19 Oktober 2023 5:49
Agak kecewa kali ini, saya ibu yg sedang hamil besar saya beli roti titip kue ke petugasnya karna antrian panjang, tapi saya dicuekin.
Padahal saya sudah kasi tau kondisi saya ndx kuat berdiri, coba lain kali boleh diperhatikan.sampi2 ndx jadi saya beli.huu
17 Juli 2023 8:55
Tolong perbaiki sistem pelayanan nya.
Jujur saja ak merasa tersinggung.
Kalau gak mau diskon gak usah aja kasih diskon.
Drpd membuat konsumen kecewa.
10 Juni 2023 12:33
Tokonya masih memberikan discount 50% mulai jam 8 malam setiap hari. Ini adalah salah satu keunggulan Kaisar Bakery. Roti²nya pun ada juga yg baru.
23 Mei 2023 19:19
Swalayan berbagai macam jenis roti termasuk utk ultah, acara pertemuan dll tempat.bersih luas dan nyaman
06 Mei 2023 5:46
Terakhir kali berkunjung ke sini Sempat mendapat pelayanan kurang nyaman saat pengemasan Kue2 yang saya beli.
Kue yang menurut saya tampilannya sangat cantik, menjadi rusak karna saat di kemas sedikit kasar. Dan saya Kesal karena hal itu. Apalagi Kasirnya terlihat tidak ramah.
27 Maret 2023 20:45
Tempat nya bersih, harga kue nya cukup terjangkau, rasa kue nya enak-enak, pelayanan nya juga baik.
04 Januari 2022 21:14
UNTUK TOKO KUE KAISAR BAKERY! SAYA SANGAT SANGAT SANGAT KECEWA BERBELANJA DITEMPAT ANDA! PELAYANANNYA TIDAK ADA ATTITUDE, KHUSUSNYA KASIR NYA. TIDAK RAMAH, TIDAK SOPAN, KASAR, MUKA JUDES! MALAM INI SAYA BELI 3 NAMPAN YAAA! INGAT 3 NAMPAN, DAN SAYA MINTA BEBERAPA KUE DIPISAH. TAPI SI MBAK YG JAHAT DAN SUPER JUDES ITU BILANG UNTUK DISKON TIDAK BISAH DIPISAH KOTAK, KALAU MAU HITUNG HARGA NORMAL. HELLOOOO MBAK NYAAA. SEKOLAH GAK SIH. SAYA MINTA PISAH KUENYA MASA GAK BISA, PADAHAL UJUNG2NYA KUE SAYA DIBUNGKUS 3 KOTAK JUGA KAN! SAYA BELI KUE BUKAN 1 ATAU 2 JENIS YAA, TAPI BNYAAKKK. SAMPAI 3 NAMPAN. MASA MINTA PISAHIN AJA GAK BISA. DIA BILANG KALAU NAMBAH KOTAK KENA CASH 10.000. UJUNG2NYA KUE SAYA JUGA DIBUNGKUS 3 KOTAK KAN. MIKIR DONG. WAJAR BANYAK SEKALI YANG TIDAK SUKA DENGAN PELAYANAN KAISAR BAKERY INI. SANGAT MENGECEWAKAN. SANGAT, SANGAT DAN SANGAT. SAYA TIDAK AKAN PERNAH BELI KUE DISINI LAGI!
01 Desember 2021 5:29
Sangat mengecewakan sekali pelayanan yg di berikan karyawan bakery nya sampai skrg saya dan istri sama sekali ugak mau lagi belanja disini lagi.tolong di perbaiki kualitas pelayanan, penyampaian informasi dan kejelasan informasi promo nya.sangat di sayangkan toko bakery yg sudah lama beroperasi memiliki karyawan yg tidak memiliki attitude dan sikap sopan dan santun dalam melayani konsumen di toko.
Terima kasih
05 November 2021 3:43
Harga nya teejangkau di kocek kita, banyak macam jenis roti nya dan cake.enak dan lezat tentunya dong.apa lagi ada diskon 50% setiap jam 8 mlam mulai nya setiap hari.terima kasih
03 November 2018 11:00
Saya salah satu pecinta roti, dan disini sangat banyak pilihan roti yang bisa temen temen pilih, mulai dari yang manis, asin, sampe kue ultah serta kue kering lainnya.disini juga ada discout di jam jam tertentu, tapi kalo saya pribadi gak mau ikutan yang discout, karna bakalan ramee banget yang pada ngantri, jadi saya lebih baik menghindari jam discout yang biasa di lakukan di jam malam.soal rasa sudah tidak di pungkiri lagi ya kalo menurut saya, karna rata rata enak semua kue kue disini, gak pernah kecewa sama rasanya, tapi balik lagi soal rasa tergantung sama masing masing.pelayanan disini juga bervariasi menurut saya, ada yang ramah dan banyak juga yang kurang ramah hehehehe.untuk parkirannya sangat luas banget, karna menjadi satu dengan swalayan kaisarnya.overall sebenernya sudah enak banget disini, namun segi pelayanannya mungkin bisa di ajak benerja sama, jangan di jutekin lah kita kita pembelinya.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: