13 Desember 2023 17:13
Tempatnya luas dan nyaman di jalan ciliwung kota malang, makanannya enak, paru sambal penyetnya mantap, ada banyak pilihan lalapan yg lain, rekomended
21 November 2023 0:17
Makanan indonesia,
Ayam, empal, tempe dll + sambal penyet
Rawon
Suasana tempat makan sejuk & nyaman
Di lengkapi mushola
30 Oktober 2023 12:03
Tempatnya mudah diliat. Parkirnya luas banget dan gratis. Tukang parkir cekatan juga bantuin parkirnya. Restonya juga luas banget bisa nampung banyak orang dalam satu waktu jadi g perlu khawatir kehabisan tempat. Untuk pelayannya cepet & ramah. Menu makanan juga banyak variasinya. Untuk harganya kurang lebih sama dengan restoran keluarga pada umumnya. Suasana tempatnya juga adem banyak burung & ikan. Banyak camilan" Juga. Dan ada hiburannya berupa live music performance.
25 September 2023 23:20
Enak ga ada perubahan minusnya satu yang lesehan tolong kasih kasur duduk kayak dulu (alas)
24 Agustus 2023 13:53
Massive food hall, that's surrounded by indoor landscaping with flowing mini waterfall fountains, ponds with carp, and song birds singing away in their cages, with cloud painted ceilings. Idyllic and relaxing especially when it's not filled with people. I went at about 4pm where there weren't many customers. Can't wait to visit again!
23 Juli 2023 7:07
Favorit banget makan di sini.
Mulai dari parkiran yang luas.
Pak satpam yang ramah.
Tempat makan yang luas.
Kadang kadang ada live music.
Mushola yang nyaman,
Kamar mandi yang banyak.
Tentu pilihan menu yang banyak dan enak enak.
Paling suka sambel yang khas.
Pelayanannya juga oke banget.
19 Desember 2019 16:03
The place is big and not really crowded woth good ambience, but I'd like to comment that the taste is not really delish compared with its surabaya branches. The rawon is not really delicious. And the 'sambal' is also a bit disappointing
18 Desember 2019 13:14
Tempat nyaman artistik, menu makanan lengkap dan enak.bagi kalian yg mau booking untuk gathering jg bisa.coz luas parah tempatnya.gak bakal nyesel dah.keren
16 Desember 2019 22:01
T4 nyaman,
Parkir luas,
Menu ok,
Suasana bisa buat kluarga, kolega, atau sekedar bersantai makan bersma tmn2.

Minuman favorite disini cincau "caw"
Mkanannya ayam bakwan,
Sambalnya nendang.
Desain dinding2 nya fresh.
Suasana nya santay.
Goodjob kawan.
09 Desember 2019 17:48
Tempat makan yang nyaman untuk sekeluarga. Menu penyetannya juara dah.pelayanan juga selalu prima sejak dahulu. Kebersihan tempat, toilet juga patut diacungi jempol. Suasana yang sangat nyaman untuk makan bersama keluarga atau rekan. Hanya satu sarannya, kita yang tidak perokok kadangkala terganggu oleh meja sebelah yang tiba-tiba merokok, padahal kita bawa anak kecil. Mgkn perlu ada pembatasan area bagi perokok atau ditambahkan kipas ventilas disekitar bangku perokok. Thanks
28 November 2019 23:32
Indor eating place which is very spacious and open.very spacious parking.suitable for lunch for migrants who visit the bus.standard price.the place is clean enough, and the service is good.
17 November 2019 23:18
Tempatnya oke, dingin sejuk cocok buat keluarga. Ada mushola dll. Namun taste makanannya ya gtu aja dan terkesan pelit krn penuh perhitungan di buku menu.
04 November 2019 3:39
This place is very strategic, near main street, parking lot can hold many car, the restaurant it self very comfortable. A lot of food based on spicy food, so don't forget to avoid spicy "sambal" if you can't hold with it.
30 Oktober 2019 0:43
The place is neat and tidy. Food is awesome. Servants is very polite.
Price is cheap. Honestly.
Everything is awesome.

You should visit this place if you go to Malang.
29 Oktober 2019 5:52
Lokasinya di kota, suasana alamnya dapat, sambelannya lumayan, cocok untuk makan mapam keluarga.spesialis masakan penyetan
26 Oktober 2019 20:15
Tempat makan keluarga atau bisa juga untuk acara yang lain, dengan tempat luas serta area parkir memadai. Ada Musholla juga tersedia
26 Oktober 2019 9:39
Menunya aneka penyetan. Ada ayam goreng, bebek goreng, paru goreng, terong balado, empal, udang. Selain itu ada rawon dan urap urap. Tempat luas, bersih dan nyaman. Rasa enak, empal nya gak keras, sambalnya pas.
16 Oktober 2019 17:48
Salah satu tempat makan favourite di malang. Parkiran luas, tempat makan sangat nyaman, menu nya jg lezat. Saya selalu berusaha mampir kesini tiap ke malang. Semoga pelayanan dan makanannya tetap dipertahankan
06 Oktober 2019 13:21
Menyediakan aneka masakan yg enak. Tempat luas dan bersih, dikelilingi oleh kolam ikan beserta beberapa burung yg berkicau menambah suasana makan secara di alam. Parkir area juga sangat mencukupi untuk banyak pengunjung.
05 Oktober 2019 5:02
Cabang dari bu kris pandaan, tempat yang nyaman untuk bersantap dengan keluarga besar.tempat parkir yang luas. Terdapat beragam menu lalapan, yang paling saya suka adalah empal penyet nya. Campuran sambal terasi dan daging empal menghasilkan cita rasa yang pas. Harga makanan berkisar 15rb ke atas.
17 September 2019 16:08
Kalo mau makan bareng keluarga besar, selalu kesini. Tempatnya luas, bersih banget, makanannya juga enak-enak. Oke kokkk
11 September 2019 15:46
I still think that Garang Asem is one of the best food served here, even after years. The place is also cozy and clean.
24 Agustus 2019 10:34
This is my aunt favorite restaurant, The food is good especially the sambal pencit. I like that one, and if they can make that sourer it'll be great.
The vibe in this place is good, cozy, roomy, another good place to eat with family
21 Agustus 2019 11:10
Tempat dan parkiran luas cocok utk rombongan. Makanan cukup cepat penyajiannya. Hanya saja banyak tikus2 berlarian kesana kemari.
Mungkin tidak akan kembali ke tempat ini.
21 Agustus 2019 1:21
Makanan enak, tempat parkir luas, tempat jg luas + sejuk tp karyawannya juaji, judes bgt terutama yg d kasir. Mas2 pelayannya yg k meja d tny in "berapa lama ya mas? " Cm d liat doang ga jawab.
Smg service bisa d tingkatkan lg.
17 Agustus 2019 17:14
Masakan khas Jawa Timur dan penyetan
Yang recommended: Nasi Empal
Nasi dengan mie goreng, sambal bajak, dan empal suwir

Es kacang ijo dengan santan yang gurih dan enak

Hanya perlu perbaikan dari sikap acuh pramusaji ketika tamu baru datang. Tunggu dipanggil baru datang antar menu.

Makanan: enak
Tempat parkir: luas
Suasana: nyaman
Kamar mandi bersih
Attitude pramusaji: perlu perbaikan
Kebersihan: bersih dan nyaman
Harga: wajar dan termasuk murah dengan takaran dan lauk yang disajikan.
06 Agustus 2019 21:04
Tempat makan dengan pilihan variasi menu yang beragam, sajian menu sambal masih menjadi favorit terutama iga dan masih banyak menu lainnya, rasa menggoyang lidah sempurna.tempatnya bersih, luas dan nuansa teduh saat makan menambah keasyikan suasana makan. Pelayanan ramah sedikit ditambahin senyuman, dengan daya tampung parkir yang luas, pengamanan yang sigap, cocok untuk makan bersama keluarga dan teman serta sahabat, harga relatif
06 Agustus 2019 5:38
Ayam penyetnya ayam kampung, ya seperti ayam lain sih rasanya, yg bikin beda adalah sambalnya. Sambalnya mantep, menurut saya sambal paling enak yg pernah saya coba. Tempe penyetnya enak juga. Klo pesan ayam penyet tidak termasuk nasi. Nasi terpisah. Tempatnya luas, adem walaupun gak pake AC, ada suara2 airnya bikin tenang juga, parkiran luas.
Mantap.
02 Agustus 2019 23:09
Resto luas, termasuk tempat parkirnya juga, lokasi mudah dijangkau, harga murah, masakannya enak pas di lidah
22 Juli 2019 22:59
Luas, bisa bawa rombongan, kebetulan pengalaman bawa rombongan 2 bis. Ada mushola dan toilet bersih. Menu favorit adalah bakwan (bakso) goreng dengan sambalnya
08 Juli 2019 2:28
Tempat yg nyaman untuk keluarga atau kolega.menunya lengkap harga sangat terjangkau.toilet bersih, sangat recomended untuk anak2.ada mushollah.live musicnya mantap
25 Juni 2019 15:54
Tempatnya bagus, rasa dan variasi makanannya biasa saja. Tapi sayangnya tidak ada area utk pengunjung Non Smoking. Jadi yg merokok dan tidak merokok jadi satu. Dewasa dan Anak2 yg tidak merokok disuruh menghirup udara para perokok. Kalo tidak ada perubahan, maka ini yg terakhir berkunjung kesitu.
21 Juni 2019 19:40
Enak dan harga terjangkau. Mushola bersih. Tempatnya sangat sesuai utk kumpul2 dg keluarga atau rekan2 karena sangat luas, gak umpel2an. Daging rawonnya empuuukkk banget. Penyetannya juga enak. Pokoknya sip. Sangat recommended bagi yg pgn ngajak keluarga makan2 di malang.
10 Juni 2019 7:53
Ini enak banget ayam penyetnya. Sambelnya apalagi. Sampe tangan rasanya masih panas walau udh dicuci beberapa kali. Cuman agak lama penyajiannya. Pelayannya ada yg jutek terutama yg cowoknya.
09 Juni 2019 2:44
Tolong pencatatannya booking di perbaiki lagi. Kasihan yang sudah sampai tempatnya, sebenarnya sudah booking tapi nggak kecatat. Apalagi bawa rombongan banyak. Malunya mau ditaruh dimana?

Saran: kasih nomor kontak bukan nomor telepon saja tapi juga bisa dihubungi lewat media sosial.
20 Mei 2019 6:14
Tempat enak, ada pemandangan taman dan kolam disampinya.cuman sayang ada tikus bergelantungan di tembok.untung tidak ke area makan.oya, ada kekurangannya lagi, tdk ada area khusus merokok, jadinya tidak nyaman apalagi rokoknya yang bau nya menyengat.
29 April 2019 18:36
This place is very wide and spacious. Very suitable for those who are in tour group, family gathering, meeting or any other occasion which need wide place of dining room. But if you are alone, have a date or family of 3/4, this place is still okay though. You can pick any menus here, but my fav is "lalapan" because you can choose the chili sauce to be not spicy at all or extra very noisy spicy.
25 April 2019 3:44
The best place if you want to eat Ayam Penyet and other local javanese cuisine, such as: gudeg, etc. The best part is you can defined your own hot level for chilli. The resto already becoming a chain resto with many branches across Indonesia. The price is a bit high but compare to the taste than it can be forgiven.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: