26 Januari 2019 18:47
Tempatnya bisa dibilang asri banget, menuju tempat ini kita bakal disuguhkan dengan banyak banget kebun bunga yg memanjakan mata kita nih. Selain itu pas udah masuk disini kita bakal ketemu banyak ikan ikan lucuuuuu Banget. Karena konsep tempat ini tuh tempat makannya diatas kolam ikan gituu, kebayang kan betapa serunya makan ditemani banyak ikan2 dan suara gemricik air. Ditambah lagi ditempat ini ada semacam ayunan dan jungkat jungkit buat anak2.
Wahh, yg gk kalah serunya disini banyak binatang2 yg ditaruh dikandang aman gitu, ada ular piton, kadal besar (maaf ku tak tau namanya wkwk) burung elang, burung kakak tua dll. Disini juga ada kolam pemancingannya yg gk menguras kantong lohhh.
Kalau kalian mau keliling kebun bunga sambil naik kuda juga bisa lohhh, disini adalah salah satu tempat persewaan kuda di kota batu yg bisa buat jalan2. Tarifnya cukup muraaah cuman mulai 10.000 aja.
Kalau kalian kesini bawa rombongan banyak kalian bisa reservasi dulu loh huyss
Rekomen buat kalian yg lagi nyari warung makan nuansa pedesaan di kota batu
11 Januari 2019 14:36
Tempatnya asyiiik looh gaes untuk acara kumpul ma keluarga, teman or rekan kerja. Makanan nya variasi kebanyakan menu ikan bakar, ada kolam ikan di tengah restoran, yang berisi banyaaakkk sekali ikan hias yang bagus. Ada jg ayunan untuk bermain anak-anak. Fasilitas toilet dan mushola juga ada. Bagi yang hobi memancing, ada kolam pancing nya lo gaeess. Plus ikan hasil tangkapan bisa dibawa pulang, tapi ditimbang dan dihargai dulu gaeesss, hehehe. So, buat tempat Hangout liburan, bolehlah dicoba. Untuk harga lumayan agak menengah yaah gaess.
21 Desember 2018 17:29
Di tengah ada kolam ikan koi, sembari menunggu pesanan makanan, kita boleh memberi makan ikan. Bahkan tersedia kolam pemancingan
19 Desember 2018 17:45
Tempatnya asyik untuk anak2 soalnya ada kolam ikan koi.ikannya belum dikasih makan aja udah pada datang, apalagi klo dikasih pakan.
15 Desember 2018 2:41
Warung makan lesehan dengan suasana yang nyaman hawanya sejuk karena di area kota batu yang dingin, satu meja bisa untuk enam orang, mejanya diberi lapisan kaca sehingga nyaman untuk makan bersama suasana kekeluargaan, kalau bawa anak kecil harap hati-hati harus dijaga extra takutnya masuk ke kolam ikan, ikannya bisa disentuh tapi tidak boleh diangkat kadang-kadang suara ikan melompat cukup mengagetkan, untuk pemesanan bisa dilakukan di meja dengan memilih menu apa yang dipilih ada banyak pilihan menu untuk penikmat see food ikannya besar-besar dengan ukuran mulai setengah kiloan yang bisa dimakan berdua atau bertiga, ada juga sayur cah kangkung, brokoli goreng tepung yang lain gak apal, minumannya pilihannya banyak tinggal pilih, mulai air mineral, teh, jeruk, jus, milk shake juga ada, ane aja sampai bingung mau milih minum apa, kalau makan disini gak perlu gak usah takut soal harga karena didaftar menu sudah ada harganya tinggal pilih sesuai budget kali tapi tetep bisa makan enak untuk berdua seperti dining juga bisa ataupun sekeluarga oh iya ada batas waktu pelayanan ya, kebetulan kemarin pas ane makan dari habis magrib, jam 20: 00 sudah tutup jadi pastikan kalau bisa datang lebih awal ya, kebetulan pas gak weekend jadi suasananya sepi antri pesen makannya juga gak terlalu lama, tapi kalau udah rame, ya kudu sabar yang dilayanin juga banyak jadi ya lebih lama, first come first serve, secara keseluruhan menurut ane makanannya enak bisa diulangi makan ke sini lagi bareng keluarga apalagi dengan ikan segarnya, selamat mencoba, kalau mau makan di sini biar gak nyasar pakai gps, karena lokasinya yang gak dipinggir jalan raya tapi di suasana kesejukan desa yang menambah kenyamanan untuk makan dan bercengkrama dengan orang yang terkasih, makasih udah baca ulasan belepotan:) :) :)
12 Desember 2018 17:10
Makanan lumayan, porsi besar, tempat kurang terawat, lokasi nyempil tp bisa djangkau dg gmaps, parkir luas, bisa ksh makan ikan.
08 Desember 2018 18:31
PLUS = Makanan enak, harga standar, suasana nyaman dan tenang. Cocok untuk lunch ketika berwisata di Batu. Dengan adanya kolam ikan, membuat anak-anak bergembira. NEED IMPROVE = Dikasih bel atau apa gitu biar pas manggir waiters ga terlalu lama.
05 Desember 2018 14:12
Tempat makan yang asik, nyaman berbentuk saung dan ada kolam ikan ditengah tengah yang jadi daya tarik tersendiri karena bisa memberi makan ikan, cocok untuk keluarga.udaranya pun cukup sejuk, makanan nya enak dan harga tidak terlalu mahal
27 November 2018 21:04
Warung kuliner dengan tempat yg nyaman, bersuasana desa dan dinginya kota Batu, serta jauh dari keramaian hiruk pikuk kendaraan berlalu lalang, dengan keindahan kolam ikan koi di sekeliling tempat lesehan bisa menambah suasana segar dan sejuk, menu makanan pun juga pas mantab
25 November 2018 12:02
Tempatnya enak, ada fasilitas pemancingan juga disini, buat yg lupa nggk bawa umpan disini jual juga. Banyak ikan yg siap anda manjakan. Seru pokoknya
15 November 2018 11:14
Waroeng Lesehan Pring Petuk tempatnya santai.nyaman cocok bawa ank2. Tempat parkir jg luas. Ada tempat main utk ank2, ada jg binatang yg bisa dilihat, burung, kura2 jg ular. Dulu ularnya ditempatkan d kandang yg bsar. Kasihan sekarang kandang ularnya sempit skali. Tempat lesehannya sekarang lebih luas. Klau makanan sy kira lumayan. Hy sambel pencit rasanya aneh kaya rujak manis. Sambel dabu2 dulu ada sekarang gak ada. Kalo ada lbih enak bisa dmkn sma ikan goreng.
13 November 2018 4:56
Lokasinya nyaman dan asri. Masakan nya pun muantep. Saya lidah Sumatera yang menyukai masakan pedas, dan disini masakan nya enggak terlalu manis.
13 November 2018 3:40
Tempatnya nyaman, bersih, recommended banget buat ngumpul partner, keluarga atau sekedar melepas lelah deg hiruk pikuk kota. Harga makanannya lumayan high, tapi its oke lah dg porsi dan suasananya
11 November 2018 0:37
Tempatnya enak buat keluarga maupun yg belum keluarga. Sambil mancing dan ikannya bisa di olah sesuai selera.pokoknya mantab
09 November 2018 9:29
Rasa oke. Tp menuju lokasinya yg bikin nangis. Jalanan sempit. Pun saat meninggalkan lokasi, masuk jln kecil sempit 2 arah & macet. Bikin emosi. Tentang rasa okelah, ttg lokasi yg bikin manyun.
08 November 2018 16:25
Tempat yang cocok untuk santai dan memancing dengan keluarga atau pun teman.
Dapat memancing ikan antara lain ikan nila, ikan tombro dan ikan lele
Dan rasa nya pun sangat enak di mulai dari ikan bakar sampai sambal nya
06 November 2018 16:12
Menu nya sih oke.sayang kokinya mati rasa, asal2an aja, kangkung sudah tua disuguhkan ke pelanggan, rasanya alot, pesan ikan kakap goreng rasanya hambar, cuma mengandalkan rasa dari sambal doang.harga sih gak masalah, walaupun gak wajar.tp gak sebanding sama rasanya.
31 Oktober 2018 8:40
Saya datang kesini lebih sering mancingnya daripada makannya. Tempat pemancingannya sangat nyaman dan bersih, ikan yang ada di kolam pun beragam, jadi kita bisa lebih leluasa untuk memilih hasil pancingan. Masakannya disini juga enak. Ada banyak olahan makanan (ayam, ikan, tahu dan tempe, sayuran, dll) dengan minuman yang segar pula. Kalau saya suka es degan jeruknya. Mantap!
29 Oktober 2018 9:08
Tempatnya sangat nyaman utk tempat makan dan bersantai bersama keluarga dan teman". Lokasi berada di dekat kota batu. Disini ada tempat pemancingan.sehingga jika ingin bersantai bersama anak" dan keluarga memancing bisa dijadikan salah satu menghabiskan waktu bersama sama. Makanan di tempat ini lumayan enak.
28 Oktober 2018 10:16
Tempat luas yang cocok sekali untuk keluarga. Dengan pembagian tempat makan. Dan tempat mancing. Serta parkir yg luas. Disana banyak terdapat binatang yg bisa untuk hiburan anak anda. Ada burung rangkok. Kakak tua. Merak. Kura2.ular. Anjing dan tentunya ikan. Jika anda tidak membawa pancingan disediakan juga penyewaan pancing dengan harga 10.000 serta pakan ikan 3500.jika lapar datang anda tinggal pesan saja banyak menu tersedia dengan berbagai variasi masakan jawa.
25 Oktober 2018 21:11
Tempat bagus untuk acara keluarga, Sama teman teman, untuk rombongan.untuk anak bisa beri makan ikan langsung ke kolam, Ada tempat bermain. Yang hobby pancing bisa menyalurkan Dan bisa langsung Di masak dibakar atau di goreng.mantap banget.
25 Oktober 2018 4:19
Tempatnya agak tersembunyi ke arah selecta batu, menu mulai gurami, udang, wader, ayam
Terdapat kolam ikan hias, mainan anak & kebun binatang mini, harga makan menengah.
Ada juga tempat pemancingan ikan nila, lele harga sewa alat pemnacingan 10rb sudah termasuk umpan
20 Oktober 2018 9:25
Cozy place with delicious food. Restoran dengan nuansa asri sangat nyaman untuk bersantai selain hidangan yang lezat juga suasana uang menyenangkan katena di kelilinhi kolam koi dan taman yang sejuk. Menyediakan berbagai macam menu makanan dan minuman. Terletak di desa sidomulyo kota batu.
18 Oktober 2018 20:42
Paling suka suasananya.alami, dikelilingi pertanian bunga, hawa sejuk nyaman dan paling suka main sm ikan2dikolamnya.pengunjung diperkenankan memberi pakan ikan (#waloharusbayarpakan) sambil nyemplungin kaki di kolam.

Tempat makan tradisional.lesehan di gubug bambu dg alas tikar daun pandan. #suka
18 Oktober 2018 1:51
Ini salah satu tempat terbaik untuk istirahat setelah gowes dari cangar, tempat nya luas, makanan terjangkau,, dan.lumayan
14 Oktober 2018 19:06
Really suitable for family and there are a fish pond too, and if u'r hobbies is fishing this place is recommend for you.
19 September 2018 21:09
Tempat makan dan buat lesehan sangat enak. Dengan suasana kolam ikan yang berada di tengah tengah rumah makan, menambah suasana menjadi mantab, banyak ikannya yang dipelihara. Selain itu ada kolam panxingnya, alat pancing disediakan juga. Ada toilet dan mushollanya yang bersih.
28 Agustus 2018 23:53
Tempat luas, pemandangan bagus dan suasana nyaman. Rasa makanan enak, dan banyak ragamnya. Ada kolam pemancingan, macam2 binatang dan taman bermain kecil buat santai dengan anak2. Cocok untuk tempat berkumpul dan bersantai dengan keluarga.
28 Agustus 2018 4:16
Nice place for eating with family. We can do fishing and then ask the waiter to fry or grill it
The price is affordable and children really love it.
16 Agustus 2018 19:52
Makan sambil mancing bisa banget, soal rasa biasa aja sih gk ada yg special.tempatnya enak untuk bersantai bersama keluarga.bisa kasi makan ikan juga.
23 Juli 2018 23:19
Tempat yang cocok untuk family gathering. Sambil menunggu makanan matang, kita bisa memancing dan memberi makan ikan. Disini juga tersedia mini zoo. Sehingga anak-anak pasti akan sangat menikmati suasananya. Tersedia juga mobil kelinci untuk berkeliling kebun bunga. Cukup dengan membayar Rp. 10.000, - per orang kita bisa menikmati kebun bunga dan membeli bunga-bunga yang kita inginkan. Makanannya enak serta pelayanannya ramah. Disini juga tersedia musholla yang bersih.
23 Juli 2018 12:00
Tempat nya enak buat bersantai, memancing dan bersantap malam sore maupun siang bersama keluarga.ada tempat untuk memanjakan bagi yg berhoby mancing.rasa dr resto nya juga tidak mengecewakan, yempat nyaman, bersih, enak, sayang kamar mandi terlalu kecil dan sempit.
Ada ayunan dan mainan anak juga bila mengajak anak kecil.recomended kecuali kamar mandi perlu di rehab.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: