13 Oktober 2023 21:32
Udah lama ga makn disini, sekalinya makn disini, ada rambutnya di nasi saya.semoga lebih di perhatikan lagi ke higienisannya…
03 Oktober 2023 10:13
Makanannya comfort food banget. Favorite suh iga penyet, sama tahu pyur. Recomended untuk mengajak keluarga besar. Disini juga disediakan baby chair jadi ga usah khawatir kalau bawa baby. Makanan bisa di take away. Tapi prefer untuk makan di tempat.
03 September 2023 17:05
Dinner pas Saturday night disini sampai waiting list, tapi lumayan cepet aih nunggunya, pelayanannya oke, cuma ada satu mbak waitersnya yg duduk2 aja, gatau kenapa ngeliatin kita pas lagi makan, coba deh di briefing mending dia sibuk bantu ngapain kek daripada ngeliatin pengunjung makan, ga nyaman sumpah, kalau emang dia lagi break ya jangan duduk2 di resto ngeliatin pengunjung makan ya, break di luar ato carilah tempat yg ga bikin risih
Warung Leko ini makanannya enak semua ya gaada yang zonk, the best lah pokoknya
02 September 2023 11:25
Makanannya enak semua sdh coba banyak rata² disini. Spesialis di iga penyet nya.
Agak ramai di jam jam makan, harus waitinglist. Parkiran berbagi dg resto kanan kirinya, ada yg mengarahkan nanti tukang parkirnya.
Lokasi strategis bersebelahan dengan Boncafe, roti Bon Ami, pizza slice kali, sebrangnya ada 369, Roti In, Ie Hua.
29 Agustus 2023 0:04
Hari Minggu saat makan siang mengantri utk mendapatkan tempat (meja) setelah order ternyata tempat duduk kurang dg sigap Supervisior menambah satu meja/kursi tak menduga minuman sdh datang disusul makanan sop iga, asem2 iga dan iga penyet, bagi pengusaha makanan/kuliner salahsatu kunci utk "menjaring" pelanggan adalah pelayanan.tks.
24 Agustus 2023 11:59
Salah satu restoran favorit warga Surabaya. Rasanya lezat, banyak pilihan menu yang mengundang selera. Harganya cukup terjangkau.
27 Juli 2023 11:31
Sangat sangat buruk service nya. Udah tau banyak orang antri, meja tidak segera di bersihkan. Semua karyawan kerjanya lambat sekali, ga ada satu pun yg senyum. Plissss ditingkatkan lagi service nya. Tolong banyakin karyawan dan pilih yang lebih bersemangat dan gesit!
17 Juli 2023 8:58
Makanan enak sesuai harga hanya tempat kurang luas kalau datang usahakan sebelum jam makan krn pasti antri
03 Juli 2023 16:08
Sayang sekali tidak ada ruangan untuk sholat bagi pengunjung muslim. Klo bisa disediaka ruangan khusus paling tidak ukuran 2 X 2 meter untuk tempat sholat, mohon maaf kalo kurang berkenan.
24 Juni 2023 19:29
Ruame pol gaes.
Kalau datang malam apalagi weekend, pasti harus antri dulu di bangku depan.
Logikane, lek sampe ruame, yo mesti enak toh gaes. Iga sapi penyet nya mantap cui.
15 Juni 2019 1:42
Iga hotplate dan iga goreng krispi nya mantuuul. Kalau kesini malem-malem, harus sabar ngantre karena ads waiting list dan rame banget. Emang seenak itu sih dibandingkan sama T*ko atau Ip*ng, lebih suka Leko
09 Juni 2019 3:24
Hidangan iga nya mak nyuuuussss. Mantap dah pokok e genk. Sangat recomendeed.instagram: @theopaung
08 Juni 2019 12:33
Murah dan enak. Pelayanan nya sangat ramah. Ada beberapa masakan yg mungkin agak lama mngkin krn ramai. Pemesanan sudah tidak di lakukan di meja makan, tp di depan pintu masuk. Kita ada di duduk kan sesuai dengan jumlah kita, utk efisien tempat. Tempat nya agak sempit meskipun ada 2 ruangan utk pelanggan mngkinkrn memang selalu ramai. Utk menu, ada lauk berbagai varian iga, ayam, gurame, dan lele. Sambal nya nggak pelit. Daging nya mantap, kuah nya gurih. Sangat pas di padukan dgn makanan iga atau selain iga seperti ayam gurame dan lele. Overall selalu puas makan disini. Sepertinya sdh saat nya leko buka cabang.
02 Juni 2019 9:45
13 april 2019 order lewat grabfood iga penyet barang datang tidak ada sambelnya ya Allah padhal di kemasan ada tulisan sambel nya sedang, sedih banget kan yg enak pdhal sambal nya, telpon resto nya ada 2 nomer yg satu aktif di tlp puluhan x ga diangkat, satunya ga aktif. Ga professional
22 Mei 2019 10:39
Jika hendak makan Iga Bakar yg yummy dan empuk banget. Inilah tempatnya.

Koq bisa? Yuup disini menyediakan hidangan iga bakar dan goreng yg enakk banget. Sambelnya juga very yahuut.

Menu penyetan lain juga ada.
Soal harga. Gak usah kuatir. Msh terjangkau koq. 50rb sudah plus nasi n minum.
25 Januari 2019 21:48
Great food, average service. Get Iga Bakar, those Indonesian style barbeque ribs are awesome. Juicy, succulent, savoury meat that fall apart easily, complimented nicely with its sweet soy sauce - lime glaze, that nicely cut through those fatty ribs.
But, get yourself extra "sambal korek", condiment sauce it's served with, not so good.
Don't forget to ask for "kuah", you'll understand why, and it's free.

For those still reading, nice, you have to order "otot goreng tepung penyet", which is really rare, like, it's sold out above 11pm, and rarely restocked. Again, with "sambal korek". You'll now why it's always sold out.
22 Januari 2019 11:40
One of the vintage cook here at surabaya, well-cooked food especially if you like a beef ribs. Enjoy it!
19 Januari 2019 20:08
Tempatnya tidak terlalu besar tetapi bersih. Lokasinya di kompek pertokoan dan mudah dicapai baik dengan kendaraan pribadi maupun umum. Tempat parkirnya hanya bisa menampung beberapa kendaraan roda empat, sehingga sering kesulitan cari tempat parkir. Jenis masakan yang disajikan banyak variasinya dan rata-rata enak terutama iga bakarnya. Pelayanannya cukup cepat dan para pelayannya juga cukup ramah. Tempat ini juga bisa dipesan untuk jamuaan keluarga maupun organisasi, sebaiknya dipesan beberapa minggu sebelumnya.
16 Januari 2019 19:36
Tempat nya sempit, hny 1 ruko dan sangat ramai. Pelayanan nya juga buruk, krna sdh melihat ada tamu masuk tp gak dikasih buku menu smpe di panggil berulang-ulang. Tp utk rasa makaanan nya enak apalg sup nya.
03 Januari 2019 20:24
Aku sering kali makan disini dan semua enak banget dari mulai sambel ori sambel korek terbaik, dari iga biasa sampek yang iga wagyu yang terbaik dan terjangkau tidak lupa ayam goreng tepung dan otot nya waaaaw the best banget tapi kecewa ketika hari order lewat ojek online yang aku order ayam pedas tapi basi ayam nya padahal kalou gak terbaik banget kasih saran aja coba quality control sebelum buka tokoh dan di berikan ke pelangan terima kasih
31 Desember 2018 8:42
Enak, harga normal, kadang mesti antri utk waiting list saat weekend. Minus mbak pelayannya jutek bangettt.ngga ada senyum ramahnya.
26 Desember 2018 12:05
Tempat makan spesial iga penyet. Disajikan dengan rapi. Sambalnya sangat mantap. Pedas. Harganya tidak terlalu mahal. Sesuai dengan rasanya
24 Desember 2018 20:13
Iga penyet dan tahu pyur dan kangkung crispy enak banget dan di jamin puas. Ingin selalu makan di warung Leko
15 Desember 2018 15:36
Kl datang ke sini jangan pas jam makan malam, siang deh dijamin ngantrinya.dan u/ ukuran nasi nya sedikit sih menurut aku bisa nambah kl makan.u/ harga leko ya standart lah cuma menurut aku porsi lauk lebih sedikit ketimbang yang terakhir aku pernah makan.
15 Desember 2018 8:49
Menu penyetan iganya memang yahud, sambel terasi yang menambah kelezatan cita rasanya. Tapi gak cuman iga penyet yang enak. Masih ada menu gurami terbang, sup iga/buntut. Penyet ototnya juga wenak. Es jeruknya juga seger abisss, jeruk baby yang ada bulirnya, apalagi ditambah degan. Pokoknya menunya bikin nagih.
10 Desember 2018 20:37
Dengan menu andalannya yaitu iga penyet, leko jadi tempat yang punya alasan untuk datang dan datang lagi. Belum banyak yang punya menu iga penyet se-enak leko. Sambal yang ga pelit, dari ga pedes sampai paling pedes, extra kuah yang membuat semakin lengkap makan siang mu.
Ya belum ada tandingan kalau masalah iga, kalau lagi pingin makan iga ya tentu ingetnya leko aja deh. Buat menu lain yang rekomen kangkung krispi dan tahu telur. Cobain kapan kapan kedua menu itu, jika anda bosan dengan iga dan harus mampir ke Leko.
05 Desember 2018 20:05
Rasanya Mantebbbbbbb.kalo dateng malem minggu kudu waiting list dulu, ayo bikin tempat yg lbh luas bro, haha
03 Desember 2018 11:03
I missed this place already. Those fried beef spare ribs served with spicy sambal terasi are just so amazingly delicious! We shall be back.
01 Desember 2018 14:57
Enak kok. Cuma krn saya tidak suka iga jadi kurang berkesan. Kalau tidak suka iga seperti saya saya sarankan pesan empal saja.
01 Desember 2018 0:05
Saya sangat kecewa dengan pelayanan kasir yang sangat tidak ramah tidak senyum jangankan bilang terima kasih ditanggapi saja tidak ketika mau membayar. Kecewa dengan pelayanannya.
29 November 2018 1:08
Léko yg di Sby Hautjek polll.tp entah pas makan di cabang jakarta kecewa bgt.ukuran Iga jelas beda bgt.lbh kecil.dn kuah kaldu nunggu minta baru dikasih.dn taburan bawangbgoreng kena charge.beda bgt ama yg d SBY
23 Oktober 2018 0:36
Penyetan empal & jamur nya uenak banget. Jgn lupa minta kuah kaldu+bawang goreng. Harga nya bersahabat, rasanya top markotop. Worth to try guys!
22 Oktober 2018 19:08
The iga penyet was so good! So delicious! The rib was just so tender, but the sambal not my cup of tea. Don't forget to ask for the soup and its free, tasty as well. A good combination the iga penyet and the soup. The crispy kangkung was nice too. They serve quite quick, so we dont have to wait for a long time even its a busy time. The price is affordable for a good food like this.
21 Oktober 2018 13:06
Pelayanan mengecewakan, minta kuah gak keluar2, meja2 sebelah pada keluar padahal. Dikomplain di kasir katanya kuah memang gratis, jawabannya cuma seperti itu. Apa memang gitu kalau dikasih masukan? Mikir2 1000x kalau mau ke tempat ini lagi.tidak direkomendasikan
14 Oktober 2018 23:42
Sedikit kurang berkesan untuk servicenya, kurang care pada costumer dan pelayanan agak lama.
Untuk food so far still good.
06 Oktober 2018 5:07
Harga lumayan murah (kisaran 25-50rb) dengan masakan yg sedap. Mulai penyetan lele, gurami sampai iga, buntut
19 September 2018 7:45
Good food esp gurami goreng.good place, good price.antrinya luamaa kalo jam makan malam.but worth it karena rasa dan pelayanan oke
02 September 2018 22:56
1. Ini salah satu tempat makan favorit saya
2. Lokasi nya biasanya di ruko dan tidak terlalu besar tempat nya
3. Kalau hari-hari tertentu pasti antri dan nunggu lumayan lama
4. Pelayanan nya saya rasa cukup tetapi perlu ditingkatkan lagi keramahan nya ke customer
5. Varian menu cukup varian
6. Harga saya rasa relatif
7. Rasanya Menurut saya enak apalagi Iga Bakar nya (Favorit) saya banget
8. Pemesanan kalau rame bisa nunggu lama >25 menit, tapi kalau kondisi sepi biasanya 15 menit an
9. Tempat nya ber AC
10. Cocok untuk makan bareng teman maupun keluarga
11. Pembayaran bisa cash maupun debit dan kredit

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: