30 November 2023 20:04
_ Ayam bakar dan gurami bakar rasanya pas
Hanya saja guraminya agak kecil dari biasanya tp haga sama.
_ Urab2 jg ok, tdk banyak kubisnya
_ Sambel terong mantul, krn bumbu sambelnya di campur kacang
_ hanya ayam betutu potongannya kecil. Danditambah kepala + ceker. Kuahnya asin, spt tdk fresh/ masakan kmrn.
Kangkung lalap ayam betutu terlalu lembek saat direbus dan sambalnya hambar.
26 November 2023 1:42
Mantab, nyaman dan enak makanan nya, abis semua baik minumannya juga lho.buat nongkrong dan rame2 sama teman cocok bangets.
19 November 2023 17:06
Klo aq sih memang pertama kali kesini. Tmpt bagus, suasana pengunjung lumayan rame. Banyak pilihan menu, dan untuk rasa jempol banget. Recomended banget
NB: tmpt musholla bersih, tp tidak ada persediaan mukena dan juga untuk menu ayamnya tidak ada yg per ekor buat yg paket semuanya perpotong. Mohon d jadikan koreksi
04 November 2023 15:40
Suka dengan menu Lelenya. Jumbo banget.es degannya mantab.cocok saat liburan makan siang disini
17 Oktober 2023 5:35
Gurami krispi enak, gurih. Selada rebusnya juga enak. Sering makan di Warung Wareg, kalo pas weekdays gini enak ga antri berjubel.
01 Oktober 2019 0:48
Lokasi bagus. Makanan enak. Untuk harga segitu dengan porsi yg cukup memuaskan termasuk murah menurut saya. Dibandingkan dengan tempat makan sejenis. Memuaskan. Suasana adem. Ada alunan musik jawa juga
16 September 2019 15:49
Senin 22/7/2019 14.00 wib D17: buka resto bukan hanya belajar utk menyajikan makanan enak tapi juga ttg bagaimana MENGUSIR LALAT yg berkeliaran di meja makan.
15 September 2019 20:20
Berburu kuliner sepertinya udah jadi salah satu agenda rutin ya kalau kita lagi jalan-jalan. Mencari makanan-makanan yang khas atau resto-resto yang lagi happening di tempat tersebut. Sepeti kemarin, waktu saya sama keluarga lagi family trip ke Batu, saya juga nyari tempat makan yang recomended di sana. Dan dari sekian banyak situs dan artikel yang saya baca, ada salah satu tempat yang selalu muncul, yakni Warung Wareg.

So, saya mampir deh kesana.
30 Agustus 2019 15:22
Kami berusaha semakin mendekatkan diri kepada pelanggan. Salah satu cabang kami berada di Jl. Raya Kepuhharjo No. 07 Karangploso-Malang. Apabila anda dari Surabaya atau Malang melalui gerbang tol Malang menuju kota Batu, lokasi rumah makan kami berada di kiri jalan sebelum perbatasan Batu dan Malang.
Rumah makin kami berada di tepi sawah dengan view Gunung kawi Dan Gunung Panderman. Desain interior dibuat senyaman mungkin dengan sirkulasi udara pedesaan yang sejuk. Tepat bagi anda yang ingin rehat atau melepaskan lelah sepanjang perjalanan.
Rumah makan Warung Wareg cabang Karangploso memiliki kapasitas untuk sekitar 300 orang. Parkiran luas. Tersedia mushola yang kami desain senyaman mungkin bagi umat Muslim untuk menjalankan ibadahnya. Toilet pun bersih, dan tentunya kami akan melayani Bapak atau Ibu dengan penuh ketulusan.
30 Agustus 2019 3:06
Tempat n parkir luas, instrgamable bgt.bersih, ada toilet, mushola.jd bgi yg ingin berlama disni g bkal ketggalan saat jam sholat.view sawah angin semilir bkin mata ngantuk hbs mkn kenyang gaeeess.
29 Agustus 2019 15:40
Harus lebih teliti pas bayar d kasir, Soalnya ada makanan yg ktnya habis tapi d struk kasir nya keluar total an ny.
Harus nya lbh professional lagi, biar g merugikn cust. Ohh yaa. D sini juga pelayanan lamaaaaaaaaa. Padahl waiter's nya byk dan keliatan pada santai
kita udh bolak balik tanya ke waiter smpe ke pantryny. Bilng ttggu sebentar.
Sampe 1 jam baru keluar tuh menu, padahal sepi. Gmn rame.
26 Agustus 2019 20:15
- Lokasi: Sangat strategis, terutama untuk wisatawan yang mau ke batu maupun balik dari batu, cocok banget makan disini
- Tempat Parkir: sangat-sangat luas, sampai bisa untuk bis
- Suasana: luas, ada yg pakai tempat duduk (nyaman, empuk) dan ada yg lesehan. Interior penuh dengan kayu-kayuan yang ditata sedemikian rupa biar menarik
- Pilihan Makanan & Minuman: sangat variatif, mulai dari pilihan lauk pauk seperti seafood dengan berbagai cara masak, dan ayam. Lalu ada sayur mayur, serta berbagai pilihan sambal. Untuk minuman, mulai dari minuman dingin (seperti jus, es campur) dan minuman panas (seperti wedang jahe) lengkap tersedia
- Harga: sesuai dengan ekspektasi dari suasana, kuantitas dan kualitas makanan maupun fasilitas lain yang ditawarkan
- Pelayanan: cepat, ramah
- Keunikan: Ada taman bermain anak-anak
22 Agustus 2019 6:12
Makanan cukup lumayan enak.big thumb dech.suasana juga bagus.cuman penyajian minum dg kondisi ga peak hours dan jml pengunjung 50% kapasitas seharusnya waktu penyajian minuman ga boleh lama2 krn kami pesan teh manis aja.tp waktu tunggu agak lama. Btw.overall is OK recomended tempat makan.sukses always warung wareg
19 Agustus 2019 14:58
Warung Wareg Karangploso terletak di pinggir jalan, kalau kita keluar tol singgosari jalan lurus posisinya di kiri jalan. Tempatnya luas, bersih, nyaman dan pemandangannya bagus. Tersedia tempat makan di meja kursi dan tempat makan lesehan-lesehan. Tersedia mushola dan toilet bersih. Menyediakan area bermain buat anak-anak. Tempat parkirnya lumayan luas. Menyediakan berbagai macam makanan dan minuman. Makanan dan minumannya enak. Pemadangannya bagus, cocok buat selfi-selfi bagi yang hobby fotografi. Recommended.
15 Agustus 2019 11:02
Dari luar keliatan biasa aja. Ternyata dalemnya seger banget suasananya. Adem. Sejuk. Iringan musiknya adem ayem nyaman. Makanannya jg enak dan gak ngasal masak. Memuaskan. Harga standar tidak terlalu mahal juga tidak terlalu murah. Cukup worth it. Recommended.
12 Agustus 2019 5:22
Lokasinya di sepanjang raya karangploso, sangat strategis karena banyak pengendara lewat jalan ini ketika ke batu untuk rekreasi. Tempatnya juga cukup bersih dan nyaman karena dilengkapi dengan beberapa fasilitas, seperti toilet, parkir yang cukup, tempat bermain untuk anak anak dan beberapa aquarium ikan.
01 Agustus 2019 23:48
The place is large enough and the price is affordable, you can have discount by showing the staff BPJS card (i duno coz at that time nobody brought the card & moroever it has changed to be KIS)
31 Juli 2019 19:17
Ke warung ini bareng rombongan teman sekantor.awalnya meja semua penuh dan ada beberapa meja yang di pesan, karena kami berjumlah 20 orang lebih Akhirnya meja yang bertanda "Sudah Dipesan" diijinkan kami tempati.
Menunya bervariasi, kami pesan gurami dengan tiga jenis olahan, ada yang gurame bakar, ada yang gurame goreng dengan dilumuri sambal, dan gurame goreng tepung.
Bagi penggilan makanan pedas, gurame berlumur sambal yang di menu di beri nama "gurame sambal jingkrak" layak dicoba, ada juga menu makanan bersambal yang lain. Untuk makanan yang kami pesan kami tidak perlu menunggu terlalu lama, dengan porsi yang besar untuk rombongan kami hanya menunggu selama kira kira 10menit dan makanan yang di pesan sudah siap di meja.
Tempat parkir luas, ada fasilitas toilet dan musholla.
23 Juli 2019 14:05
Untuk gurami jingkrak cuma gorengan biasa yang dikasih sambal.sambalnya pun menurutku tidak pedas alias pedasnya biasa. Untuk menu lain cukup enak, pelayanan juga sudah lebih baik
22 Juli 2019 22:58
Uwuwuwu ada tempat ada harga, tapi kok 130k ya gurami bakarnya sempet kaget sih. Biasanya sih 75 an. Kalo di tempatku malah 40k.nila bakar 16k satu paket. Kalo untuk anak remaja, sekolah, mahasiswa sih menurut ku kemahalan. Gitu aja deh
20 Juli 2019 14:44
Tempat yang nyaman untuk makan makan bareng keluarga
Dijamin wareg dan ngak nguras kantong deh pokoknya
Menunya juga banyak
Yang penting Rasanya
Mantaaaaappppppppp
Monggo mampir sejenak untuk melepas lelah dan lapar
Hehehehehehehehehehe
Recomd deh pokoknya untuk makan bersama keluarga dan teman teman
Tempatnya juga nyaman
Full angin
Hehehehebebehe
20 Juli 2019 9:30
Suasananya nyaman dengan pemandangan sawah membentang, cocok untuk makan bersama keluarga atau kolega. Menu favoritku di sini gurami bakar tjentil dan sambal jingkrak.
19 Juli 2019 20:59
Lama gak ke warung wareg, mungkin sekitar 3-4 bulan gak makan disini. Agak kaget, sekarang ayamnya potongannya kecil-kecil. Dan pelayanannya kurang cepat. Sudah duduk lama tapi tidak diampiri sama pramusajinya. Padahal pengunjung juga tidak banyak, tidak seperti pas buka puasa. N banyak pegawai yang nganggur kok. Ternyata bukan saya saja, ibu yang duduk di kursi depan kasir sampai mendatangi kasir kok tidak ada yang nyamperin (padahal ibunya duluan).
Semoga ke depannya bisa dijadikan evaluasi untuk ownernya (kalau masih sama yg punya berarti mb.intan ya yang punya?).
Untuk rasa masih tetap sama enaknya. Terimakasih
Salam
07 Juli 2019 13:24
Tempat makan ini mirip dengan warung mbok sri, menunya hampir sama. Makanan enak dan pelayanan cepat. Tempat cukup luas dan tersedia lesehan. Parkir memadai. Ada beberapa cabang di Batu.
15 Juni 2019 15:23
Good food, good taste, good place, very spacious.
Gurame and nila fish its their signature dish. Well, javanese restaurant specialized in gurame dishes.
You can choose lesehan or table.
This is one of their four store in malang.
06 Juni 2019 6:15
Setelah makan disini jadi hapal kenapa diberi nama warung wareg, karena nasinya yg cukup melimpah, namun sayang lauknya terbatas, sajian menunya ikan gurame, ayam goreng, tumis kangkung, tumis terong, tempo goreng
22 Mei 2019 7:08
Harga di aplikasi gofood dengan invoice yang saya terima beda jauh. Coba perbaiki sistemnya, jangan seperti mau nipu. Masak seuprit sambel jingkrak harganya 15.000, gak enak pula!
18 Mei 2019 0:58
Menu yang disajikan beragam, tampilan tempat ini juga cukup bagus dengan menyajikan baground sawah serta gunung Panderman tampak begitu indah.namun, disisi lain pelayanan cukup lama bagi pelanggan yang ingin cepat ini tempatnya mungkin kurang cocok.dan saya ingin memberikan kritikan mengenai penyajian sambal yang sedikit, walaupun memang sambalnya cukup enak.namun terkadang pelanggan begitu menikmati sambal lebih dari apapun.dan saya ingin menyarankan, disediakan air galon gratis untuk minum bagi yang ingin minum air, hal itu sudah diterapkan dibeberapa tempat makan.
21 April 2019 18:37
Tempat enak, Asri pinggir sawah, parkir juga luas namun segi pelayanan luaaaaaamaaaaaaaaaa.pesen makanan lebih 1 jam, tadinya lapar sampai kenyang sendiri
20 April 2019 16:28
ENAK BANGET makananya apalagi makan bareng keluarga. Ada pilihan duduk sofa atau lesehan dengan pandangan sawah alam gtu, ada taman bermain buat anak" yang suka rewel pergi jauh di perjalanan. Sangat cocok untuk pemberhentian saat menuju batu.
19 April 2019 5:36
Menunya beragam
Sayang penyajiannya lama
Buat saya yang terbiasa travelling, pelayanan wareg masih jauh dikatakan memuaskan apalagi jarak meja konsumen satu dengan yang lain terlalu dekat, bikin nggak nyaman lah apalagi kalau kondisi rame
17 April 2019 5:33
Pelayannya ramah dan tanggap.pesan gurame cuma satu tapi di struk ditulis 2, sempat bertanya kepada masnya.terus diulang apa aja pesanannya, ternyata benar kalo pesanan yg di struknya salah.akhirnya dikembalikan dan masnya minta maaf.dipertahankan pelayanannya
15 April 2019 11:28
Pesen makanan jam 10.34, makanan belum ready malah disuruh nunggu sekitar 1 jam, an.
Kalo open store jam 10,00 harusnya jam 10 sdh ready yaa. Pelayannya slow respon,
Harga tdk update, mohon diperhatikan
11 April 2019 12:22
Asem asem guraminya juara bangeet, its a must try. Tempat tidak terlalu jauh dr malang, namun view sawahnya cukup menyegarkan mata. Cuma satu kekurangannya, banyak lalat. Dan harga lumayan mahal.
10 April 2019 13:07
Masakannya enak, pelayanan ramah dan cepat, tempatnya juga bagus untuk yang suka foto2, tempat parkir luas dan yang paling penting harga makanan wajar, tidak mahal
30 Maret 2019 15:08
Tempatnya ok.bs sante barengan kluarga.pacar.teman.ato berombongan jg boleh.parkir luas.menunya jg banyak.jg enak.yg ga bikin lupa tuh sambel jangkrik yg nampol di lidah.harga jg bersahabat ko.toilet bersih jg loh.trs kl kalian pngen ibadah sholat.ga usah khawatir.ada ko tempatnya.smua serba bersih.jd bwt smuanya soal pelayanan g usah di tnya.cepet dech.jd jgn takut kelaperan abs perjalanan jaoh.manteb khan.
30 Maret 2019 5:11
Klo dr makanan enak syuka bangeett tp untuk harga tolong donk di koreksi lagi diminumannya sama ikan nya kecil2 bingiit untuk ayamnya klo guraminya untuk ukuran hrga 65 saya rasa kurang gede lah
28 Maret 2019 6:37
Suasana lumayan enak adem ayem, rasa dan penyajian enak hanya pelayananya agak lambat kebetulan sy pesan nasi 70 bok minta kresek plastik lama banget

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: