24 Januari 2024 16:39
Adminnya sangat sangat tidak sopan.tidak direkomendasikan.dichat dengan sopan.ndak ada jawaban tidak ada kejelasan.harusnya admin bisa public speaking yang bagus.di wa dengan sopan.jawabnya hanya APA.sangat kurang ajar.
09 Desember 2023 5:04
Selama ini berobat sama dr. Albert Edo (dokter umum), obatnya selalu cocok sama beliau, dokternya ramahhhh bgt, sangat informatif sampai hal detail pun dijelasin. Sangat rekomen dr. Edo.
12 Oktober 2023 9:54
Tersedia layanan terapi renang dan pijit untuk bayi dan balita, tempatnya nyaman dan terapisnya juga ramah
26 Agustus 2023 16:14
Dokter nya baik dan ramah apotik nya juga tapi yg saya kesal kan bagian administrasi nya kalau kita chat untuk pendaftaran dn lain nya slow respon padahal pasien disana gak ramai dan saat kesana santai santai aja itu tolong diperbaiki lagi
24 April 2023 20:24
Apotek ini menjual susu dengan harga yg murah dibanding yg lainnya, hari libur sekarang tetap buka dan ada praktek Dokter.sangat membantu karena sulit cari Dokter dan obat ditanggal merah.
16 Februari 2023 21:38
Saya datang ingin berobat dan dilayani oleh dokter umumnya, konsul hanya tanya sakit apa dan langsung diberikan resep tanpa cek, dan setelah minta obat di bagian obatnya hanya ada vitamin saja, obat sakitnya engga ada, dan biaya untuk konsultasi mahal sekali, menunggu dokter kurang lebih 30 menit namun saat konsultasi dengan dokter cuma berapa menit langsung aja kasi resep, mengecewakan
08 Februari 2023 21:40
Dr. Anak dan dr. Umum ada pas hari libur jadi sangat membantu bagi anak2 yg sakit dihari libur
17 Juli 2022 3:13
Pelayanannya kurang cepat tanggap. Kadang malah membinggungkan.antriannya juga banyak.kurang ada kooperatif
10 Februari 2022 5:36
Dokternya ramah, cuma sistem antriannya g jelas, yg datang blakangan bs duluan.pas complain ptugasnya jwb g jelas
23 Juli 2020 16:45
Apotek dan Klinik Pelangi Kasih cukup lengkap obat nya, dokter anak yg praktek ada banyak pilihan, dokter spesialis lain juga ada. Anak yg perlu di terapi juga dibimbing dengan terapis yg berpengalaman.
13 Juli 2020 14:41
Dokternya lengkap, spesialis anaknya apalagi.sekarang kasirnya udah bagus, tidak jutek" lagi dipertahankan cuma yg tidak pakai jilbab agak lama jadi sudah 2kali antrian kasir lama.resepsionis jg sudah lumayan
28 Maret 2019 19:29
Karena ini juga apotik yang paling dekat sama rumah jadi kalau beli obat semua nya disini.terus di halaman depan nya juga memudahkan kita untuk ambil ATM, cuma mesin ATM B*A aja yang berada di bagian dalam apotik sehingga kalau apotik udah tutup ya gak bisa ambil ke ATM tersebut. Obat yang di jual disini juga sangat lengkap, dokter yang praktek disini juga banyak sesuai keperluan kita. Tapi yang kurang menyenangkan saat kita mau bayar aja, kasir nya sangat tidak ramah.
28 Maret 2019 2:49
Susah sekali mau daftar ke klinik ini, telepon tidak diangkat, WA jarang dibalas, kadang cuma di read aja. Karyawannya perlu di training bagaimana cara melayani pelanggan dengan baik.
AC ga pernah dihidupin, padahal ruang tunggu lantai 2 pengap tidak ada sirkulasi udara. Harusnya mikir bahwa yang nunggu rata2 anak2 dan balita. Semoga ownernya baca. Jangan hanya mau meraup uang konsumen tapi enggan memberikan fasilitas yg cukup.
Saya kesana juga hanya karena dokter langganan anak praktek disana. Kalau gak, gak sudi antar uang buat klinik ini.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: