13 Agustus 2021 11:00
Makin tambah unik ketika dilihat.

Terima kasih ZENKREASI, sukses selalu dan tetap dan tetap ber-KREASI.
04 Agustus 2021 3:44
Awal ke sini sempet bingung karena di tempat ini tidak ada banner, neon box ataupun tanda yang menunjukkan zenkreasi. Pas tanya sama orang juga diarahkan ke tempat yang tidak seharusnya. Dan saat nomor WA CPnya ditelpon, hanya ringing dan akhirnya saya pulang. Besoknya saya datang lagi dan sudah tanya tanda medannya terlebih dahulu sebelum berangkat sehingga lebih jelas lokasinya dan alhamdulillah ketemu. Menurut saya, lokasi yang ada di maps sudah sesuai dan tepat, tetapi alangkah lebih baiknya jika disertai dengan identitas dari zenkreasi ini agar lebih memudahkan konsumen dan konsumen tidak ragu untuk mengetuk rumah zenkreasi ini. Terlepas dari itu semua, untuk kualitas garskin sudah baik dan waktu tunggunya tidak terlalu lama, disana juga disediakan banyak buku agar konsumen dapat menambah ilmu sembari menunggu. Untuk packingnya juga bagus dan harganya juga tidak terlalu mahal. Untuk kedatangan saya yang ketiga, saya request garskin yang warna hijaunya agar disamaratakan atau tidak ada gradasinya dan requestan saya direspon baik dengan hasil yang baik dan tanpa ada tambahan biaya editing. Terimakasih Zenkreasi.
04 Agustus 2020 15:34
Mantap, cepat, rapi dan ramah pelayanannya, recomended bgt, g usah nyari yg lain lg klo buat skin gadget kesini aja lengkap dan g kecewain
Asus FX505DT
05 Januari 2020 14:59
Produknya bagus. Penjualnya ramah dan harganya terjangkau. Buruan order jangan ragu ragu
01 Januari 2020 17:15
If you are in Surabaya and need to put some skin protection for your gadget, I'd recommend this place.
29 November 2019 18:23
Pelayanan baik, proses cetak cepat, kerapian juga bagus, kertas garakin ada gliter blink" juga baguss
16 November 2019 1:12
Terima kasih zenkreasi. Ownerx baik banget, ramah, pelayannya mantap. Sukses buat zenkreasi. Skinnya bagus banget kualitasnya mantapp.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: