11 Desember 2023 3:21
Makanannya joosss pol, cuman gak dibarengi sama kecepatan pelayanannya, suasananya gerah banget
02 Desember 2023 8:24
HALAL MUNGKIN UNTUK KITAK YANG DAH RINDU KALI MAKANAN KAMPUNG / RUMAHAN
BOLEH DATANG TRY

KARNA MENUNYA ADA IKAN ASIN DAN CENCALOK. YANG AKU SUKA IKAN ASIN PUNYA. PADUKAN DENGAN SAYUK KELADI NYA SINI SELALU RAMAI JUGA

PAS AKU PERGI BELUM ADA INDOOR YANG BERAC JADI AGAK PANAS. SEKARANG UDAH ADA AREA INDOOR (BER AC)
ADA JUGA PLAYGROUND ANAK ANAK

COCOK JADIKAN TEMPAT MAKAN KELUARGA
KARNA MENU NYA BANYAK
PORSI KULI JUGA KARNA BANYAK
24 November 2023 14:32
Lama sekali kalau dapat orderan resto anjing ni. Jangan nunggu driver datang baru pesanan dibuatkan anjeng
19 November 2023 14:33
Pelayanan g banget 1 jam lebih msh blm diantr hrs bolak balik ty. Mn yg Dateng duluan sape yg diantr yg Bru Dateng. Pesen teh es manis sampai JD teh es tawar saking lmanya. Mikir2 x deh mo Dateng lgi
28 September 2023 7:00
Makanan enak, pelayanan baik. Sayang di tempat makan yg ada playground (nb: bny anak kecil) pengunjung dibiarkan merokok sesukanya. Udara jd ga enak, terutama berbahaya buat anak kecil. Tolong dong manajemen nya dibuat peraturan ga merokok di ruangan.
26 September 2023 7:00
Tempat makan yang ramah untuk keluarga. Ada mini playground nya. Makanannya enak, menu rumahan. Pelayanan juga ramah dan cepet. Tempatnya bersih, cuma kalau duduk bagian pinggir agak bau, mungkin di situ ada saluran pembuangannya.
04 September 2023 14:56
Tempat Oke dan Nyaman buat makan bersama keluarga, apalgi anakĀ² (ada Playgroundnya), rasa makanan standar (biasa saja), sambal untuk ayam kurang enak, yg lainnya not bad.
Utk kebersihan juga kurang terjaga di lantai (masih licin berminyak) dan sekitar area makan (kotor banyak tisu bekas)

Smg lebih diperhatikan ya!
10 Juli 2023 10:03
Tempat oke, makanan enak, pelayanan ramah, ada playground. Playgroundnya mungkin bisa ditingkatkan lg kebersihannya.
26 Juni 2023 19:42
Tempat yang nyaman, ada playground untuk anak-anak.
Tapi kebersihan kurang terjaga khususnya saat pelanggan sudah meninggalkan meja, sampah-sampah di bawah meja tidak segera dibersihkan.
Mungkin saat itu sedang ramai & karyawan agak kewalahan.
10 Januari 2021 19:56
Tempat favorit dari zaman SMP
Syukuran wisuda juga ke sini. Kalo ke sini, selalu pesan ayam penyet, nasinya diganti nasi uduk. Dulu request kuah nya dipisah lalu jatah dua kuah minta digabungin jd satu mangkuk, biar banyak Tapi sekarang kuahnya emang udh dipisah.
Yg aku suka dari penyajian yg dulu:
ada telur tipis banget di atasnya, lucu. Terus kerupuknya enak, sambelnya dipisah.
Yg aku suka dari penyajian sekarang:
Ada banyak bawang goreng di atasnya, terus kuahnya udah dipisah, jd dpt nya banyak
Rasa ga berubah. Harga ga berubah, tetep luvvv!

Nanti kalo anakku dah bisa main, tak bawa ke sini. Mayan, hemat duit buat ke bee bee land
12 Desember 2020 16:23
Tempat bagus, hrg nya standard tp kl rasa krg nge gigit. Utk pengelola tlg lbh dijaga kwalitas rasa. Thanks
08 Mei 2020 19:01
Ayam berenag kuahnya enak, ayamnya kurang. Saran saya mending menunya jadi sup ayam sekalian nanggung. Cuman mungkin dibikin gitu sengaja ya biar menarik. Sip. Ayam kalasannya kurang kriuk atau srondeng. Lebih mantap kriuk atau srondeng dibanding krupuknya. Juice jeruknya mantul, lembut-lembut enak. Nggak nyesal nyobain. Sip
09 April 2020 6:40
Tempat nya cozy terutama buat yg bawa anak-anak
Nasi goreng nonjoknya agak memgecewakan, Ndak panas, cuma angat dikit.
24 Maret 2020 11:06
Bad services imho. No smile, no good explanation of menus that we ask. And pretty pricey for the taste
17 Maret 2020 19:32
Makanannya enak sih, cuma pelayanannya lama habis itu salah2 lagi nulis orderan, karena pesan makanan yang nulis bisa 2 org jadi sangsut
01 Maret 2020 0:25
Menu variatif dan enak. Harga masih masuk kategori standar, ada diskon juga buat mahasiswa dan pegawai. Favorit ayam penyetnya karena beda sendiri, berkuah.
11 Februari 2020 12:36
Sebenernya makanannya enak harga jg murah.luas.ada tempat bermain anak.cuma makin kesini itu pelayanan jd agak payah. Pesen makanan g sesuai pemintaan.minuman datang telat.udah makan setengah jalan baru datang.trus beberapa kali datang k sini meja makan banyak yg belum d beresin kesan berantakan banget.pesan makanan yg dapet kerupuk nya tp tas d gigit alot euyyy. Semoga kedepannya d perbaiki lg.sayang enak tp g ngenakin
28 Januari 2020 11:34
Suruh kariyawannya kalau orang pesan harus teliti dalam bekerja, pesanan saya tidak di buatkannya nunggu 45 menitan, skli di tanya pesanan nya udah jadi blm ehh malah bilangnya lupa buat,
05 Januari 2020 3:00
Sudah pesan lalu diinfo kembali sudah habis.ganti menu pun, diinfo kemudian habis.akhirnya tidak jadi makan.
31 Desember 2019 2:04
Pelayanan yg buruk dan tidak memuaskan pada malam minggu kemarin, pelayan yg sombong, dan ada kesalahan pengantaran menu antara yg dipesan dan yg di antar, menu yg tidak sesuai dgn gambar aslinya, pelayanan sangat mengecewakan!
18 November 2019 11:49
Menu makanannya enak dan harga tidak mahal. Pelayanan dari bbrp pramusaji memuaskan tetapi bbrp lagi kurang memuaskan. Tertera tutup jam 11 malam utk jumat sabtu dan minggu tetapi pukul 22.20 saja sudah berkemas2 semua kursi dinaikin ke meja dan tidak enak dari segi estetika krn konsekuensi tertulis tutup jam 11 harusnya sesuai or minimal tertulis last order jam 10 dsbnya. Secara overall baik dan memuaskan, tmpt bermain anak juga dibatasi begitu mulai dikemas padahal tamu masih makan dan anaknya msh main, tetapi akses sdh dibatasi dan tdk diizinkan bermain. Tempat bersih, nyaman dan suasana baru dibanding sblmnya. Terus tingkatkan dan lbh maju lg kedpnnya.
16 Januari 2019 1:55
Restoran yang nyaman untuk di kunjungi. Lokasinya straregis di Jalan Gusti Hamzah yang juga dikenal pusat kuliner dan cafe di Kota Pontianak. Layanan juga terbilang cepat. Pelayan-pelayannya juga ramah dan welcome kepada para tetamu. Pilihan menunya juga beragam dan cocok dengan selera berbagai kalangan.
Halaman parkir juga terbilang lega. Di sekitarnya juga terdapat banyak gerai fashion untuk berbelanja. Tempat ini juga menyediakan function hall dan fasilitas penunjangnya lengkap. Saya sangat merekomendasikan tempat ini sebagai salah satu tempat favorit di kota pontianak.
23 Maret 2018 7:17
"Selamat datang Bos silahkan", "Terimakasih banyak ya Bos", kata-kata itu yang sangat saya sukai, hal ini menunjukkan betapa ramah dan sopan pelayan terhadap pelanggannya, pada saat melayani pesanan pelayan sangat ramah, sopan dan murah senyum.
Tempatnya sendiri sangat bersih dan ada area bermain untuk anak-anak.
Untuk menu yang disediakan cukup bervariasi dan menurut saya menu terbaik disini adalah Ayam Penyet Pegasus yang merupakan menu andalan disini, dengan rasa yang enak dan harga yang terjangkau untuk kalangan pelajar dan mahasiswa.disini juga kita bisa mendapatkan potongan harga jika kita menunjukkan kartu pelajar/kartu mahasiswa dan pada saat hari ulang tahun dengan memperlihatkan KTP kita bisa mendapatkan 1 menu makanan dan 1 menu minuman "GRATIS".
15 Maret 2018 4:11
Tempatnya Bagus menurut saya, luas, cocok buat kumpul keluarga, teman, atw pun lainnya. Dari segi harga sangat bersahabat, dan juga menawarkan discount untuk mahasiswa/i dan juga PNS. Banyak pilihan menu disini, cuma yg lebih di tonjolkan adalah ayamnya. Kalo baksonya saya rasa kurang panas begitu sampai di meja, dan juga sambel botolnya untuk baksonya saya rasa kurang, sehingga apa bila di campurkan ke dalam makanan akan sangat mengecewakan. Ada area untuk bermain anak anak juga, sehingga anak anak akan seneng kalo di ajak makan disana. Di meja casir di sediakan lengkap, ada kertas untuk menulis kritik dan saran.
10 Maret 2018 21:14
Tempat makan yang asyik untuk santai sendiri, berdua, atau pun kongkow rame2 bersama teman serta berkumpul keluarga.
06 Februari 2018 14:01
Suka dengan tempatnya, banyak menu pilihannya, banyak promosinya, banyak permainannya.
Nyaman untuk makan sambil sedikit bersantai, dengan menu yang menurut saya nikmat dan harga standar

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: