24 September 2023 10:29
SARAN buat manajemen supaya jam istirahat teknisi dibuat gantian, biar gak semuanya langsung istirahat, Sbg customer nunggu terlalu lama.
30 Juli 2023 22:12
Pelayanan baik, Service motornya yg kurang baik. Motor baik" servis cuman Ganti cakram, pulang" motor makin ga beres. Tambah masalah busi, dll. Motor selesai diservice jg ga dibersihin bekas oli di motornya.
01 April 2022 16:06
Kasih bintang 4 dulu ya. For the first time servis disini sih good ya. Mulai dari mba cs nya ramah bgt, penyampaiannya jelas. Apalagi bapak bapak senior yg bantu njelasin kerusakan motorku servisnya good kok. Pokoknya mulai dari pelayanan ke customer, dan servis mesinnya gak bikin kantong jebol. Punyaku ganti dinamo, servis motor berkala dan ganti bolam depan 391.0000. Klo cuman servis aja itu 40rb. Cuman Minus di ruang tunggu ya, masih sama kek ulasan yang lain. Mohon diperbaiki lah, minimal kek dealer sebelahlah. Karena customer gak tau, akan brp lama mreka nunggu motornya kelar. Untuk lokasinya strategis ya dipinggir jalan besar. Saran buat kalian yg gapingin antri panjang, datang jam 08.00 pas, klo bisa nunggu buka sekalian. Dijamin dpet nomor pertama kayak aku. Untuk hari minggu ttep buka smpe jam 16.30
Cmiiw?
13 Desember 2021 14:29
Saya datang sekitar jam 10 Pagi. Saat datang katanya antri 4 motor. Okelah saya tunggu, saya kira nunggu 1jam atau paling lama 2jam. Tapi ternyata sampai jam 13.30 motor saya belum dipegang sama sekali. Baru sekitar jam 14.30 motor saya baru mulai di servis. Saya bingung, apa 4 motor sebelumnya rusak parah sampai servisnya lama sekali? Kalau memang iya seharusnya di informasikan kalo menunggunya bakal lama, jadi saya ga menghabiskan waktu disini tanpa kepastian.

Sekitar jam 15.15 motor saya baru selesai di servis. Padahal hanya servis ringan dan ganti oli.

Ditambah selama menunggu, area tempat tunggunya sangat gerah. Minimal di kasih kipas angin lah. Total saya menghabiskan waktu 5JAM, untuk servis disini.
05 November 2021 18:09
Langganan bengkel ane untuk service selama tinggal disurabaya. Tempatnya memang agak panas kalau siang, tpi pelayanan Good, Harga koperatif. Letaknga juga strategis dipinggir jalan. Ohya ada bonus gratis 1 kali service jika sudha melakukan service 5 kali. Jangan lupa siapa notanya ya.
15 Maret 2021 13:49
Ikut Review ah, udah 10x service soul GT 110 ane. Service good, workshop good, Mechanic good. Disini ga perlu ganti sparepart kalau emang belum wakturnya ganti, gak kaya bengkel2 umum dijalan. Setelah selesai service motor di tes, dan dianalisa kembali. Pernah bongkar cvt, cuma ganti seal kruk as dan 1 lagi lupa namanya dan masalah selesai. Kalau service di bengkel resmi itu worth to pay. Motor awet lebih lama asal rajin service sesuai km atau lama pemakaian.
09 Maret 2020 23:45
Fix setelah mencoba sendiri masih tetap menjadi jujukan dealer dgn harga yg berani di adu dgn dealer" besar lainnya di surabaya plus proses pengurusan stnk/plat nomer yang cukup cepat, sarananya jg lengkap antara showroom sm bengkel. Nilai plus lagi di Pusat motor ini mampu mengurus pembelian dgn bbn luar kota yg cukup jauh, pkok e masio awal" gemes tp happy ending kog
Semoga renovasinya cepet kelar, semakin sukses dan semakin di depan
06 Agustus 2019 15:36
Kalau boleh saya menyampaikan saran agar di ruang tunggu dikasih colokan listrik untuk yg mau charge HP apalagi ada wifinya.hahaha, karena menunggu itu hal yang membosankan.
Terima kasih
06 Juni 2019 16:21
Ramah2 orangnya dan servis nya enak tapi dibuat pulang ke desa staternya mati dan susah buat stater
26 Mei 2019 6:07
Sdh lama berlangganan di bengkel ini. Pelayanan masih Ok walaupun ada penurunan.mekanik senior tinggal dikit dan yg muda masih kurang greget, suasana ruang tunggunya panas, bau bensin akibat perubahan ruang bengkel yg dirubah-rubah tetapi mengorbankan kenyamanan customer.
19 April 2019 1:20
Harga sperpart tergolong murah tapi agak kecewa sama mekanik nya bearing swing arm rusak katanya enggak apa apa.alhasil harus di ganti.padahal pengennya sekalian yg rusak di ganti.setting rantainya juga kurang memuaskan masak yg kiri as roda nya di grit 4 tapi yang kanan di grit 5 alhasil roda belakang kalo di putar seret.
27 Juni 2018 15:07
YAMAHA PUSAT MOTOR,
salah satu cab dealer motor di surabaya dengan koleksi motor yg lumayan lengkap, disini jg melayani servis dan pembelian suku cadang kendaraan.untuk tempatnya sendiri agak kelihatan padat bgt, karena tempat segitu dipaksa menampung koleksi kendaraan yg begitu banyak.bisa dibilang dealer ini termurah di surabaya, saya buktikan sendiri 3×beli motor disini secara kredit harga selisih jauh bila dibandingkan dgn dealer lain, dgn catatan harus pintar tawar-menawar ya?
Pkoknya jgn gegabah/senang dulu bila sang marketing memberi harga jauh lebih rendah dr dealer lain dan bilang promo hanya berlaku untuk hari ini aja, karena itu slah satu jebakan agar kita yakin dan segera membeli, untuk itu anda wajib mengadu harga lagi dgn dealer lain'nya dan jika mereka semua menyerah gk bisa turun harga lagi, berarti selamat anda sudah mendapat harga termurah di SBY.
PENTING! Usahakan untuk mensurvey beberapa dealer² di plosok surabaya saja jgn sampai anda mendatangi showrom besar di tengah kota, karena usaha anda akan sia², semakin mewah tempat pasti semakin mahal dan gk mungkin bisa ditawar!

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: