09 Juli 2023 7:00
Buburnya apabila di take away via gojek atau datang langsung, harusnya packagingnya menggunakan wadah yg lebih baik minimal stereform tanpa diminta. Jangan menggunakan plastik yg buat tempat gorengan, lebih baik dikenakan biaya utk membungkus makanan tapi dengan wadah yg lebih baik.
18 Februari 2023 2:53
Buburnya lembut, masih terasa tekstur nasinya tidak seperti bubur biasa yg dimasak hancur sehancur nya.
Rasanya nya gurih, harganya lumayan terjangkau.
Terimakasih semoga sehat dan sukses selalu.
21 Januari 2023 7:57
Tempat sarapan yang cukup sering dikunjungi. Buka pada pagi hari dan habis/tutup menjelang siang. Ada dua menu utama yang dapat dipilih yaitu bubur dan nasi kuning. Untuk buburnya sendiri cukup standar dengan porsi yang pas untuk sarapan. Sedangkan nasi kuningnya juga seperti nasi kuning pada umumnya dengan ada tambahan rendang sebagai extra. Tersedia juga gorengan dan telur puyuh sebagai pelengkap yang dijual secara terpisah. Untuk minuman sendiri tersedia berbagai macam mulai dari teh, air putih dll.

Tempat yang cukup ramai dikunjungi orang dan luas yang tidak terlalu besar sehingga jika sedang padat tidak akan dapat tempat duduk. Service yang cukup baik dan cepat. Untuk harga kurang lebih bubur dan nasi kuning pada umumnya, berkisar antara belasan ribu/ porsi.
06 Desember 2022 10:33
Perasaan saya atau emang dah berubah rasa bubur ayamnya. Dulu kayaknya buburnya lebih kental, misalkan nd pakai kuahnya dah terasa enak buburnya apalagi ditambah kuah dan aneka topping. Tapi barusan makan kok bubur encer, rasa agak tawar, kuah juga nd berasa, porsi sich lebih banyak dari yg terakhir makan. Pelayanan tadi cukup cepat padahal ramai pengunjung, harga cukupan. Tadi bubur 3 mangkok, sate telur 3 tusuk, es teh 2, teh anget 1 dan air mineral gelas 1 bayar 68rb, parkir 2 rb jadi pas 70 rb
06 Januari 2022 1:56
Tempat makan ini tidak terlalu luas, namun selalu ramai pengunjung. Disini tersedia bubur ala cianjur, nasi kuning dan aneka minuman. Terletak di pinggir jalan sehingga akses parkir untuk mobil sedikit jauh dari tempat bubur, di halaman kosong sebelah tempat bubur. Jika ingin mencoba ciri khas bubur cianjur boleh kesini.
19 Juli 2021 16:38
Rasa masih oke seperti yang dulu, harganya masih bersahabat dengan kantong, pilihan menu bervariasi.
18 Juli 2021 11:50
Untuk nasi kuningnya maknyus, untuk buburnya masih kurang mantap, seperti ada sesuatu yang kurang
12 April 2020 3:43
Masakan nya enak. Harga murah. Tempat bersih. Pelayanan oke. Ramah deh. Enakk. Parkir 2k kalo ga salah. Enak pokkknyaa
12 Februari 2020 10:15
Enaak.nasi kuningnya ada daging rendangnya. Bubur ayamnya top juga.camilan kerupuk beragam. Tempatnya bersih. Harga bersahabat dan selalu ramai.
03 Februari 2020 0:04
Enak. G gitu asin. Tempat bersih dan ada lauk, spt sate puyuh, hati, usus, tempe goreng dan bala bala.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: