06 September 2022 21:48
Tempatnya di depan Toko Ringgit pas. Sayangnya tempat parkirnya terbatas.
18 September 2019 21:39
Make up zoe ini natural banget, g keliatan menor, walopun pake lipstik bold ttep keliatan natural. Nggak cracky juga pdhl nikahan aku di outdoor siang2 dan panas2. Nggak berminyak jg. Paesnya jg gampang dibersihkan klo uda slese tinggal usap pake remover. Koleksi baju2nya jg bagus dan update2. Mbk nya dan mas yoseph jg super duper sabar. Top deh, jd nggak sungkan mau ini itu gt
02 September 2019 4:47
Terimakasih Zoe Almeera.pernikahan saya sukses bersama anda.kebaya kece, make up mantul, owner bersahabat, saya ga pake WO tapi alhamdulilah zoe almeera banyak membantu jalannya acara pernikahan saya dan Alhamdulillah berjalan lancar sukses dan berkesan.
31 Agustus 2019 2:20
Kebayanya simple tp mewah n gak norak. Alhamdulilah istri saya suka. Pdhl sewa nya udah last minute banget. Ceritanya istri saya utk kebaya akad jahit di penjahit kenalan nya tp hasilnya zonk. Untung koleksi kebaya akad disini banyak jd kami terselamatkan. Trimakasi owner ramah banget.
12 Agustus 2019 3:55
Puas banget, trimakasi sdh mensukseskan hari hari pernikahan saya. Saya dan klrg sangat berterima kasih. Makeup dan kebaya nya top abiiiisss.
Owner nya ontime banget datang nya malah saya blm mandi.semoga makin hits

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: