12 September 2023 7:25
Emang bener yahh memang pelayanan buruk, sudah gitu tidak ramag juga semua pegawainya apalagi yg bagian penjualan sparepart. Udah salah ngasiih barangnya, tidak minta maaf pula.
05 September 2023 23:53
Mekaniknya penipu, suka cari cari untung sendiri.itu yang di bilang "kepala mekanik" sama mekanik yang lain.saya 2x di tipu sama dia.mbak mbak yang jualan sparepart juga ga ada sopan sopannya, pelanggan salah sebut barang aja di ketawain malah di ejek.sangat tidak rekomen kesini.
19 Agustus 2023 8:34
Barusan service motor dan ganti bodi disini agak kecewa sama kasirnya (namanya mbak Dewi orangnya yang sedikit berisi) melayani customer seperti orang yang agak sedikit tidak niat bekerja dan kurang ramah.
Padahal Minggu lalu nanya dengan mbak Neni (orangnya lebih ramah dan helpful) mengenai barangnya ada, giliran yang namanya mbak Dewi dibilang enggak ada.enggak ada dengan nada ketus.
Mungkin bisa dinasehatin cari kerja sekarang susah jadi biar lebih bersyukur saja.

Akhirnya nanya sama cece-cece yg didepan bagian daftar service baru dibantu dengan baik dan dijawab dengan memuaskan. Minta tolong pihak manajemen Yamaha Nusantara bisa membantu orang ini supaya bisa sedikit lebih baik kinerjanya.
Saya kasih bintangnya normal saja karena sudah dibantu sama cece Cece yg didepan. Terima kasih.
21 Juli 2023 13:27
Bengkel terbaik, pelayanan ramah, harga sparepart murah, toko di tengah kota lumayan dapat dijangkau
02 Mei 2023 17:16
Pelayanan customer cukup baik, tapi saya sesalkan pelayanan difisik atau motor saya setelah turun mesin di dealer yamaha ini tidak sembuh, kambuh lagi atau tidak beres kerjaannya.saya habis 1.2jt turun mesin yamaha fino dan tidak beres, skrg motor masuk bengkel lagi, ngeluarin uang lagi 1.156jt.nyesel saya benerin di yamaha dealer ini, buat org lain uang segitu memang ndak sbrpa, tp buat saya yg ndak punya, uang hasil hutang buat benerin motor tp motor ndak beres.
Mohon ditindak lanjuti untk montir² yg nakal ini biar tdk terjdi sma org lain, saya gk mau sbut nama, sama saja saya memutus rejeki org itu.semoga allah yg membalas terimakasih
27 April 2023 20:13
Pelayanan resepsionis tidak ramah, cuek, jutek, jadi buat bad mood. Cukup sekali aja servis di sini malesin hahah
06 Desember 2022 8:33
Pada saat service motor matic, bensin pelanggan diambil tanpa sepengetahuan pelanggan. Tidak direkomendasikan service ditempat ini.
19 November 2022 21:26
Koordinasi pemilihan, pemesanan dan pembayaran DP, pemasangan parts yamaha 2013 di info dan terlaksana dengan baik.
29 Agustus 2022 11:38
Tidak ramah dan grusah grusuh. Saya belum sempat cerita keluhan motor saya udah disuruh duduk aja ama tacik nya. Tiba2 selesai dan tetap nggak ditanya selama proses. Eh ternyata masalah d motor yang saya keluhan pun belum ditangani
19 Agustus 2022 0:19
Beli sparepart seher set kok bisa tensioner/stut nya imitasi, baru beli langsung rusak itu gimana ceritanya
gapaham lagi padahal dealer resmi
13 Agustus 2022 4:35
Kalau harga disini menurut saya paling murah, penataan dekorasi dan ruangan aja kesannya kurang mewah buat showroom motor, pelayanan ok,
08 April 2022 1:16
Salesnya gk ramah, spion saya yang saya minta dibenerin malah jadi ancur, saya minta centering gk ada di apa2in, padahal dulu katanya bisa, udah saya tulis detailnya gk diapa2in, jangan pernah deh ke sini, harusnya udh redflag si dari bengkelnya yg gk keurus tapi tolong deh bagi siapapun gk ush ke sini deh kalo mau servis motor, kaya gk diapa2in.
26 Maret 2022 4:48
Bengkel resmi dengan pelayanan yang baik. Di sini juga dijual bermacam-macam suku cadang motor Yamaha. Cocok
16 Februari 2022 12:27
Sebelum ingin membeli spare parts sebaiknya ditanyakan dulu via telpon, kadang ad sparepart yg susah dicari
02 November 2021 23:36
Pengalaman mau beli Kampas Rem Nmax minta dikasih yg kode 3C1-F5805 spy dpt harga lebih murah. Pelayannya gak jelas dan berbelit tetap ngotot kasih yg pny NMAX kode 2DP-F5805. Harusnya bilang gak jual kode 3C1 selesai urusan. Setelah cek ke Dealer lain lgsg dibilang READY padahal via telp aja
29 Oktober 2021 11:31
Tiap service disini selalu disinisin ai2 yg jaga pendaftaran servis. Udah gitu selalu ada saja masalah, seperti kelebihan bayar (tapi saya yg diribeti harus balik saat itu juga padahal sudah bilang saya sedang di kantor), pesan sparepart tapi tidak dihubungi, panas tidak ada kipas. Pernah juga ditawari sparepart (gatau asli atau palsu) dengan mekaniknya yg gendut. Jujur setelannya memang cocok dengan motor saya. Tapi pelayanannya membagongkan. Tolong diperbaiki.
22 Juli 2021 2:16
Pelayanan ramah, lumayan cepat, jujur, dan terpenting bensin masih utuh. Karna meski banyak tempat servis resmi, ada yang nakal dengan bensin berkurang dengan alasan sebagai pelums, tuk bersihkan ini dan itu.
21 Juli 2021 22:04
Nyervis new nmax, mekaniknya ngga sesuai SOP. Suka nyari ceperan. Tau-tau buka botol radiator mau nambahin air radiator dikit terus disuruh bayar 15 ribu ke dianya langsung (bayar ke mekaniknya) gak dimasukin nota kasir, padahal air radiatornya masih penuh, pas ditanya alesannya tarikan motornya agak mbrebet pas dicoba geber jagang tengah. Hello.itu fitur TCS nya masih nyala GBLK. Harusnya kalo emang perlu ganti air radiator ya ganti full, sekalian di flush dulu air yg lama dikuras semua.

Kasir malas, CS gak ramah. Ada org yang servis nmax jg masih garansi servis pertama gratis oli malah olinya disuruh bayar sama CS nya. Padahal jelas2 di buku servisnya servis pertama gratis ganti oli. Payah.
19 Juli 2021 8:31
Pelayanan kasir depan buruk tidak ramah terkesan meremehkan. Parah pelayanannya.servis bukanx baik malah ga beres keluhan tidak tertangani dg baik
09 Juli 2021 11:09
Bisa²nya mekaniknya "ngobyek"/jual spare part.tagihannya terpisah dari nota resmi.dengan senang hati kita ribut.pisan ae mrene!
15 Juni 2020 14:47
Sparepart lengkap sih.
Mbak kasir juga baik dan ramah pelayanannya

Hanya saja ibu2 yg jaga pendaftaran servis itu ga ramah dan trkesan se-kena-nya kalau melayani
Aku baru pertama servis di dealer yamaha nemu ibu2 yg perlakuan kyk gini ke customer
Nge gas kalo ngomong, gabisa santuy blas

Lain kali males servis di sini lagi
Mending beli sparepart saja trs pasang di tempat lain.
14 Maret 2020 23:35
Orang yg melayani servicenya sangat tidak menyenangkan sekali, sya sekarang pikir2 klo service disini karena pelayanannya
17 Februari 2020 13:10
Hayo belanja Sperpart segala jenis motor yamaha di nusantara motor pasti anda tidak kecewa harga sangat terjangkau.
13 Februari 2020 10:50
Bukan tentang antri.motor udh di tangan mekanik tp pelayanan masih sangat teramat lambat, hasil tetap sama buruk.stok barang juga tidak begitu siap.
Cukup hari ini saja. Gak bakal balik kesini lagi
04 Februari 2020 1:05
Sebenarnya klo kesini mau belanja spare part yamaha motor enak disini tapi kayaknya akhir2 ini kurang komplit deh.jadi mending online klo cari barang
03 Februari 2020 11:51
First Bad Service di Yamaha
Baru pertama kali dan mikir ambil service di Sini malah gak sesuai Ekspetasi, beda banget dan sangat jauh sama Sebelah nya Pas
Tolong di audit dan dikoreksi buat yamaha center, punya toko kyk punya rumah sendiri semua GAK SOP
04 Januari 2020 5:28
Bingung inden spare part yamaha di mana? Kesini aja, semua showroom surabaya pesen spare part juga di sini kok
06 Desember 2019 2:59
Pelayanan kurang ramah, dan yang paling parah, pungli marak terjadi di kalangan mekanik sini.

Modusnya, mekanik akan bilang jangan bayar di kasir karena harga akan lebih mahal, kenyataannya harga yang disebutkan mekanik jutsru 2x lipat dari harga aslinya.

Terjadi kepada saya, bohlam sepeda motor saya mati sebelah dan sudah waktunya diganti. 1 buah bohlam headlamp jupiter z1 aslinya 15k dihargain 30k (kalau dua2nya mati, 60k).

Yang belum tahu, kalau dipanggil mekaniknya, dilihat apa yang perlu diganti, jangan mau bayar di mekaniknya. Langsung lapor ke kasir tambahan service nya.
30 Oktober 2019 9:36
Enak sih cuman yg ga enak pelayanan Service yg didepan itu perempuan rambutnya pdk (cina) krg ramah
30 Oktober 2019 1:51
Saya sangat kecewa dgn pelayanan yg d berikan. Saya beli accu x ride dgn harga 240.000. Nota, nya accu kering. Tapi barangnya accu basah. Saat pembayaran saya juga tdak sempet cekk karna saya keburu. Motor saya mogok d jalan. Setelah mau saya pasang saya lihat ternya tdak sesuai. Saya kleam. Ternya d tolat. Dgn alasan barang yg d beli tdak bisa d kembalikan/ d tukar
21 Oktober 2019 3:20
Pelayanan Resepsionis kurang ramah, ketus dan terkesan sombong
Kapok datang lagi

Pelayanan Mekanik bagus dan ramah dalam melayani

Eman sekali
26 Juni 2019 11:38
Pelayanan sangat buruk, tidak ada ramah tamah sama sekali, kasar, menyampaikan ke pelanggan dengan teriakan.cukup sekali saya servis disini.banyak dealer lain yg lebih ramah dan baik pelayanan nya.dealer doang gede SDM nol.
27 Mei 2019 18:09
Saya order filter udara aerox, katanya ditelpon kalo barang sdh ready, sampe 2 bulan g ada kabar, saya datangi n ditengah jalan, kwitansi pembelian hilang, pihak dealer g mau tau harus ada kwitansi, waktu order. Minta duit dulu, kwitansi hilang g mau bantu, liat di komputer. Kesimpulan. Sama dengan yg komen duluan deh. Dealer Yamaha paleng g recomended di surabaya. Eleng2en. Rek. Ojok nang kene. Yo. Ayo pihak yamaha. Jgn diam aja, ada dealer. Yg seperti ini. Lakukan sesuatu. Utk yamaha semakin di depan.
18 Juni 2018 1:37
Ada 2 cust service yg 1 ditanya *mbak masih buka? * dia diem aja gak mau jawab.tukang parkir bilang masih buka.pas masuk, bilang ke cust service 1 nya. "mba mau service" dia bilang "tutup mbak" padahal disitu tutup sampai jam5.sdgkn saya nyampek situ jam3.45.sy tanya emang tutupnya jam brp? Dia jawab jam4.ini kan belum jam4 mbak.dia jawab lagi sambil marah2 "tapi ini sudah tutup, kurang 15 menit sudah tutup"
Apa memang seperti itu SOP melayani customer.saya kira cuman saya saja.ternyata hampir semua review bilang CS sangat JUDESS! Seperti tidak butuh customer!
Mending cari dealer lain aja yg bagus pelayanannya.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: