01 November 2023 11:53
Kunjungan terakhir pada November, 2023 >> termasuk kunjungan kesekian kalinya. Salah satu tmpt makan Gado-Gado langganan saya (saya biasa nyebutnya Pecel?). Gado-gado dsni sangat saya rekomendasikan karena penyajiannya yg higenis juga. 1 porsinya cukup besar, jangan kira karna cuman makan sayur gak bakal kenyang. Bagi temanĀ² yg gak pemilih, saya sarankan pesan komplit aja Di gado-gado ini juga ad campuran jantung pisang (kalau saya gak salah icip yaa wkwkwk), jadi ckup unik utk saya. Oh ya, utk 1 porsi kurleb harganya 25k jadi ckup terjangkau Tempat makannya juga luas krna bisa di blg ini tmpt makannya ala-ala food court, berbagi tempat dgn tenant lain
09 Agustus 2023 4:00
Makanannya enak dan harga terjangkau. Parkir dipinggir jalan, belum ada parkir khusus. Rekomendasi bubur ikan nya dan es kacang merah harus banget dicoba kalau ke tempat ini.
15 November 2022 14:25
Makanan sesuai selera, pelayanan ramah dan cukup menyenangkan, utk tempat perlu diatur lagi agar lebih nyaman saat makan ditempat
21 April 2021 17:18
I tried the gado-gado (boiled veggies with some peanut sauce). I love it! It is tasty and yummy. Vegetarian friendly. A little bit pricy for gado-gado but worth to pay that money for the taste. I'll try selada next time.
14 April 2021 14:17
I often eat gado-gado here, it doesn't taste too good and just ordinary food. The price is quite expensive, one portion plus iced tea is around Rp. 29,000. The service of an elderly lady who act as a cashier is very bad and rude. She only wants to accept new money as payment, as far as I know, a bank officer is willing to accept my money. The old lady's behavior made me reluctant to eat there again. The parking lot is very narrow, only suitable for motorbikes. If you force yourself to park your car, guaranteed it will be scratched by other vehicles. Until this review was made, there were no health protocols in this place, almost all visitors were not wearing masks.
19 Maret 2021 19:04
Ini adalah Gado - Gado Terlegend di Pontianak.
Gado2 pertama kali ini lah yg membuat saya mau makan Gado2.karena pembuatannya Higienis dan bersih rapi dan tentunya enak skali dan ada Pakai Petis.
Trima kasih acekk.telah membuat saya mau makan Gado2.
Mancappp asli enakk.
Gado2 yg sudah berusia 52Tahun dipontianakk.asli Legend.
28 Maret 2020 18:26
Pontianak's salad. Pecel dan selada. Ada jantung pisang, timun, kc panjang, mie, dll. Rnak dan sehat.
05 Maret 2020 13:10
Pertama kali makan pecal agak bingung juga.soalnya sy kira sama kyk pecel di jawa.ternyata beda.tp enak banget.sayurnya ada beberapa macam.makanan sehat dan nyaman
08 April 2019 8:20
Gado2 dan selada, kalau ke Pontianak akan lebih lengkap jika mampir makan gado2 dan selada khas kota Pontianak yang satu ini, karena di Pontianak sendiri cukup banyak yang berjualan gado2. Yang membuat beda dengan gado2 pada umumnya adalah Petis. Silahkan mencoba, kalo tidak suka dengan bumbu kacang yang kental ada baiknya mencoba selada, karena saya pribadi lebih tertarik dengan rasa yang tidak bikin eneek. Setelah itu anda pun boleh mencoba kopi Asiang salah satu tempat ngopi paling ramai dikunjungi termasuk langganan para pejabat selain kopi Aming.

Parkir di kawasan jalan Merapi dan H. Agus Salim memang padat, jika anda membawa mobil ada baiknya parkir di jalan P. Diponegoro tinggal nyeberang jalan. Parkir di jalan Agus Salim ada batasnya dan salah parkir atau keluar batas akan diusir oleh petugas DLLAJ.

Selamat datang di kota kami. Semoga anda senang dan menikmati.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: