03 Februari 2023 14:37
Pelayanan perlu ada perbaikan. Perlu sabar menunggu, dan makanan yg sudah dipesan walau kelamaan nunggunya nggak bisa dibatalkan ya.
18 Agustus 2022 6:05
Udah ganti nama sih nih harusnya LUWIH
Ayam bakar mael belum matang tapi udah gosong di luar, kemungkinan dibakar pakai api, bukan dipanggang dengan bara.
Lumpia nya sangat berminyak. Fatal sih kalau gorengan ngga ditiriskan dulu. Minyaknya sampai terkesan ngalir di dalam mulut?

Untuk main course lumayan, deh
Kwe Tiaw siramnya not bad lah
Minuman juga masih oke
Terselamatkan harganya yang ramah
14 Juli 2022 22:24
Disini utk parkiran nya lumayan luas bagi kendaraan bermotor dan mobil, tempatnya oke bisa buat foto dan ada tmpat lesehan nya lumayan enak.
Untuk pelayanan nya oke ramah, tetapi disini pelayanan makanan nya sangat lama bisa 1 jam datang menu minuman dan makanannya, dan menunya pun kadang yg kita pesan pertama pelayan nya bakal lama datang bilang klo minuman disitu sudah hbis atau tidak tersedia utk makanan nya jg bgtu. Rasa makanannya, maaf tidak ada rasa dan tidak berbumbu cuma ada rasa dari sambalnya saja. Trus sendok nya jg ini bkn buat utk makanan yg biasa kita pakai ya, mgkin dri salah yg pelayan nya yg kasih didapur dri itu msih bisa dimaafkan krn sya sdh bilang kepelayan nya mbak sendok makan biasa gx ada ya, pelayan nya cm bilang "maaf ya kak salah sendok nya" dan itu tidak diganti dgn yg baru.
Bagi yg muslim disitu tidak tersedia Mushola ya.
12 Juli 2022 15:01
Pelayan: Judes, tidak komunikatif, kurang sopan menjawab pertanyaan konsumen, seperti tidak melalui tahap training sebelum bekerja.

Harga: wajar
Rasa: Standar
Tempat: Lumayan
09 Juli 2022 10:40
Harga tidak sesuai dengan rasa, sambal sangat asin, kwetiau siramnya aneh banget rasanya bener bener mengecewakan dengan harga yg menengah
07 Juni 2022 10:42
Pelayan nya judes saya di bentak sama dia gara² saya reservasi jauh hari pada saat hari H saya makan ternyata saya di pindah tempat lain, tidak ada etika sopan santun sama sekali dan tidak ada minta maaf, kalau bisa pelayan nya di ganti atau di beri pelatihan dan diajarkan bagaimana cara menanggapi orang.
03 Juni 2022 7:20
Harga tidak sesuai dengan rasa dan porsinya.
Makanan lama baru diantar, kirain lagi di masak tapi ayam udah dingin. Sambal biasa aja. Tempatnya nyaman, parkiran aman.
26 April 2022 23:52
Rasa lumayan dan nggak jauh beda dengan rumah makan sejenis, harga cukup terjangkau. Penerangan agak redup kalo malem, tempatnya nyaman dan oke.
14 April 2022 7:48
Untuk porsi makananannya sedang dan cukup enak tapi yang sangat di sayangkan dari segi pelayanannya saya pesan minum aja lama datangnya, makanan udh mau hbis baru datang minuman seharusnya minuman dulu yang di antar. Dan saya juga ada nambah nasi tapi gak datang2 akhirnya saya kecewa dan membatalkan tambahan nasi. Saya harap kedepannya bisa lebih baik lagi baik.
05 Januari 2022 14:40
Nila Asam Pedas nya super FAIL, ga recommended sama sekali. Tapiiii untuk karedoknya sekarang agak mendingan, cuma perlu tambahin kencur aja.
04 Agustus 2021 20:49
Kalau masalah rasa, tidak dioyngkiri bahwa masakan di ayam ulakan enak di lidah. Desain interior juga bagus, mengingatkan kita sama suasana kampung dengan dominasi kayu dan warna coklat yang menenangkan.
Kehadiran kolam ikan juga menambah adem suasana, sayang kehadiran kolam ini juga mendatangkan nyamuk yang mengganggu kenyamanan.
Selanjutnya suasana "désa" yang udah dapet dari interior nya tidak didukung dengan pilihan musik. Lagu yang diputar memang lagu yang easy listening Dan kekinian, tapi lagu barat kayaknya kurang pas untuk tema nusantara restoran, terlebih volume nya yang terlalu keras di beberapa titik mengganggu obrolan saya dengan teman makan saya.

Saran bagi pengelola, gunakan abate untuk mematikan jentik nyamuk dan letakkan insect killer trap di sudut sudut restoran untuk membunuh nyamuk. Volume musik sebaiknya tidak terlalu keras.
30 Juli 2021 15:07
Tadi sy kesini. Sebenarnya udah sering juga sih kesini.
Sebelumnya udh booking.
Proses cepat dan terpercaya.
Pelayanan oke, ada tempat solat nya juga di belakang
Saran saya, boleh lah kasi kurma sedikit misalnya utk berbuka.hehe
22 Juli 2021 10:44
Ayam ulakan urai bawadi pelayanan kurang memuaskan! Pelayannya pada males semua. Orang2 habis makan tidak langsung dibersihkan tidak hanya 1 meja.bahkan 1 jam kemudian sampai saya pulang. Dan pelayanan kurang ramah, tidak fast padahal waiters nya lumayan banyak tp ada didalam semua. Kirain pada buka puasa ternyata lg santei2. Mau nambah menu aja susah gatau mau pesan kesiapa. Mesti disamperin. Gunanya waiters apa? Kerjaannya juga lelet bgt konsumen kebingungan tidak ditanggapi.buat males balik lagi. Saya sebagai konsumen membandingkan dengan berbagai tempat. Thank u
17 Juni 2021 3:01
Menunya berbeda dengan yg ada di Singkawang, lebih enak disana. Namun untuk konsep restonya lumayan bagus untuk keluarga dan rekan rekan
23 Januari 2021 0:02
I only visited here as a stop so I didn't order much. I'm reviewing based on the food I ordered which is karedok (mixed veggies with peanut sauce).

Food is delicious but just a little too sweet for me (the peanut sauce). Place is cozy and its a little pricey.
26 Januari 2020 13:13
Tempatnya sangat nyaman untuk makan dan bersantai
Suasana tenang dan nyaman.dilengkapi dengan kolam ikan di beberapa titik serta nuansa cokelat kayu.
Tempat ini dahulu sangatttt ramai.semoga kembali ramai lagi ya. Pelayanan cukup baik.
28 Desember 2019 4:35
Restoran ini udah lama ada. Dari dulu sampe sekarang rasanya ga pernah berubah. Yg paling favorit adalah ayam bakarnya.enak banget
03 Juli 2019 18:26
Tempat perlu penerangan lebih pd malam hari, kolam ikan harus dijaga kebersihannya supaya tdk banyak nyamuk. Rasa makanan enak, harga terjangkau. Overall OK
01 Juli 2019 4:20
Utk rasa sudah cukup enak. Mingkin yg perlu diperhatikan adalah kebersihan meja2 yg telah di tinggalkan konsumen setelah bersantap. Utk menghindari kesan (maaf) jorok. Beberapa kali berkunjung sya perhatikan masalah ini tetap ada. Semoga bisa diperbaiki. Selanjutnya kesigapan dalam menyiapkan hidangan yg dipesan konsumen. Kejadian yg sya dptkan adalah acara bersantap telah selesai tpi masih ada menu yg belum disajikan padahal order time nya sama. Semiga hnya lupa.
13 Juni 2019 10:13
Makanan modern bernuansa tradisional. Atau makanan tradisional bernuansa modern? Silahkan beri penilaian sendiri.
01 Juni 2019 14:25
Lokasinya bagus banget. Cocok untuk tempat makan bersama keluarga, teman kantor maupun sahabat. Tempatnya mudah dilihat dari jalan raya karena letaknya tepat dipinggir jalan. Menu Makanan yang disajikan enak banget. Kalau mau kesini baiknya pesan H-1 sebelum waktunya daripada nanti lama nungguin pada hari H. Bagi yang penasaran, buruan deh. Makasih ya
14 April 2019 5:17
Saya dari dulu memang sering makan di ayam ulakan.karena cita rasanya cocok dgn lidah saya dan keluarga.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: