24 November 2023 16:59
Service ditangani teknisi handal. Ruang tunggu nyaman. Petugasnya ramah ramah. Semoga dipertahankan. Sukses selalu.
10 November 2023 7:18
Baik sekali.
Pelayanan nya ramah".
Cepat tanggap.
Acc nya tidak butuh lama.
29 Oktober 2023 12:47
Pengalaman terburuk service disini
biaya service sangat mahal dengan hasil yang mengecewakan.setelah ganti part cukup banyak dan ada beberapa part yang saya beli dari teknisinya keluhan saya tetap tidak teratasi.motor sesudah di service malah gasnya nyantol
saya datang bensin full pulang bensin tinggal setengah
teknisi dengan mbaknya yang di dalam juga tidak sinkron
Teknisi bilang stok part yang di butuhkan motor saya kosong tetapi saya tanya di mbaknya yang di dalam bilang stok partnya ada

Tolong di tingkatkan lagi kejujuran teknisinya
01 Oktober 2023 10:15
Pelayanan mulai sales penjualan, barang dikirim sekaligus kelengkapan surat2 oke banget. Pengalaman servis dan ganti parts yg trouble juga oke banget, cepat dan informatif. Good job, puas sekali
16 September 2023 2:01
Mantab, saya rekomendasikan. Pertama kali saya service di Yamaha Indo Perkasa SDA kota. Pelayana ok, Tehnisinya mantab (Eksanudin/X-San). Pengecekan merata, service ringan oke. Sesuai ekspeksi saya. Tidak ngawur dalam sparepart, bilang apa adanya, tidak di ada ada.
14 Januari 2023 21:50
Servis habis 1JT+, pas dibawa pulang rem belakang PUTUS (setelah disetel sama mekanik). Untung kejadiannya di rumah, andaikan sedang di jalan - resikonya nyawa.

Mohon lebih di briefing lagi - kalo meriksa kondisi rem lebih teliti apakah ada yg part perlu diganti, jgn asal setel aja.

Satu lagi - jika part tidak tersedia, mohon dibuatkan SOP resmi utk membelikan langsung dari dealer lain. Karena selama ini customer transaksi langsung dgn mekanik DILUAR BIAYA SERVIS, yg berpotensi biayanya di manipulasi sama mekanik tsb.

UPDATE: Setelah saya pakai di tanjakan, engine brakenya semakin ga berfungsi dari sebelumnya. Pisan ae servis kene.
23 Desember 2022 3:34
Daeler Yamaha ini dulu bernama CV. GARUDA JAYA lalu dilanjutkan oleh pemilik barunya dan berganti nama menjadi YAMAHA INDO PERKASA. Dulu saya sudah pernah ambil kredit motor di dua nama diatas karena saya suka sekali keputusan nya tentang kesediaan unit motor yg ditawarkan ke konsumen selalu cepat dan tepat serta pengurusan dokumen STNK juga cepat.
18 November 2022 9:26
Layanan penjualan dan purna jual baik sekali, tempat di tepi jalan raya sidoarjo-surabaya. Untuk tempat parkir saja yg kurang luas.
13 September 2022 21:38
The best service yamaha di Sidoarjo, pelayanan oke dijelaskan detail keluhan dan solusi permasalahan, di cek semua bagian kecil yang kurang beres, mantappp josss, recommended
11 Juli 2022 16:36
Bengkel resmi tempat langganan service motor Yamaha saya, dengan pelayanan yg sejauh ini sangat memuaskan.
25 Juni 2022 2:38
Dealer termurah, terlengkap dan terpercaya.
Di tambah sekarang dealernya baru, malah makin betah servis ke tempat ini
20 Mei 2022 16:46
Pembelian motor secara kredit di sini, benar cepat dikirim, tapi masala surat STNK nya lama baget. 2 Minggu lebih belum juga jadi.di lainya aja kadang gak sampai 2 Minggu sudah jadi
16 Mei 2022 21:58
Pelayanan servis sangat mengecewakan.bukan servis yang diutamakan, tapi lebih ke penjualan sparepart.mohon kepada mekanik untuk lebih jujur lagi dalam bekerja.
07 Maret 2022 0:28
Tdk rekomen, service tp tdk mnyeluruh. Sudah di sebutkan kendala apa, tp pihak sana tdk teliti, bahkan sampai selesai dan test drive sebenarnya masih bermasalah. Dan menyalahakan cust krn tdk menyebutkan dg benar posisi masalahnya dmn. Knp tdk d cek keseluruhan? Padahal kendala sudah disebutkan. Service di yamaha dg maksud biar optimal dan bukan uang sedikit servicenya, malah tdk optimal dan dg respon yg kurang menyenangkan. Lebih bagus yamaha dupak, slama ini slalu d sna, hnya krna lbh dekat jdinya coba. Dan sgt mnyesal di sni.
12 Februari 2020 12:32
Dealer yamaha dengan harga sparepart termurah yang bisa dijadikan rekomendasi buat samak saudara maupun teman-teman
31 Maret 2019 17:45
Kwalitas terbaik dalam penjualan produk Yamaha. Tersedia aneka ragam nya. Pelayanan nya memuaskan. Juga melayani servis perawatan nya.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: