22 Agustus 2023 17:33
Dealer Yamaha Terbesar se-kabupaten Gresik

-Service CVT sudah menggunakan mesin impact
-Cek akhir menggunakan Yamaha Diagnostic Tools (laptop)
-Ruang tunggu luas

-Ternyata buka jam 08.00
05 April 2023 4:05
Pelayanan enak. Tidak mencari cari kerusakan motor yg berujung ganti sparepart. Tp membereskan sesuai keluhan.
28 Agustus 2022 12:34
Barang sepertinya lengkap, yang menarik ada juga XSR 155 yang WGP, yaitu limited edition yang dalam memperingati happy anniversary 60th GP YAMAHA. Kemudian juga tempat nya luas, banyak model lain seperti Fazzio, N-MAX, dan juga lain-lainnya.
16 Agustus 2022 8:17
Ada salah satu mekanik yang sok tau, sok pinter, banyak omong padahal bodoh.

Bawa motor ke situ mau servis dan ganti oli sekalian benerin ban bagian belakang yang goyang dan beberapa masalah lainnya. Waktu tunjukin ke mekaniknya sambil saya goyang2 bannya pakai tangan, dengan sok pinternya dia bilang harus ganti velg padahal belum coba cek bongkar dulu biar tau masalah sebenernya.trus suka nyacat motor orang ini itu, padahal dia itu tukang servis yang harusnya ramah ke costumer,
Karna antrian banyak banget saya memutuskan beli olinya saja mau saya ganti sendiri, padahal sebenernya sudah malas sama kelakuan si teknisi.
Setelah beberapa hari saya bawa motor saya ke bengkel biasa buat ganti kampas rem belakang sekalian nunjukin ke tukang bengkelnya tentang masalah ban goyang siapa tau bisa dibenerin. Dan apa yang terjadi, setelah kampas rem diganti bannya sudah gak goyang lagi dan masalah ban goyang selesai. Waktu saya nanya ke tukang bengkelnya kok bisa pak? Ternyata cuma ring bagian dalam harus dibalik, iyah RINGNYA CUMA DIBALIK.sesepele itu, padahal saya sudah terlanjur beli velg lagi, tapi ya mau gimana lagi.

Setelah itu saya memutuskan kalo punya masalah motor yang sebenarnya masih bisa diakal mending bawa ke bengkel biasa aja, karna kalo bawa ke bengkel resmi apapun masalahnya solusi dari mereka pasti ganti parts. Ya maklum saja, mereka kan harus jualan juga untuk menambah pemasukan.
Jadi buat yamaha tolong lah educate teknisinya biar lebih pinter dikit. Masa bengkel resmi teknisinya kalah sama bengkel biasa, motor kalo bermasalah itu dibongkar dulu lalu cari letak kerusakannya dan cari tau solusinya. Bukan cuma ngelihat dari luar langsung main vonis2 aja kayak dukun.

Okelah, itu pengalaman saya datang ke bengkel ini dan mungkin yang terakhir.

Terima kasih
01 Agustus 2022 22:21
Mekaniknya waktu ganti oli kurang teliti, jadi baut olinya kurang rapet alhasil tumpah sampe rumah. Akhirnya beli oli sendiri lagi buat tambahan. Dan wawasan mekanik perihal motor kurang. Over all oke
01 Juni 2022 16:02
Overall baguss:
- Tempat bersi,
- Luas
- Lengkap
- Ramah
Kekurangannya mungkin harganya agak mahal dibanding dealer yamaha sekitar
20 Mei 2022 10:10
Pelayanan sangat buruk.nyesel servis motor disitu.part motor katanya ganti ternyata cuma diakali tok.wes gak mbaleni maneh mending nyervis nang bengkel pengger embong.
19 April 2022 6:27
Pelayanan yg tidak mengenakkan dengan salesnya.dan bisa"nya tidur saat jam kerja
Mantap buk yg penting gajian ya
12 Januari 2022 21:57
Pelayanan ramah, kalau beli k dealernya langsung konsumen d suruh pilih" motornya dan kalau sudah cocok langsung dikirim k alamat konsumen, drivernya pun "ngeten", menjelaskan secara ramah, jelas, singkat dan mudah difahami.terima kasih Yamaha Yes
17 Juli 2021 10:49
Ruangan display motor luas, produknya banyak, salesnya ramah, sdh lama menjadi langganan beli motor yamaha.
16 Juli 2021 5:35
Mekanik 5 detail banget menjelaskan
Ada chief mekaniknya jadi lebih terkontrol
Harga service murah
Sparepart kurang lengkap 3
Gratis air mineral
Cuma sayang ga ada wifi
08 Juli 2021 7:50
Mekanik banyak jadi untuk servis tidak butuh waktu lama, kemungkinan 1 jam (servis rutin) selesai.
04 Juli 2021 12:35
Tempat servis motor Yamaha resmi yg oke banget, memuaskan pelayanannya dan ada mesin EDC BCA (aja)
17 Juni 2020 2:55
Pelayanan oke, ada voucher 3 kali servis gratis satu kali. Pas datang sudah tutup pendaftaran servis karena masuk dibatasi jam 2. Tapi Alhamdulillh bisa

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: