06 Desember 2023 19:17
Kurang bersih ya, sarapan lumayan, lokasi strategis, lahan parkir memadai, tenang, view nya yg bikin tenang, matahari pagi juga pas klo dilantai 3, serving room perlu tingkatkan pelayanan, sy minta diganti sprei karna pas tiba banyak banget rambut sama bulu2 rambut jd kita mikirnya gimana apakh emang gk diganti itu sprei sama sarung bantal, mana bantal kotor keliatan banget, kuning2, bahan kurang lembut alas bantalnya udh berbulu juga, naik kelantai 3 lumayan sengal krn belum ada lift, sebenarnya emang hotel tua tp klo bersih pasti itu oke banget, plis tingkatkan pelayanannya ya masa diminta ganti sprei aja dari sore trus kluar malam pulang ke hotel jam 10 malam belum diganti juga, pas protes lg kenpa blm diganti katanya sbntr lagi tunggu giliran, lah dari sore itu masa iya belum diganti jg, pas diganti yg dtg abang2 sampe 5 orang, trus yg ditengah tnya knp kak kasurnya ya sy jelasin apa adanya aja, ketus banget tu yg baju putih, pas ganti aja kyk org ngamuk2 apa emng gitu cara kerjanya? Udh selesai sy cb jelasin lagi alasna knp mau ganti sprei, abang ny yg satu itu lumayan ramah dan jelasin mohon maaf kk krn td barusan c.o rame2 brp room gtu yg habis nginap biasalah ramai2 katanya gtu, sy bingung tp udh deh yg penting udh diganti jd bersih walopun selimut pake bahan sprei krn habis, dan sarung bantal tetap gk diganti, kamar mandi bisa ditingkatkan lagi kebersihan nya dan lantai licin keramiknya, water heater berfungsi dgn baik, ada bathtub nya juga, sebenarnya suka sih di hotel ini.tenang aja gitu, terlepas dari emang kurang kedap suara ruangannya.yg ngobrol diluar aja kedengaran sama langkah kaki, tp oke2 aja lah.sering2 kasi diskon khusus yaa, sama plis tingkatkan kebersihan deh.puntung rokok bisa banyak banget pas tiba itu di lorong2.banyak debu2 juga dikamar.
30 Agustus 2023 3:34
The stay here is very satisfying. The room is spacious and the mattress is very soft and comfortable. The breakfast is also delicious, ordering food delivered to the room does not disappoint. Delicious. The best.
18 Juli 2023 23:28
Bagus
Mau makan saya pesan kuliner nasi campur Aban di jln gajah mada, babi garingnya woooow, buat air liur berjatuhan. Mantabbb
11 Juni 2023 13:51
1 minggu nginep disini karena males harus packing lagi kalo pindah hotel. Pertama masuk, abu rokok dimana2 (padahal kamar eksekutif), hordeng kotor, bau apek, dan bolong2 bekas percikan rokok, sampe dilaci-laci pun ada abu rokok, kulkas kotorrrr dan bau, AC gak dingin, penghangat air gak nyala, bathtub ada kotoran cicak dan sarang laba2, hordeng kamar mandi bnrbnr baauuuuu baaaaangggeettt gak cuma sampe disitu, berkali-kali request ganti handuk, ganti sprei dll gak ada di ganti sampe harus follow up sampe 4x baru di ganti, refil air mineral kecil karena free itungannya perhari kan ya, tbtb pas checkout di tagih bayar aqua besar 2 botol padahal yg saya minum cuma 1 dan gak sesuai yg tertulis 1 10000, tapi begitu bayar 1nya 20.000 jadi harus bayar 40.000. Deposit dikembalikan 20k dengan jawaban "karena kk minum". Oke males berdebat jadi yaudah. Dan 1 lagi yg parah, 1 kartu itu bisa masuk ke semua kamar, malem jam 23 ada yg buka pintu dan ternyata tamu lain salah kamar House keeping juga jam 8 pagi tbtb masuk dan bilang " Checkout atau nambah hari? Itu jam 8 pagiii orang lagi makeup, sedangkan checkout kan jam 12: 00. Apa susahnya ketuk pintu, ini main buka aja pake akses
KOTOR banget
17 April 2023 22:59
Saat saya menginap dihotel ini, kondisi kamar kurang bersih, toilet juga kurang bersih.
Suasana kamar lagi berisik karena suara dari mesin pendingin.
Alat mandi seadanya saja.
Makanan breakfast juga tidak ada yg spesial.
Over all rekomend lah untuk budget minim
26 Maret 2023 12:04
Dulu merpati salah satu hotel terbaik di pontianak, sampai sekarang juga masih salah satu yg terbaik, tp perlu upgrade sedikit di pasang lift soal nya susah juga klo bawa koper harus naik tangga, terus kamar nya di cat sedikit dan pintu kayu nya sudah mulai tua.
25 Mei 2020 19:29
Kotor kagak keurus, tempat tidur nya kayak ngak dibersihin masih ada rambut2 sama bercak2 di sepray dan bantal
05 Mei 2020 4:55
Buat saya hotel ini sangat nyaman.
Kalau ke pontianak saya akan nginap dihotel ini lagi.
Hotel nya murah n nyaman.
22 April 2020 22:46
Untuk ukuran kamar termasuk luas, AC juga berfungsi dengan baik, tersedia lemari, cermin dan juga Kulkas, akan tetapi saat masuk pertama'kali kamarnya berdebu dan juga TV nya masih Tabung model dulu dan diperparah oleh kondisi siaran tvnya yang bermasalah.kamar mandi termasuk luas tersedia juga Wastafel dan Cermin di Toilet, menggunakan shower dengan pilihan air panas tersedia.

Selain itu tersedia telpon di kamar buat layanan kamar. Untuk interior masih perlu dibuat lebih hidup suasananya dan harapannya bisa disediakan gantungan baju dan pengharum ruangan.
05 April 2020 9:37
Salah satu hotel tua dikota pontianak.dekat pusat kota.
Kamar sedikit bau apek.kamar mandi wastafel mampet.wifi gagal koneksi
04 April 2020 2:49
Saya rasa dengar budget dibawah 300an tetap fasilitas yang cukup lengkap disini Hotelnya,!
Pelayanannya Ramah, tempat ini tidak pakai lift jadi kalau untuk orang tua dan ibu hamil para pilih kamar yang lantai 1 (standar room ada)
02 April 2020 23:03
Makanan yg penting, oghh.enak, sesuai selera, meski tempat yg sederhana sehingga berkunjung kesana seperti ddlm rumah sendiri, tenang, adem, santailah.dn harga jg sesuai dkantong
22 Maret 2020 12:09
Hotel Pilihan pertama di list apabila berkunjung ke pontianak.
Harga ramah, kamar luas, memang kadang ada sesuatu yang kurang seperti Ac kurang dingin, kran air macet, tv tidak ada siaran, tapi kalo di complain mereka fast respon dan segera memperbaiki atau menawarkan opsi pindah kamar
13 Maret 2020 0:06
Tempat standar menginap kalau di Pontianak, relatif murah dan cukup lega jika membawa keluarga karena ruangannya yang luas. Sayangnya tidak ada lift jika mendapatkan kamar di lantai 3. Sarapan pagi yang disajikan cukup nyaman meskipun kalau ke Pontianak paginya menyempatkan cari sarapan sendiri di tempat langganan.
28 Februari 2020 16:09
Hotel gedung lama t4 tidur nya sudah tidak layak pakai, banyak binatang empijit d t4 tdur, tidur gak tenang karna di gigit sama nyamuk dan binatang empijit smpai badan bentol², lantai kotor tidak di bersihkan masih banyak pasir, t4 tdur ny pun kotor msih bnyak pasir, seprai, selimut dan sarung bantal nya bnyak bekas darah² bekas empijit mungkin gak di cuci kali sama si petugas nya. Bantal dalam ny pun udh lusuh banget, pantesan binatang pada bersarang di sana, ternyata bantal dan springbad nya udh gak layak pakai.
26 Februari 2020 19:42
Hotel ini bagi saya tidak ada kualitas nya apalagi menyediakan tempat bokingan anak-anak dibawah umur, karena itu saya sudah mengirimkan surat kepada President RI Djoko Widodo untuk segera menutut Hotel ini apabila masih digunakan untuk tempat Pontitusi anak-anak dibawah umur.
25 Februari 2020 16:24
Lumayan okay.sesuai dengan harganya yang merakyat.lokasi juga dekat dengan jalan utama.bisa buat transit kalo mau ke bandara juga
07 Februari 2020 20:26
Kamar lumayanlah.hanya saja gak ada lift bisa dibayangkan kalau dapat kamar di lantai 3 belum lagi dengan barang bawaan cukup banyak.untuk sarapan tertera di kupon makan anak 5-12 dikenai charge 1/2 harga sementara dihotel lain di Pontianak yang pernah saya tinggali dengan kelas yang lebih baik all free
18 September 2019 8:56
Berada ditepi jalan utama seberang jalan universitas Tanjungpura, hotel ini sudah cukup lama berdiri harga standar.
06 September 2019 11:35
Sudah sering ikut kegiatan disini, aulanya memang cocok untuk kegiatan formal dan non formal.

Luas dan look nya oke lah
Menu sarapan dan makannya juga oke

Terimakasih
Terimakasih
Terimakasih
05 September 2019 7:11
Harga yang ditawarkan tergolong sangat murah, pelayanan nya tergolong lumayan baik pelayanan kamarnya sangat ramah dan sangat mudah diajak berkomunikasi, kamarnya dengan harga murah sudah tergolong baik meskipun kasurnya sudah sangat tua bahkan selalu berbunyi jika diduduki, ac sudah tidak terasa dingin atau sudah sangat tua, tv nya sangat sangat sedikit channel dengan kualitas gambar baik, toiletnya dibeberapa kamar mampet atau tersumbat dan bahkan ada yang toilet nya rusak, lantai cukup berdebu. Lemarinya sudah sangat rapuh dan tua. Tempatnya cukup strategis karena dekat dengan mega mall dan searah dengan transmart dan juga bandara
02 Agustus 2018 17:28
I will say that it's a good hotel.it is cozy, but my friends said their room is very cold.they can't lower the temperature because of AC's censor issues.the foods are OK, but sometimes it can be too plain for us.but you can buy food from a local restaurant near the hotel or just simply order from Go-Food.there isn't any lift, which is bad for your legs especially when you stayed in 3rd or 2nd floor.hot water is available at certain times.yeah, that's my opinion but I think you should give this affordable hotel a try.
04 Juli 2018 1:43
Sekilas yang kulihat bagus kok, reseptionis nya ramah. Ruangannya bersih, tempat parkirnya lumayan menampung banyak, rapi lingkungan depannya. Kalo yang belakang sedikit berantakan sih. Fasilitas dari Airy nya lengkap, itu yang ku suka. Makanan, Aqua dapat 2 botol, perlengkapan mandi, handuk, AC, Wi-Fi, Rak sepatu, Meja rias, TV dengan channel luar dan dalam negeri, Kulkas mini sayang isinya gak ada. He-he-he.
Ada sarapannya juga. Wow. Jadi semakin betah saja di sini. Sayang, aku cuma transit saja. Coba kalo bisa berlibur lebih panjang, pasti deh akan banyak kesan-kesan memuaskan yang akan saya ungkap di sini. Ayooo. Mampir saja dan pilih Hotel ini sebagai pilihan utama Anda ketika singgah di Kota Pontianak. Buktikan Gan!
24 Mei 2018 0:47
Hotel ini merupakan hotel tua hingga pada saat ini di posting masih berdiri
Hotel relatif cukup baik hinggat saat ini. Model bangun model lama standar kotak. Terletak di jalan lingkar kota yang mengarah ke bandara supadio. Secara umum dapat digambarkan sebagai berikut:
1. Hotel kelas melati atau bintang 1
2. Tersedia wifi dan sarapan gratis
Hanya untuk sarapan standar sekali.
3. Fasiltas kamar kelas executive lumayan baik.
4. Suasana room nuansa model lama
5. Bersih dan santai
6. Pelayanan ramah
7. Dekat dengan universitas Tanjungpura dan taman digulis
8. Dekat dengan pom bensin
9. Rate lumayan murah untuk kamar klas standar
10. Memiliki ballroom dan ruang meeting

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: