10 Januari 2023 1:31
Wisata Religi Maulana Ishaq yang terletak di Kemantren Paciran Lamongan, tidak hanya berziarah ke makam waliyullah saja. Namun disisi lain bisa menikmati pemandangan laut Utara yang sangat sejuk, dengan hanya membayar tiket parkir saja sudah bisa berziarah sekaligus menikmati pemandangan laut yang sangat indah. Fasilitas yang tersedia juga sudah cukup mewadahi, adanya beberapa gazebo, dan sudah banyak para UMKM yang berjualan disekitar wisata religi tersebut.
21 Agustus 2022 18:14
Suka jika ziarah kesini, fasilitasnya memanjakan peziarah, area makamnya, masjidnya, toiletnya dan kamar mandinya nyaman sekali, benar2 dirawat, hanya saja klo kesini siang sangat panas, bawa payung jika tidak kuat panas, krn jarak antara parkiran dengan area makam lumayan.
13 Agustus 2022 19:32
Alhamdulillah bisa nyampe di masjid ini.masjidnya gede, bagus.ada kayak pasar wisatanya gitu.ikan asap yg terkenal di situ.
03 Juni 2022 2:17
Masyaallah bagus sekali apalagi tempatnya deket sama pantai, suasana nya ramai karena banyak nya pengunjung ziaroh lain.
08 Januari 2019 2:25
Subhanallah, tempatnya indah, bersih, nyaman, masjid yang megah dan indah, tempat parkir yang luas, toilet umum yang bersih.
31 Juli 2017 9:11
Wisata religi, mengunjugi petilasan syeh Maulana Ishak di pinggir laut desa Kemantren yang indah
27 Juni 2017 16:20
Wisata religi yg berhadapan lsg dg laut, jika para peziarah lelah bisa istirahat di wisata laut apung.
19 Mei 2017 17:03
Makam dari ayah Sunan Giri, lokasinya tidak jauh dari makam Sunan Drajat, hanya sekitar 2 km sebelah Timur atau tak lebih dari 10 menit perjalanan. Bisa ditempuh dg kendaraan umum maupun pribadi. Jika dg kendaraan roda 2, Anda bisa langsung membawanya masuk ke area parkir. Namun utk yg membawa mobil atau bus juga bisa, tp perlu lebih berhati-hati. Sebab jalan masuk ke makam tidak begitu lebar. Selain bangunan utama makam, di area makam juga terdapat sebuah masjid yg megah, dan gedung Taman Pendidikan Al-Quran (TPQ). Area sekitar makam juga memiliki pamandangan yang sangat indah. Berhadapan langsung dengan laut biru yang terbentang luas di sebelah utara. Biasanya di akhir pekan hari Sabtu dan Minggu ramai oleh peziarah, sedangkan hari biasa relatif sepi.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: