, tomat, lombok ijo, teri, wader bahkan sambal belut. Dan masih banyak jenis sambal yang lain.sedangkan menu lauk, sayur dan minuman juga sangat bervariasi.dan tidak lupa juga ada buah-buahan untuk penyegar dan cuci mulut saat selesai makan.tapi.saran masukkan saja, kalau sabtu malam mau mencoba menu disini maka harus siap siap antri. Dikarenakan tempat yang terbatas tapi pengunjung yang banyak.dari beberapa kali kunjungan ke sini tidak pernah dapat tempat kalau sabtu malam.ada pilihan tempat bagi para pengunjung, "ahli hisap" (perokok) terpisah dengan yg tidak suka asap rokok. Meskipun sekatnya juga tidak menghalangi bau rokok melintas antar ruang. Tapi paling tidak sudah dikelompokkan.
29 November 2018 1:59
Warung SS emang gapernah salah si, telur gobal gabulny enaak ditambah sambal terasi matang, sekalian sama iganya. Ulala, makan satu piring kurang deh dijamin.
21 November 2018 23:59
There's so much kind of Sambal (I just ordered some of it). There are Sambal Mangga Muda, Sambal Wader, Sambal Bawang Bakar, Sambal Korek (hot️️️), etc. Recommended guys
02 November 2018 2:10
Tempat makan dengan berbagai macam olahan sambal lebih dari 20 jenis sambal ada disini, harga di menu belum temasuk pajak ya teman
26 Oktober 2018 3:01
Makanan dan minumannya enak semua. Apalagi harganya murah meriah dan dijamin kenyang. Banyak varian sambalnya loh
26 Oktober 2018 0:39
Pelayanan nya lamaaaaaaa banget dan uda nunggu makanan nya keluar lama eh lauk yg di hilangkan dingin pula sebeeel
21 Oktober 2018 3:01
Tempat makan yg cukup murah da banyak pilihan sambal.nasi nya gratis dan refill juga.ada lesehan dan ada kursi
17 Oktober 2018 0:50
Tempat menyenangkan bagi penyuka sambal, dengan porsi yang pas untuk berbagi maupun makan sendiri. Pilihan lauk dan sayurannya pun cukup banyak, tentunya yang sesuai dengan sambal yang disajikan. Recommended place
06 Oktober 2018 14:11
Pelayanannya tidak memuaskan. Karena sy pesan makanan untuk dibawa pulang (take away) dari jam 18.35 baru dapat jam 20.20, yang makan di tempat di dahulukan drpd sy yg dtg dahulu. Karyawannya enteng bilang kalo mendahulukan yg makan ditempat. Sejak awal bilang sperti itu sudah sy batalkan. Tempat makan maaih banyak.
04 Oktober 2018 18:47
Sambelnya enak, suka sama sambel mangga tapi buat di makan sendiri jadi kaya rujak. Makanannya enak, murah, dan kenyang.
Sambelnya banyak varian rasa bisa pilih sesuka hati
01 Oktober 2018 7:05
Pelayanan ramah dan cepat. Paling favorit sambal belut, rasanya asin gurih pedes nagihi. Cumi tepung juga nggak alot, crispy. Semua sambelnya wajib dicobain smua, top markotop.
SS antrinya sudah nggak separah yg dulu, klo mau makan harus berdiri dulu nggu tempat kosong.
30 September 2018 1:56
Makan nyaman dengan nasi bisa tambah sepuasnya. Favorit di situ sambal korek, sambal wafer sama sambal mangga muda. Pelayanan ramah dan cepat. Tapi tidak berlaku di jam makan siang. Hehehe jam makan siang ruame banget.
Parkir lumayan gampang.walaupun tidak berlaku AC tapi saya rasa cukup sejuk. Rasa pas harga murah kalau rame rame.
26 September 2018 20:37
Restaurant with many kind of chilli sauce menus for their speciality. The price is inexpensive, and you can refill your rice for free, if you want more.
20 September 2018 23:30
Memiliki berbagai macam variasi sambal yang enak dan harga terjangkau untuk mahasiswa maupun acara keluarga. Namun harus sabar mengantri karena sangat ramai pengunjung di jam jam tertentu.
13 September 2018 12:42
Menu ikan, sayur, sambel beragam. Harga ga ush ditanyak, paling murah lah mkn disini ini ngerasa makanan ga abis2, pdhl udh nambah 2 piring krn saking banyaknya ikan. Pdhl cm pesen 2 mcm lauk
10 September 2018 2:02
Tempat nya nyaman bersih dan sambal nya mantap,

Parkiran nya juga luas jadi gk jangan bingung gk dapat tempat parkir,

Meja makan juga banyak mau yg di dalam ataupun yang di luar, kalau aku biasa nya suka nya yang di dalam,

Pelayan nya juga sangat ramah dan menawarkan menu makanan nya,

Dan juga bisa di bingkus di bawa pulang,
09 September 2018 6:07
Good choice for those who like spicy foods. Offer a lot of variety and levels for spice lovers and beverages as well as unique seating arrangement. Prices are affordable and quality of food is not disappointing. A must try if you're curious with all the kind of sambal it has to offered. Can get especially crowded during lunch and dinner.
03 September 2018 9:08
Enak sih makannya dan harganya lumayan terjangkau. Cuma pelayanan agak lama maklum rame banget disana dan tolong ya mbak atau mas kamar mandinya sering2 di cek soalnya kurang bersih aja.
31 Agustus 2018 21:06
Aneka macam sambal ada disini dan pedesnya bikin ampun2.maklum sya pnyuka sambal level beginner.wkwk.dan masakannya enak.ss di sini mngingaykan saya jaman makan ss di solo dulu saat era ss baru ada d solo jogja
31 Agustus 2018 5:46
Salah satu kedai ss yang ada di surabaya. Tempatnya berada di jalan arjuna. Tempatnya tidak
Begitu luas. Parkirnya saja, terutama roda 4, hanya bbrapa saja, dan sisanya harus di pinggir jalan. Untuk tempat makannya jga terhitung sempit. Apalagi yang lesehan, sangat sempit sekali. Tapi, semua terbayar saat makanannya dateng. Rasanya enak sekali. Apalagi sambelnya. Meskipun minusnya kadang pesanannya dateng agak lama. Disini juga tersedia toilet.
05 Agustus 2018 10:33
Bagi yg mau melepas kangen dengan Rasa waroeng SS jogja di surabaya.cita rasa tdk berbeda dgn yg di Jogja.untuk managemen pengelola: mohon dicek SLA pelayanan ketika jam2 sibuk.karena orderan lebih lama diterima pelanggan.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: