24 Oktober 2023 2:41
Ini tempat Aming pertama di Pontianak, dari sini akhirnya dibuka cabangĀ² lainnya di Kalbar
16 Oktober 2023 21:27
Good place for young people to hangout. The menu was commonly are the same with other coffe restaurant. Taste was good. You guys should try it.
04 September 2023 6:38
Untuk es kopi susunya selalu enak, harga terjangkau, saya selalu pesan dibawa pulang /take away, karyawannya pelayanan cepat dan ramah
12 Agustus 2023 16:27
This place has nice coffee and my time becomes better when I taste the coffee. I came back to have coffee here after I hadn't gone here such a long time because of the taste. Two years ago the coffee was too strong and made me headache. This time is different. The coffee tastes soft. The outdoor doesn't use chairs but stools. It's hard to lean on our back.
21 Mei 2020 4:29
Mantappp.kopi paling enak di Pontianak.paling terkenal.jika anda datang ke pontianak jgn lupa untuk menikmati Kopi aming. Manteppp dehhh.teh tarik nyaa jg Enak mantap
05 Mei 2020 8:06
Warung kopi kesukaan saya! Ada wifi, kopi enak dan cemilan lezat bos!
Mari merapat!

GTA777 Game Pulsa Online Hadir disini dan bisa dimainkan di sini.
01 Mei 2020 23:42
Big coffee shop in the town, terletak di Jalan Putri Candramidi Pontianak. Kopi lokal yang Famous dan memiliki rasa yang enak, bisa dinikmati dengan roti atau pisang srikaya. Bisa dinikmati di area vip dengan ruangan ber ac.
29 April 2020 22:08
Busy and lively place with funny staff who serves so far the best coffee in West Kalimantan I have ever tried.
21 April 2020 13:15
Tempatnya asik untuk kumpul bersama teman & keluarga walaupun agak sedikit berisik karena ramai pengunjung
21 April 2020 9:50
Warung kopi yang wajib di kunjungi buat kalian yang suka dengan Kopi. Kopi WK Aming, Warung kopi legendaris dari tahun 1970. Terdapat beberapa menu spesial kopi baik dari kopi susu sampai kopi Vietnam. Ada juga menu minum selain kopi seperti teh tarik hingga jeruk manis. Menu makanan berat ada nasi goreng dll. Dan menu Snack yg khas dan ku suka yaitu roti bakar sarikaya dan pisang goreng sarikaya. Mantap lah pokoknya.
18 April 2020 4:15
The best breakfast for rainy morning
Black coffee
Sarikaya fried banana
soft roll bun sarikaya
08 April 2020 12:41
Kedai kopi ini menjadi salah satu tempat favorit untuk ngopi bareng dengan teman. Sebagian besar yang datang ke sini adalah anak muda. Kedai ini pernah didatangi oleh Bapak Jokowi. Uniknya dari kedai2 kopi lain yaitu ditambahkannya biji kopi disetiap cangkir. Di depan kasir tersedia kudapan ringan yaitu kue2 khas Pontianak, Roti Panggang Srikaya dan Pisang Srikaya. Di luar kedai kita juga bisa membeli kopi kemasan sama persis dengan yang digunakan oleh kedai Kopi Aming ini.
03 April 2020 18:10
Iconic coffee shop in Pontianak
If you travel or holiday, must try this coffee
This coffee can't find in other place
22 Maret 2020 15:45
Rekomendasi banget lah buat pencinta kopi, tapi mohon maaf kalau pakai mobil parkir nya agag susah, saran kalau mau ke coffe aming jl. H abbas pakai motor aja, jika gak punya motor manfaatin gocar/grabcar karena lahan parkir agag susah.tapi tidak mengurangi untuk menikmati kopi nya.
19 Maret 2020 4:30
Worst coffee shop ever. Not by the taste of its products but the way they do the business. Over crowded place with lack of parking space causing traffic jam on the street over the time. Customers always park on others' property, causing difficulty on accessibility. Will not support this business behaviour. Even the authorities don't care about the situation.
14 Maret 2020 3:24
Waktu yang paling tidak tepat untuk ngopi di sini adalah sore dan malam hari. Saat itu pengunjung luar biasa ramai sehingga beresiko tidak mendapatkan meja.

Ini adalah salah satu tempat ngopi yang terkenal di Pontianak. Hampir semua orang merekomendasikan tempat ini.
12 Februari 2020 17:16
Kopi susu dan pisang horeng srikayanya juara. Tempat selalu padat jadi harus pandai-pandai mencari celah duduk.
Sayangnya tempat ini sangat tidak ramah ibu hamil mau pun anak-anak karena tempat ini penuh dengan asap rokok.
01 Februari 2020 1:59
Salah satu kopi khas kota pontianak, dengan menu andalanya yaitu kopisusu dan roti bakar, tempatnya ramai, banyak mejanya, dan tentunya punya penikmatnya tersendiri
next time kalo kesini lagi bakalan mampir lagi
22 Januari 2020 5:05
When I came here, I felt the rare ambient with this legendary coffee shop. Aming Coffee served since 1970, they have a tradition how to served, mixed and combine a green bean to be a satsfied coffee drink in Pontianak. Just visited at 3 pm and I got seat near the street. It has two vis a vis building separately by small road. I think this coffee shop always full everyday, and you must be patient if you can't found a seat.and table because the cafe boy will set a new one. They have parking lot along the street heading to this cafe, beside they have rest room also. Most satisfying menus I think is Kopi susu (coffee with full cream) and banana crispy. With their affordable price is reasonable while the most customer is the students, although the old men also fully occupied front seat with their card activities.
17 Januari 2020 15:56
Rase kopi susunye nye sdh tidak konsisten.

Hari ini sdh konsisten 20191216
Sdh sy kosongkan cangkir kopinye.

Tx aming atas kopi nye.aktifitas pagi lebih berenergi
14 Desember 2019 21:36
Sebagai penikmat kopi mantap lah kopi aming udh bnyk cabangnye dimn2 apa lg tempat yg baru parkirnya luas banget gak kwatir
Tp saran buat pengelola sebaiknya tamu yg dateng ditanya dlu bw temen2 nya brp jd bs muat banyak soalnya dia duduk sorang meja nya gede sndrian jd musti nyiapin alokasi buat bpr orng u nyiapin tempatnya setelah dpt kursi baru dikasih nomer kursinya kan jd tertib
Sukses buat aming coffe
15 Oktober 2019 10:38
Saya beri bintang lima karena
Tempat ini recomended untuk orang yang ingin ngopi, nyantai, ngumpul bareng keluarga ataupun teman
Dan disini kopi nya juga enak nikmat
Terimakasih
30 September 2019 21:34
Rasa ok. Super ramai, selalu penuh. Harga juga murah. Sayang ada pegawai 1 laki bloon bangeet. Mau order di tanya selain kopi ada apa? Jawab nya kopi aja. Ini kan warung kopi jawab nya. Ternyata pesan apa aja ada. Milo, jeruk, es teh dll ada. Dasar emang tu pegawai
27 September 2019 15:14
Kopi terenak.paling suka dengan capucino nya.hampir tiap hari beli.klo g beli.buat sendiri dirumah.banyak kopi di pontianak.enak enak.tapi tetap kembali lg minum kopi aming
17 September 2019 23:26
Warkop terbaik dengan citarasa kopi nikmat di kota Pontianak serta memiliki fasilitas pendukung seperti WiFi dan pastinya berbagai macam menu makanan yg tersedia.klu ke Pontianak jangan lupa ke warkop Aming.
01 Juni 2019 9:14
Warung kopi ini sebenarnya tidak perlu di review lagi, presiden Jokowi pernah kesana dan pembesarnya, makanan dan minumannya juga ramah dikantong juga bagi yg suka nongkrong maupun main game hp, disana disediakan wifi gratis yg cukup kenceng yah, masalah utama kafe aming dimana mana sama yaitu parkirannya tidak akan pernah cukup dengan jumlah pengunjungnya meskipun pake motor kesana dengan kata lain selalu ramai gak pernah sepi.
07 Mei 2019 18:09
Rameeeee bangetttt. Soal rasa menurutku masih enakan hmmm. Pelayanannya ramah. Kalau mau beli bubuk kopi, tinggal ambil sendiri. Pun juga kalau mau kue, udab ada di etalase. Parkirannya agak riweuh saking banyaknya pengunjung.
13 April 2019 21:44
Kopi disini sangat terkenal karna enaknya, bahkan presiden RI bpk Jokowi dan para menteri pernah mampir disini. Warung kopi ini sudah ada sejak tahun 1970an. Pemilik sudah berganti generasi, namun citarasa dan cara pengolahan menurut saya masih tetap mantap. Selain minuman disini juga tersedia makanan ringan kue2 bahkan ada nasi goreng, mie tiaw, bakso dan lainnya. Asyik buat janjian ketemuan bisnis maupun sekedar kongkow2. Ada wifi juga loh

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: