25 April 2023 11:36
Ekspektasi ku terlalu tinggi, saya pikir enak karna mrka jualan udah lama, tp sekali di coba cuma adaan aja yg terasa ikannya, kapal selam dan lenjer keras dan tidak berasa ikannya. Lalu untuk harga, mahal menurutku karna gak terasa ikannya. Untuk bakso urat enak, cuma ya harganya udh seperti di resto2/hotel. Mungkin menu yg lain enak tp untuk pempek yg saya makan biasa aja.
Adaan 11rb/pcs
Lenjer 11rb/pcs
Kapal selam 22rb/pcs
Bakso 25rb/mangkok
22 Januari 2023 10:26
Dulu kalo makan empek2 tempat pertama yg kepikiran selalu disini.harga? A bit pricey.soal rasa kayanya ada yg lebih enak dari tempat ini, tapi worth to try lah.
19 Januari 2023 7:48
Sejauh ini belum ada yang bisa mengalahkan rasa pempek legend ini dari jaman mama masih sekolah, pacaran dengan bapak, menikah, sampai anaknya juga dah menikah masih langganan disini, tapi tempatnya kurang nyaman sekarang, agak bau jika duduk didepan, dan panas dan gelap di dalam, baiknya direnovasi karena sudah lama banget ga diperbaiki, tapi untuk rasa nomor wahid untuk harga lumayan mahal sih sebanding dengan rasa tp kalo mau nambah jadinya agak susah karena mahal semoga terus berjaya dan sukses mantap, akhirnya buat review yang cukup panjang karena emang sangat legend ni tempat pempek kapal selam dan dadaaan sangat enak sekali, tekwan juga enak, kerupuk udang juga sangat enak, rekomendasi banget buat keluarga.
26 September 2021 15:03
Tempatnya bagus makanannya juga pelayanannya kaku, coba lebih Rama dengan konsumen
20 September 2021 14:58
Empek2 dg rasa khas, salah satu tempat makan yg haris di coba saat berkunjung ke kota pontianak.
23 Agustus 2021 12:31
Untuk sekarang rasany pempek ny kurang sih, ikanny gak berasa kayak dulu lagi.
Tolong d jaga kualitasnya dong.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: