15 Maret 2023 15:37
Kawasannya natural, luas dan bernuansa jawa. Kontur daerahnya cukup lengkap, ada perkebunan, pesawahan, pemandangan gunung anjasmoro, lapangan luas yang hijau sejuk dan menyegarkan.

Akses jalannya cukup ekstrim, menantang dan menyenangkan. Cocok untuk keguatan outdoor kolosal baik untuk keluarga, komunitas, lembaga pendidikan maupun perusahaan.

Bernuansa tradisional Jawa dengan bangunan-bangunan rumah joglo, kawasan ini memiliki aula yang cukup luas dengan kapasitas 150 orang dengan kamar-kamar tidur yang sederhana tapi bersih terjaga.
24 November 2022 20:32
Pernah menyelenggarakan event di sini yang dihadiri oleh bapak Emil Dardak sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur.

LPSDM Wonosalam Training Center (WTC) merupakan tempat yang cocok untuk dijadikan kegiatan seperti outbond, training, family gathering kantor maupun sekolah. Pelatihan dan pembinaan guna memecahkan persoalan kehidupan guan antisipasi kehidupan bermasyarakat dan berorganisasi juga dilayani di Wonosalam Training Center (WTC).

Selain itu pelatihan kepemimpinan, kesehatan fisik dan mental serta ketrampilan bermasyarakat juga merupakan salah satu program pengembangan di yang ada di WTC. Program Pengembangan Diri memerlukan latihan kepemimpinan, pengelolaan kesehatan fisik dan mental, dan keterampilan bermasyarakat.

Ketika ke sini jangan lupakan kata-kata mutiara ini; "Alam menyimpan banyak rahasia ilmu dan pengetahuan, Karena kuasa alam tidak terbatas, Maka masa depan alam adalah masa depan kehidupan. Bangkit kembali setelah pandemi, setiap orang perlu dengan sadar, mengarahkan masa depan lebih baik, untuk memimpin kehidupan. Back to nature, lead the future. "

_

Dalam rangka membuka memori gadget dan nemu foto kenangan. Yaudah share aja, hanya untuk berbagi sedikit info dan jejak digital bahwa Jeffry pernah ke tempat ini. Dibuang sayang, dihapus terlalu mudah. Follow saya @jeffryrisandy
01 Oktober 2019 12:00
Tempat yang cocok untuk kegiatan berombongan.
Pelatihan, camp, dan sejenisnya.

Kamar bersih, nyaman.
Aula indoor, outdoor memadai.
Kamar mandi bersih, dan banyak.
Udara sejuk, tidak terlalu dingin, shg nyaman.dingin yang tidak sampai mengganggu, tdk harus selalu memakai jaket
Ada track jalan kaki yang asyik.

Makanan sederhana tapi sedap.
Harga terjangkau.
Recommended.
19 September 2019 6:13
Tempat yang nyaman untuk kegiatan rame2 bersama keluarga, acara kantor ataupun kegiatan lainnya
28 Agustus 2019 6:57
Tempatnya untuk selfie lumayan bagus. Ada sungai kecilnya yg bening dan harga tiketnya masuknya 10 k
20 Agustus 2019 12:49
Lokasi utk outbond yg cukup bagus. Perjalanan menuju lokasi melewati jalan mendaki dan berkelok². Air sangat bersih, sejuk dan dingin. Udara sangat sejuk bebas polusi
17 Juni 2019 12:51
Satu kata untuk tempat ini "MANTAP"
tapi bagi yang bawa hp disarankan memakai kartu smartfren saja atau XL.
24 Mei 2019 12:38
Pernah disini acara seminar.outbond juga pernah.acara2 rapat juga pernah.ada kolam renang, walaupun kecil.ada penginapan.ada kafe.suasana pegunungan sangat indah.parkir luas.menuju lokasi yang paling bawah agak curam, tetapi sudah diantisipasi dengan jalan berbatu bukan aspal, biar tidak selip.disekitar nya ada sungai yang air mengalirnya jernih.
11 Mei 2019 4:36
Wonosalam.pasti durian. Buat yg suka banget sama durian, di wonosalam tempatx. Selain itu ada juga lo tempat untuk kumpul bareng teman.seru2an.suara gemericik air. BANYU MILI. Asyik deh pokokx.
30 Januari 2019 15:54
Kamar sangat nyaman, cocok untuk tempat training berbanyak orang, juga menyediakan instruktur training. Pemandangan juga cukup indah

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: